Mereka memutuskan untuk berbicara dicafe dengan jihyun dibawanya.
Gugup melingkupi keduanya,.."Ekhemm ....bagaimana kabarmu?"tanya jimin memecah keheningan..
Pertanyaan basi memang"Aku ..baik hyung ..bagaimana dirimu?"..taehyung memberikan senyum terbaiknya..
"Aku tak baik tae"batin jim
"Aku..juga baik"
Jimin melihat bayi yang ada kereta bayi...
"Ini anakku"batin jimin..
"Kau tak mau mengendongnya hyung?"tanya taehyung yang melihat jihyun..
"Ne?"jimin masih memproses perkataan taehyung..
"Ahh..apa aku boleh mengendongnya?"tanya jimin..
"Tentu saja hyung"..
Tangan jimin mendadak gemetar..
Rasanya membuncah ketika yang ia idam idamkan terjadi..
Mengendong anaknya sendiri
Tangan jimin mengelus pipi bayi itu.."Aku appamu"batin jimin
"Ini appamu sayang"
Jimin langsung mendongkak mendengar perkataan jimin.
Sungguh bahagia rasanya.."Terima kasih"
"Untuk apa hyung?"
"Menjaga jihyun"
"Dia juga anakku hyung"...
Taehyung tak menyia nyiakan kesempatan ini ..
Ia mengambil foto jimin dan jihyun"Kau memfotoku?"
Dijawab anggukan oleh taehyung"Untuk kenang kenangan ,jika jihyun besar nanti bertanya tentang wajah asli appanya"
Jimin tertegun.
"Ohh ya..Apa yang hyung lakukan disini?"
Jimin bingung menjawab apa..
Tak mungkin jujur.
Taehyung yang melihat jimin peka.."Apa hyung sedang bulan madu disini?"
"Aku ti--"
"Sudahlah hyung ,aku tahu setahun yang lalu aku menerima undangan pertunanganmu"taehyung menyela...
"Tae..aku--"
"Kau masih bisa bertemu dengan jihyun hyung tenang saja"
Lagi."Dengarkan aku dul--"
"Tak apa hyung..tak usah bersalah denganku,,
berbahagialah dengan istrimu..
Sekali lagi selamat atas per--""AKU TAK MENIKAH TAE!"
"Huuwaaa"
Jihyun yang menangis karena teriakan jimin..Jimin yang kaget langsung berdiri menenangkan jihyun sesekali menepuk pantat .
"Sshh..Maaf appa teriak ne..uljima "
Jimin mengusap pipi gembil sang anak sesekali mengecup pipinya..Pengen nangis author
Taehyung terharu melihat jihyun mulai berhenti menangis dipelukan sang appa..
Taehyung segera memutus cairan bening yang jatuh dari matanya ketika jimin menengoknya..
"Maaf aku membuatnya menangis"
Jimin duduk kembali.."Tak apa hyung..toh kau juga yang menenangkanya.."
Jimin menaruh jihyun pada kereta dorong."Aku tak bertunangan tae dan aku tak pernah menikah"
Taehyung terkejut ..
Bukankah satu tahun yang lalu ia mendapat undangan pertunanganya?.."Tapi aku mendap-"
"Aku tak jadi bertunangan tae.."
Jimin menghela nafas sebentarDengan berani jimin memegang kedua tangan taehyung..
"Aku minta maaf sebelumnya..
Seandainya aku membaca surat itu lebih cepat mungkin ini tak terjadi""Kau tak membacanya hyung?"
Taehyung terkejut"Aku membacanya tapi pada hari pertunanganku dibatalkan ,,
Maaf aku hanya takut dan belum siap menerima penolakan mu tae..dan Maaf karna aku tak tahu kau hamil anaku"
Taehyung tak ingin menyela ..
Karna taehyung memang butuh penjelasan ini"Hyung bukankah pertunannganya satu tahun yang lalu?jadi sejak kapan hyung tahu aku hamil?"jimin menangguk
"Memang benar..disaat itu juga aku tahu kau hamil anakku tae...
Saat hoseok hyung memberitahu kau disini aku langsung datang untuk menemuimu"
Menemuiku kapan?"Kapan hyung menemuiku?"
Taehyung mati matian untuk menahan untuk tak menangis.."Kau ingat setahun yang lalu ada seorang tamu yang pergi tanpa berpamitan ..ya itu diriku"
"Kenapa tak menmuiku hyung?"
"Saat itu.....
Jimin secara rinci menjelaskan dari kedatangannya sampai pengakuan jaehyun saat itu.
Jimin juga menjelaskan kalau sebenarnya hampir 2 minggu sekali ia datang kesini untuk melihat taehyung.......maaf karna aku tak ada saat kau melahirkan jihyun"
Taehyung?ia terdiam beberapa saat.
"Hmm tak apa hyung..tapi aku baru sadar kenapa hyung tahu namanya jihyun?"
"Disaat kau memberikan namanya aku ada dibalik pintu..
Terima kasih sudah mau memakai margaku""Kau appanya hyung"..
Tes
Air mata taehyung tak bisa bendung lagi..
Jimin yang melihatnya khawatir"Uljima.."jimin berpindah posisi duduk disebalah taehyung.
Merengkuh tubuh orang yang dicintainya ini."Sshh..jangan menangis ini semua salahku"
Tangisan taehyung terus berlanjut . . .."Hiskk..hyunhgg kena..hisk pa baru se..krang ..hisk datang"..
Ucap taehyung disel sela tangisannya."Maaf ..maafkan hyung"..
"Hiskk..hyunggie.."
Menuju End
Gimana gitu rasanya..
Kita doakan semoga jimin bisa bersatu ama taehyung yah..Untuk para reader-nim makasih selama ini udah baca cerita absurdku..
Maaf kalau aku banyak membuatkan kalian kesel....
Tapi jangan sungkan loh kalau kalian mau mampir kecerita ku yang lain ..Anyeong yeorobun...
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS BEAUTY (MINV)(KOOKV)🔞🔞End✔
Random"Hey...."sambil menepuk bahu "kenapa kou dijalanan seperti ini" "hisk..hisk...hisk..akh...aku ter...seshat " "dimana rumahmu cantik"tanya namja itu.. "akh...aku tampan bukan cantik karna aku namja" "MWO?" Finish : 4 Januari 2020