"Astaga!!". pekik saint histeris, membuat plan earth dan gun menutup telinga mereka dengan cepat menggunakan tangan.
Sedangkan plan? dia bahkan hanya duduk di sofa kesayangannya dengan memegang cemilan.
Terlihat sangat santai dan bodoh amat dengan nasib temannya nantinya, tanpa ia sadar, bahwa ia juga telah salah mencari lawan untuk di ajak bersenang-senang.
.
.
Di tempat lain....
Setelah kepergian siswa-siswa bar-bar itu, mean dan perth mengakhiri kelas dengan segudang tugas dan alhasil menimbulkan protes dari murid yang lain.
Tapi tidak ada yang berani menentangnya.
Sesampainya di dalam ruangan mean, perth segera berlari ke toilet yang ada di ruangan tersebut.
"Aishhh, mean pinjam toilet sebentar, aku harus menuntaskan si kecil dulu, gara-gara murid nakal mu itu, adik kecilku bereaksi". ucap perth terdengar kesal membuat mean mengendikkan bahunya acuh.
"Itu salah mu sendiri karena tergoda". jawab mean dengan suara datar, membuat perth menghembuskan nafasnya perlahan.
"Setelah kejadian ini, aku akan membuat kehidupan murid 'nakal' mu itu tidak tenang mean! jadi jangan salahkan aku jika muridmu tadi yang sengaja menggodaku tidak akan bisa masuk di kelasmu setiap hari seperti biasanya!".
"Tenanglah, aku juga tidak akan selalu masuk seperti biasanya mulai sekarang".
"Ba__". belum sempat perth mengatakan sesuatu, mean dengan segera memotong ucapannya.
"Tuntaskan adik kecilmu itu perth!". ujar mean lalu menyamankan dirinya di sofa ruangan tempat ia bekerja sekaligus beristirahat sebagai guru.
"Bangsat! aku hampir saja melupakan nya". kata perth dengan langkah memasuki toilet.
.
.
Beberapa saat kemudian, perth keluar dari toilet, hal yang pertama ia lihat adalah mean sedang duduk dengan kameja hitamnya dengan tangan kameja yang di gulung ke atas.
Membuat kesan tampan dan gagah secara bersamaan, tapi hal itu sudah biasa bagi perth.
Karena perth sudah berteman lama dengan mean, jadi ia tidak akan terlalu kaget, ah tidak! dia tidak akan pernah kaget, karena ia adalah seme!.
Ingat seme!.
Walaupun ia memiliki tubuh pendek dan kulit yang tidak terlalu putih, membuat ia banyak di juluki dengan sebutan 'uke' di bandingkan seme.
Tanpa mereka tau bahwa dia adalah orang yang bisa membuat lawan mainnya pingsan.
Karena ia sebelas dua belas sama mean.
Orang yang tidak pernah puas jika hanya bermain satu kali, karena hormon mereka adalah hormon yang sangat langka.
Bukan hanya mereka saja, ada beberapa teman mereka juga yang memiliki hormon yang melebihi batas.
Sehingga mereka biasa di juluki 'Handsome devil on the bed'.
"Apa kamu akan terus berdiri disitu perth? kamu terlihat seperti penjaga toilet". kata mean sambil membaca kertas putih yang ada di tangannya satu persatu, membuat perth mendengus kesal.
"Apa yang sedang kamu baca?". tanya perth lalu duduk di sofa yang di duduki oleh mean.
"Data tentang siswaku, ah, karena kamu sudah keluar dari toilet dengan selamat, maka aku akan pergi, ada sesuatu yang harus aku lakukan". ujar mean berlalu pergi.
.
.
Setelah sudah berada di dalam mobil, mean menelfon seseorang yang tidak lain adalah keluarganya sendiri.
"Halo, iya mae? ada apa?".
"....."
"Baiklah, aku sedang berada di perjalanan, sebentar lagi aku sampai".
".....".
Tut..tut..
"Dasar anak sialan! berani-beraninya memutuskan sambungan telefon secara sepihak!!". teriak nyonya phiravich bernama liana, dengan suara yang sangat cempreng, sehingga tuan phiravich dan satu mina terkejut dan langsung menghampiri nyonya phiravich dengan cepat.
"Ada apa sayang? kenapa kamu berteriak seperti itu? ada apa lagi kamu dengan mean?". tanya tuan phiravich dengan menghembuskan nafas perlahan, terlampau biasa dengan sikap sang istri.
Sedangkan anak perempuannya hanya menatap datar ibunya karena telah mengganggu dirinya yang sedang membaca cerita BL di buku yang telah ia pesan dari GC melon orange club, dengan beberapa author yang sering menulis cerita di wattpad.
Em kalau tidak salah judulnya 'our edelweiss love', sumpah ceritanya sangat menarik untuk di baca, apalagi di dalam buku itu terdapat harapan-harapan 2wish untuk kedua idola mereka.
"Mae, masalah apa lagi yang p'mean lakukan? sehingga mae berteriak seperti orang gila, sungguh itu membuat ku terganggu saat membaca cerita yang sangat romantis 2wish". ucap sang anak membuat ibunya menatapnya tajam.
"Dasar anak tidak bersyukur, kamu sama saja seperti kakakmu yang sialan itu!". kesal nyonya phiravich membuat anaknya mina merengut sebal karena di samain sama kakaknya yang sialan itu.
"Sudah-sudah, jangan mengumpat di depan mina sayang, dia masih terlalu kecil untuk mendengar perkataanmu itu, lagipula ia tidak membuat masalah denganmu, dan jangan pernah memanggil mereka dengan sebutan anak sialan! itu benihku, dan yang melahirkan adalah kamu, jadi otomatis kitalah orang tua sialan, sehingga anak-anak kita menjadi sialan yang sering kamu katakan!".
Nyonya phiravich terdiam, ada benarnya juga apa yang di katakan oleh suami tampan nya ini walaupun umur mereka sudah tergolong tua.
Em, tidak terlalu tua sih.
"Yakkk, aku udah besar yah pho".
"Iya, anak mu itu sudah besar, ia bahkan mengoleksi banyak sekali buku-buku yang bergendre dewasa, bahkan di dalam ruangan khusus bukunya ia menyimpan cerita-cerita 'gay' di rak bukunya, ahhh, aku rasa aku melahirkan anak-anak yang aneh, itu semua karena benih mu richard!".
Betapa kaget nya richard saat tau bahwa anak perempuannya yang berumur 17 tahun ini, sering membaca sesuatu yang bergendre dewasa dan itu adalah kebanyakan cerita 'gay' bagaimana bisa ia tidak tau akan hal itu, pantas saja selama ini setiap ia memberikan kado buku cerita tentang lawan jenis yang romantis, mina selalu saja menolaknya.
Dan itu tidak membuat ia curiga bahwa anaknya adalah seorang 'fujo akut'.
"MINA!!".
Seketika tubuh mina bergetar takut, baru kali ini ia mendengar suara ayahnya yang terdengar sangat kuat.
Bahkan bisa di bilang membentaknya.
Sedangkan sang nyonya phiravich terkejut dan langsung memukul bibirnya dengan cepat namun pelan.
"Mulut bodoh!".
"Pho~~ ma..maaf". lirih mina dengan suara yang bergetar.
"Chard, aku mohon ja__".
.....
Tbc.
See you the next chapter guyss 😇🙏🏻.
.....Yg lain nyusul💃🏻💃🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK GURU 'I LOVE YOU' |MEANPLAN
Teen FictionDESKRIPSI : Semua berawal dari murid bernama plan rathavit yang dengan beraninya menggoda sang guru administrasi perkantoran yang terkenal sangat galak. "Pak-pak coba mundur dikit~". "Kenapa?". "Ganteng nya kelewatan!". teriak plan membuat semua sis...