chapter 7

4.6K 380 8
                                    

MINV TIME

Taehyung pikir menonton film horor akan seru tapi tidak sama sekali ...

Taehyung yang tadi semangat menonton film ..hanya menyembunyikan kepalanya dibelakang tangan jimin..
Sesekali dia menyembulkan kepala nya.....

Jimin hanya terkekeh demgan kelakuan taehyung yang sok berani tadi...

Sebenarnya jimin tadinya sedikit takut tapi terlalu gengsi untuk takut tapi setelah dimulai jimin gak berhenti tersenyum bukan karna film -nya tapi karna namja manis yang ada pelukanya ini bikin gemes

Setiap kali ada adegan hantu nya muncul taehyung akan menutup matanya oleh lengan jimin,dan setelah merasa situasi sudah aman atau lebih tepat nya adegannya sudah tidak menggambarkan hantu dia akan menengok layar dihadapannya..

Ingat hanya menengok karna dia sering menutup matanya dari pada menonoto nya.

"Kalau gini mau sampai pagi juga kuat nonton hehehe...thanks film horor"batin jimin

"Kenapa jadi takut ?kan tadi aku beli buat nunjukin ke jimin hyung pemberani ...ishhh sebel "batin taehyung

"J-jimin hy-yung"

"Ne baby?"pura pura tidak mengetahui apa yang terjadi jimin bertanya polos..

"....." taehyung tidak menjawab malah mengeratkan pelukan nya ke jimin

"Kau takut?"tanya jimin

"Akh..aku tidak" jimin hanya tersenyum gemes dengan kelakuan taehyung yang tidak mau mengaku bahwa di takut...

Sesekali menggoda taehyung tak apa kan ?

"Lalu kenapa baby memelukku hm?"tanya jimin..taehyumg langsung gelagapan ..malah membuat jimin gemas dibuatnya

"Hanya .....emhh ngantuk "

"Oh ya ?"jimin tersenyum jahil pada taehyung

"Be-benar kok..."

Ternyata menggoda taehyung itu menyenangkan tapi jimin harus cepat mengakhiri nya karena ini cukup malam dan besok harus bekerja ...

Jadi kita tunggu acara jimin menggoda taehyung di lain waktu..

"Baiklah...kajja kita tidur " jimin mengendong taehyung ala koala
Ke kamar tanpa mematikan layar  tv yang masih menayangkan film nya karna mereka baru menonto sekitar 45 menit sedangkan filmnya itu 2 jam ..

Jimin membawa taehyung ke kamarnya ..setelah menidurkan taehyung dan menyelimutinya ,
Jimin pun keluar kamara untuk ke ruang kerja nya yang ada du ruang sebelah..

Ada beberapa berkas yang harus ia cek dan tanda tangani ..dia terlalu bersenang hari ini dengan taehyung jadi lupa dengan pekerjaan ..

Sesekali dia menatap foto yang ada di meja nya ..foto taehyung dan dirinya baru saja tiba di busan..

"Tolongg"
































Suara taehyung menggagetkan jimin yang tengah fokus terhadap berkas berkas nya itu..

Tanpa memperdulikan pekerjaan nya jimin langsung berlari ke kamarnya...

Pada saat du membuka pintu jimin melihat keadaan taehyung  masih tidur tapi tidak berhenti berteriak..

"Baby hey ...bangun tae" jimin terus membangunkan taehyung dengan mengoyangkan tubuhnya..

Tak lama taehyung bangun, langsung memeluk jimin dengan erat,..dibalas dengan pelukan dan usapan...

HE IS BEAUTY      (MINV)(KOOKV)🔞🔞End✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang