Tapi yang pasti orang yang mencoba membantunya tidak akan pernah bisa hidup dengan damai, atau hanya sekedar bernafas.
Kejam, itulah yang saat ini ada di pikiran lelaki tinggi, kurus, dan sedikit tampan itu, karena wajahnya lebih dominan ke cantik dari pada tampan.
Itulah yang biasa di sebut wajah uke yang bisa mengalahkan perempuan-perempuan di luaran sana yang tidak bisa mengurus diri😂😁.
Back to story
Sampai sekarang pun, plan, saint, earth, dan juga gun2 belum mengetahui siapa sebenarnya pria yang menculik gun sehingga membuat trauma yang begitu besar.
Mereka bahkan membutuhkan 4 tahun untuk menyembuhkan mental gun, waktu itu saat ia di culik umurnya masih sangat muda, jadi kata dokter, gun bisa sepenuhnya sembuh dari tarumanya jika pria itu sendiri yang membantunya.
Tapi plan dan yang lain nya tidak ingin mengambil keputusan sepihak, semua tergantung dari gun.
Dan keputusan gun adalah ia tidak ingin menemui pria itu.
Sungguh mengingatnya saja membuat ia ingin sekali membunuhnya.
Karena pria itu membuat ia kehilangan janin kecil yang tumbuh di perutnya, berhari-hari di setubuhi layaknya jalang, dan setiap ia mengandung selalu saja di gugur kan oleh pria itu, entah ia mendapat tendangan tepat di perut atau pisau yang menancap sangat dalam di perutnya sehingga ia harus kehilangan janin nya.
Saat gun tau ia hamil pun ia sebenarnya ingin membunuh janin itu, hanya saja perasaan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya, menyelimuti dirinya waktu itu sehingga ia memilih untuk mempertahankan janin nya.
Tapi tuhan berkehendak lain, pria itu tau dan membuat ia keguguran.
Pria itu memang sangat kejam! monster, iblis, seharusnya dia tidak pantas ada di muka bumi!.
"Hikss, aku takut plan, earth__".
"Tenanglah gun, earth tidak akan di sakitin oleh pria itu, kita akan melindunginya, tapi untuk sekarang kita hanya bisa mendukung nya dari belakang, karena identitas pria itu tidak bisa aku temukan". ucap plan dengan suara menahan tangis, melihat gun seperti ini membuat bayangan empat tahun lamanya kini berputar di otak nya.
Bagaimana gun seperti mayat hidup yang berjuang untuk menjadi manusia normal, seperti dia dan yang lain nya.
Saint bahkan sekarang tidak bisa berkata apa-apa, padahal dia adalah detektif internasional yang tidak pernah gagal dalam misinya, hanya saja untuk mencari keberadaan pria yang membuat gun seperti ini membuat dia hampir saja menyerah dan bunuh diri.
Karena tidak bisa menemukan pria bejat, dan tidak berperasaan itu.
Untung di dalam persahabatan mereka, plan lah yang paling bisa di andalkan, walaupun dia yang paling muda tapi kalau masalah bujuk membujuk hanya dialah yang bisa, dia juga yang membantu dalam proses penyembuhan gun.
Karena sebenarnya dia adalah seorang dokter muda yang licik, dia hanya ingin membantu menyembuhkan keluarga dan teman-teman nya saja, yang lain dari itu, bukan penyembuhan yang ia berikan, tapi kematian.
Dokter mematikan yang terkenal di dalam lingkup kekuasaan gelap, tapi tidak ada yang tau rupanya.
Hanya nama samaran yang biasa mereka berikan tentang nya yaitu 'Devil Queen' karena banyak yang berpikir dia adalah perempuan hanya dengan melihat wajahnya tanpa melihat dada dan juga selangkangan nya, padahal jika di pikir-pikir ia memiliki dada rata dan tidak mirip seperti perempuan sama sekali.
Tapi jika di pikir-pikir itu adalah hal yang sangat menguntungkan baginya, karena dengan begitu tidak akan ada yang tau keberadaan nya.
Semua berpikir dia adalah perempuan tapi yang sebenarnya adalah dia pria yang memiliki 'ular' kecil di bawahnya.
