Tiga

2.4K 235 56
                                    

Plan menatap ayah nya dengan malas dan langsung meraba celana bagian belakang nya.

"Dek, sana cepat ganti celana kamu! nanti pantat suci kamu terpampang jelas di depan teman-teman kamu, terus kamu di gempur sama seme-seme yang ganteng disana". ucap earth phirapat dengan senyum menggodanya membuat plan melempar separu nya ke wajah kakaknya tanpa perasaan.

Alhasil wajah tampan kakaknya jadi ancur gara-gara kena sepatu yang plan lempar tadi.

"Plan!!".

"Kenapa? abang nggak suka?". jawab plan ketus sambil menjulurkan lidahnya ke arah earth, membuat earth menatap nya tajam.

"Sejak kapan kamu memanggilku dengan sebutan abang? huhh?".

"Barusan bodoh!". jawab plan dengan bada mengejek.

"Haha, anjerrr bang! wajah mu sekarang sudah hampir kek penjual bakso di jalanan". tawa off semakin kencang sambil menunjuk wajah kakaknya earth.

"Bersihkan wajahmu earth, nanti uke maupun cewek akan menjauh karena melihat wajah jelekmu itu. dan kamu plan, cepat ganti celanamu! nanti yang ada kami semua mendengar kabar bahwa kamu telah hamil di luar nikah, gara-gara mengumbar bokong sintalmu itu!". kata tuan rathavit kepada kedua anaknya.

"Ckck, kena marah! sungguh senangnya melihat abang-abang ku di ceramahin sama pak ustad jadi-jadian".

"Kamu juga diam off, jika kamu tertawa terus nanti ngisimu akan kering dan ketampanan mu akan berkurang 99℅ dari abang-abang mu!". tegur tuan rathavit membuat org seketika menutup mulutnya dengan rapat.

Plan dan earth memperlihatkan senyum mengejek ke arah off, membuat off menekuk wajahnya menahan kesal.

.

Di sekolah smk n 1__ telah di gemparkan dengan gosip 'kedatangan guru baru' membuat semua murid di sekolah itu langsung berspekulasi bahwa guru baru itu berperawakan tua dengan kumis tebal juga sifat yang sangat baik.

Kelas otkp 2.

Murid-murid yang berada di kelas itu sedang di sibuk kan oleh kegiatan mereka masing-masing.

Grup girl of danger beranggotakan 6 orang duduk dan ngerumpi tentang hal-hal mesum.

Sedang grup nya nessa n the genk, lagi ngerumpi mengenai pelajaran.

Dan grupnya uke-uke manis, sedang cemas karena ketua genk mereka tak kunjung datang, padahal sekarang sudah hampir jam setengah sembilan pagi.

"Lagi-lagi anak itu terlambat!". kesal saint ketika melihat jam yang ada di tangan nya.

"Sudahlah saint, mungkin dia ketiduran lagi seperti biasanya". ucap gun 2 membuat saint menatap tajam kearahnya.

"Kamu selalu saja membelanya gun!".

"Aku membelanya, karena dia adalah teman ku dan kalian juga".

"Aishh, sudahlah. aku yakin anak itu akan datang sekitar 5 menit lagi!". ujar earth dengan polosnya.

"Yang perlu kita lakukan, adalah menunggunya!". kata gun 1 membuat mereka semua menganggukkan kepalanya.

Tak..tak..

"Guys, ayo cepat duduk yang rapi! kayaknya kepsek tengah menuju ke kelas kita!". teriak siswa bernama title membuat semua siswa yang ada di kelas itu langsung menuju ke tempat masing-masing agar rapi.

Suasana yang tadinya kek pasar seketika langsung hening saat beberapa orang masuk dengan wajah yang serius.

"Dengar semuanya! saya disini selaku kepala sekolah ingin memberitahukan kepada kalian, jika guru administrasi kalian bernama bapak rawung sedang pergi keluar kota untuk menemani istrinya selama 3 bulan. jadi, saya ingin menyampaikan bahwa hari ini ada guru baru yang akan menggantikan nya!". jelas sang kepala sekolah.

PAK GURU 'I LOVE YOU' |MEANPLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang