Jimin masuk ketika taehyung sudah bersandar pada dasboard ranjang ..
Wajahnya merengut,jimin yang melihatnya tersenyum..
"Kenapa lama sekali?"rengek taehyung..
Jimin terkekeh mendengar rengekan taehyung..
"Aku harus mengecek apa jihyun tidak rewel lagi""Kenapa hm?"
"Badanku rasanya sakit semua!"
Rengek taehyungJimin hanya nyengir ..
Kebablasannya berlebihan banget sih..."Maafkan hyung sayang...
Aku terlalu..merindukanmu jadi kebablasan"
Taehyung hanya mendengus mendengarnnya.."Aku mau mandi "
"Baiklah aku bantu"
Jimin membantu taehyung memakaikan baju dulu..
Jimin berkali menahan hasrat untuk tidak 'memakan' taehyung lagi..Bagaimana tidak taehyung bertelanjang dihadapannya ..
Heol siapa yang tidak menolak disuguhi taehyung yang ..errr sexy?Apalagi dengan kedua nipple taehyung yang seperti mengajak untuk diremas..
Jangan lupakan apa yang taehyung sembunyikan dari boxer itu..
Rasanya ing--
Plak
Taehyung mengeplak kepala jimin ketika menyadari tatapan lapar jimin..
"Aww sayang sakit!"rintih jimin
"Matamu jangan jelalatan"
Jimin hanya menyengir ..
Setelah selesai memakai baju seadanya..jimin membantu taehyung berdiri..Tapi baru saja 2 langkah taehyung sudah tak kuat..
"Hyunghhh..hiskk aku gakk khuatt"
Jimin yang merasa berasalah langsung memangku taehyung.."Mianhe hm..uljima sayang"
Jimin dapat mendengar suara tangis taehyung...Jimin jadi merasa bersalahkan..
Dari pada mandi jimin malah menenangkan taehyung yang ada dipangkuan..Untung saja ringan.
"Sudah menangisnya...kita mandi yah?"jimin yang merasa taehyung mengangguk dipangkuannya pun segera keluar kamar..
Jimin pun msmutuskan j tuk iku mandi ...karna ia juva belum sempat mandi tadi..
Untung mereka hanya mandi dalam arti sebenarnya..
Jimin memberitahu kalau ada jungkook dan yang lainnya ..Taehyung terkejut karena berarti merka tahu kalau ia dan jimin sudah melakukan itu..
Malu kepalang taehyung..
Jimin dan taehyung sudah berpakain lengkap,,,
mereka memutuskan untuk menumui jungkook dan yang lainnya........
Hah~hoseok mengheula nafas..
"Syukurlah kalau kalian memutuskan untuk bersama..otakku pusing karena memikirkan hubungan kalian bedua"
Taehyung dan jimin hanya tersenyum..
"Lalu bagaimana denganku?"lirih jungkook..
Hoseok hanya mendelik mendengar kelebayan sepupunya itu...
"Kookie..cari saja lelaki lain ne?"
Jungkook menggeleng tidak setuju dengan perkataan taehyung.."Terus mau bagaimana?"tanya jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS BEAUTY (MINV)(KOOKV)🔞🔞End✔
De Todo"Hey...."sambil menepuk bahu "kenapa kou dijalanan seperti ini" "hisk..hisk...hisk..akh...aku ter...seshat " "dimana rumahmu cantik"tanya namja itu.. "akh...aku tampan bukan cantik karna aku namja" "MWO?" Finish : 4 Januari 2020