"Bukankah kamu adalah detektif saint? tapi kenapa, tapi kenapa kamu tidak bisa menemukan keberadaan pria brengsek itu? ataukah kamu memang sengaja menutupi kebenaran nya dariku dan yang lain, apa kamu__".
Plakk.....
"Sadar gun!! bukankah kamu sendiri yang menyembunyikan tentang pria itu dari kami?! di saat kami bertanya tentang ciri-ciri pria itu kamu bahkan tidak mau membuka suara mengenai pria itu, padahal jika kamu angkat suara dan memberikan kebenaran tentang pria brengsek itu mungkin p'blue bisa menggambarkan wajah nya dan kita bisa menangkapnya!". ucap plan panjang lebar membuat gun menundukkan kepalanya.
"Aku__".
"Dan apa ini? kamu bahkan menuduh saint menutupi keberan nya dari dirimu? apa kamu tau, dialah orang yang paling berusaha mencari tentang pria misterius yang menculikmu empat tahun yang lalu, saint~__ saint bahkan hampir mati karena merasa bersalah padamu, tidak kah kamu fikir bahwa ucapan mu barusan membuat dia sakit hati dan lebih benci terhadap dirinya sendiri, bahkan dia sudah tidak pernah menerima misi dari atasan, dia berhenti karena mu!!". kesal plan membuat tubuh gun merosot ke lantai, membuat saint dan plan juga ikut terduduk di lantai dengan tangan yang masih merangkuh gun.
"Maafkan aku saint, aku hanya tidak bisa berfikir dengan benar tadi, aku menyesal, hikss".
Saint yang tidak tega pun langsung memeluk erat tubuh gun dan mengusap kepala anak itu yang barusan di pukul oleh plan.
"Tak apa gun, aku memang tidak becus dalam mencari tau tentang pria itu, kamu pantas marah padaku, tapi aku mohon jangan bicara seperti itu lagi, kamu sudah aku anggap seperti adikku, aku tidak ingin kamu teringat dengan masa lalu mu yang kelam, cukup jadi dirimu sendiri, lupakan tentang pria itu, aku yakin kamu bisa". kata saint yang ikut terisak membuat gun menganggukan kepalanya pelan.
"Berhentilah menangis, kalian sudah seperti uke lemah yang akan di tinggal oleh seme kalian, cepat berdiri dari tempat kalian dan siap-siap, kita akan pergi ke bar untuk bersenang-senang, lupakanlah masalah hari ini, kita tidak pantas mengeluarkan air mata kita yang berharga ini, soo mari kita bersiap-siap".
"Dasar perusak suasana!". cibir saint membuat plan mengangkat sebelah alisanya, tanda ia tidak peduli.
"Tapi jika kita siap-siap sekarang, sebelum pergi pasti sudah bau keringat deluan, bukankah kita akan berangkat malam? sekitar jam 8 atau jam 9 malam? tapi kenapa kamu menyuruh ku dan saint bersiap-siap sekarang?". tanya gun membuat plan menampilkan smirk cantiknya.
"Biar otak bodoh kalian berdua terbawa dengan air saat kalian mandi, aku akan keluar sebentar mau membeli satu set pakaian untuk ku dan kalian nanti, jadi untuk sekarang dinginkan kedua otak kalian! jangan melakukan dan membicarakan tentang hal tadi, itu sudah tidak pantas untuk di bicarakan, aku pergi dulu".
Blammmm
Pintu tertutup dengan cepat membuat saint dan gun saling berhadapan.
Dan setelahnya mereka pergi ke kamar masing-masing untuk mandi, dan bersiap-siap untuk nanti malam.
Tanpa mereka semua sadari bahwa kehidupan tentram bak surgawi mereka akan tergantikan dengan kehidupan layaknya neraka.
Hidup yang akan di kendalikan oleh pria-pria kejam yang nantinya akan menjadi bucin.
.....
Tbc.
See you the next chapter guyss 😇🙏🏻.
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK GURU 'I LOVE YOU' |MEANPLAN
Teen FictionDESKRIPSI : Semua berawal dari murid bernama plan rathavit yang dengan beraninya menggoda sang guru administrasi perkantoran yang terkenal sangat galak. "Pak-pak coba mundur dikit~". "Kenapa?". "Ganteng nya kelewatan!". teriak plan membuat semua sis...