Perjalanan mereka tempuh hampir 2 jam dari busan ke seoul
(Ngarang aja aku nggak tahu berapa jam dari busan ke seoul)Tak terasa taehyung dan jimin sudah tiba di seoul ,lebih tepatnya mereka sedang berada di lift yang berjalan .
Jimin bilang mereka akan menginap diapartementnya..
Taehyung tak tahu kalau jimin punya apartement tapi kenpa dulu jimin membawa taehyung ke hotel pada saat awal pertemuan mereka?Kata jimin ,dia baru membelinya beberapa hari lalu untuk keperluan nya apabila di seoul..
..
Taehyung dan jimin sekrang terlihat lebih santai .mereka menikmati waktu luangnya walaupun hanya menonton Flim .
Tapi sepertinya yang menikmati film itu hanya jimin karena dari tadi taehyung terlihat gelisah..
Dan tak luput dari pandangan jimin.."Tae?"panggil jimin..tapi taehyung terlalu fokus pada dunianya sendiri sampai tak sadar jimin memanggilnya..
"Baby ?" Untuk kedua kalinya ..
Jimin pun memengang bahu taehyung..sang empu pun tersentak dari lamunannya.."A-ahh ada apa hyung?"
"by Kamu kenapa terlihat gelisah dari tadi? "Tanya jimin..
"Eumm ...i-ituu"taehyung gelagapan ,tidak mungkinkan kalau taehyung bercerita kalau dia sedang memikirkan bila bertemu dengan dia?
"Ada apa hm?"tanya jimin lebih lembut
"A-aku takut jika bertemu dengan-nya"
"Dengarkan aku by,kou tak akan bertemy dengan nya kita disini hanya sehari besok kita akan kembali..ne?"
"I-iya hyung"jimin membawa taehyung ke pelukanya...
"By"
"Hmm"
"Boleh hyung bertanya?"..
"Tanya apa hyung?" sambil melepaskan pelukanya..
"Kenapa kamu sangat tidak mau
Bertemu denga-nya? ".."...."
"Aku tahu kau sangat membencinya..tapi sepertinya kamu sangat ketakutan ,waeyo?"
"A-aku.."
"Tak apa jika kamu tak ingin cerita"...
Taehyung pun menarik nafas sebentar lalu mentap jimin..
"Aku akan cerita dulu--..."
Flassback On..
Taehyung hanya tersenyum melihat siluet dirinya ,sudah rapi dengan baju barunya...
Taehyung hari ini akan kencan dengan yang dicintainya selama 3 bulan lebih..taehyung berpacaran dengan namja yang sering dipanggil kookie itu..
Taehyung berangkat sendiri menju tempat yang mereka janjikan ..Cafe yang menjadi saksi bisu kookie-nya itu menembak taehyung...
Taehyung sekarang sudah tiba ditempat..memang taehyung datang lebih awal ..mereka janjian pukul 16.00 tapi sekrang masih jam 15.25..
Taehyung terlalu bahagia..Taehyung pun masuk kedalam cafe tersebut ,senyuman tak lepas dari bibirnya...
Taehyung pun berniat mencari untuk mencari tempat duduk..
Tapi taehyung tak sengaja melihat kekasihnya itu sedang berciuman dengan seorang yeoja..bahkan tangan kekasihnya sudah merambat bokong sang yeoja..
Air mata pun tak bisa ia bendung lagi..Mereka berciuman didepan matanya sendiri..memang tempat duduk mereka sedikit tersembunyi dan lumayan gelap tapi taehyung yakin itu kekasihnya..
Bagaimana bisa ia berciuman dengan orang lain?sedangkan dia sudah punya dirinya ..
Taehyung pun berniat untuk pergi..tapi sayang ketika ia berbalik ia rak sengaja menabrak orang hingga terjatuh...
Tak kelak membuat orang yang berciuman pun menghentikan kegiatannya"Auwww"rintih orang itu..
"Ahh..ma-maaf ahjussi saya tidak sengaja "ucap taehyung..
"Taehyung!"taehyung pun dengan cepat berlari menghiraukan orang yang memanggilnya ..yang tarhyung butuhkan sekrang hanya sendiri..
Dengan uang sedikit sisa bekal sekolahnya pun taehyung pulang ke daegu saat itu juga...
Tapi kesendirian yang ia inginkan lenyap kekasihnya datang kerumahmya..dan memaksa taehyung untuk oulang ke seoul ....
Taehyung dibentak dirumahnya sendiri..dia sudah yatim piatu..taehyung hanya tinggal dengan pamanya..
Tapi sayang saat itu dia sedang berkebun..Taehyung hanya diam tak banyak bicara dalam perjalanan..
Mereka tiba hampir larut malam ..
Dengan kasar kekasihnya itu menarik taehyung menuju apartemenya,Taehyung dimarahi oleh kookie nya iti karna pergi ke daegu tanpa seijinya padahal taehyung yang harusnya marah ..tapi dia kepalang emosi pada saat itu juga taehyung direnggut keperjakaannya...tak ada kata nikmat bagi taehyung yang ia rasakan hanya tangisan menahan sakit .. setelah kejadian itu, kekasihnya itu tidak menginjinkan ia keluar apartement selama 1 minggu lamanya..
Kookie nya itu memang meminta maaf atas kejadian itu...
Sejak saat taehyung tak pernah melihat kookie-nya itu berdekatan dengan orang lain
Flassback of..
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS BEAUTY (MINV)(KOOKV)🔞🔞End✔
Diversos"Hey...."sambil menepuk bahu "kenapa kou dijalanan seperti ini" "hisk..hisk...hisk..akh...aku ter...seshat " "dimana rumahmu cantik"tanya namja itu.. "akh...aku tampan bukan cantik karna aku namja" "MWO?" Finish : 4 Januari 2020