Pertama - prolog

4.9K 284 39
                                    

Mean phiravich adalah guru administrasi perkantoran yang baru di sekolah SMK.NEGERI.1 _____(silahkan menghayal untuk yang bersekolah di smk 1😊).
tinggi, putih, dan berwajah datar sedingin es tapi tampan membuat banyak siswa yang bersekolah disitu langsung fans dan menyukai nya.

Tapi ia juga terkenal akan orang yang galak, nyatanya tadi ada siswa bernama earth yang tidak sengaja menabraknya langsung di marahin abis-abisan terus di beri hukuman.

Padahal kan kalau mau di kasih hukuman yah langsung kasih aja, nggak perlu di marahin dulu.

Kan malu!.

•••••

"Perkenalkan saya guru administrasi perkantoran yang baru disini". ujar mean membuat semua siswa di kelas itu langsung bersorak riang.

"Wahhh tampan nya". ucap siswa berambut panjang bergelombang dengan bibir tebal sexy bernama luvita rimpulaeng.

"Pakk, apa anda sudah punya pacar?". teriak siswa yang duduk di belakang siswa tadi bernama fauziah sune.

"Pakk, ayo menikah denganku saja!". kata siswa bernama mareva rajapuku dengan wajah yang bersemangat.

"Astaga, aku pengen jadi istri guru itu". ungkap siswa yang memakai jilbab bernama sri endang.

"Heii teman-teman sadarlah!". pekik anisa pada teman-teman nya.

Kira-kira begitulah keributan yang di buat oleh anak-anak yang masih berstatus sebagai pelajar itu.

Hingga seorang pemuda bernama plan rathavit, dengan berani menggoda sang guru dengan kata-kata yang sedang tren di indonesia.

"Pak, coba mundur dikit~".

"Kenapa?".

"Ganteng nya kelewatan!". teriak plan membuat semua siswa di kelasnya langsung tertawa dan tersenyum malu.

tanpa plan tahu bahwa ini adalah awal mula ia menjadi pusat perhatian sepenuh nya dari guru bertampang galak itu.

"Cinta memang aneh. Tiba-tiba saja ada, tiba-tiba saja muncul tak terduga, lalu menjerat hati dalam jalinan perasaan yang halus dan sulit diuraikan".

.....

Halo semuanya🙋🏻
Tari datang dengan cerita baru😥
Maafin tari yah, padahal masih banyak cerita yang belum selesai😭.
Jangan marahh.

PAK GURU 'I LOVE YOU' |MEANPLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang