Buat kalian para readers ku trcinta
nma gun2 jdi gun napat yh😊😉."Apa kamu sudah mengabari plan?". tanya napat saat setelah keluar dari ruangan pribadi yang ada di kamarnya.
"Ya". jawab saint acuh, membuat napat menatap penasaran ke arahnya.
"Apa yang bedebah itu katakan?".
"Bagus". jawab saint dengan acuh lagi membuat napat menghembuskan nafasnya dengan perlahan.
"Dasar bedebah kecil itu! tunggu saja kalau ia sudah pulang, aku pastikan akan membunuhnya tepat saat ia masuk dari pintu apart ini!".
"Ingatkan dirimu sendiri untuk menepati ucapan yang baru saja keluar dari mulutmu itu napat!". ujar saint mengingatkan membuat napat menatapnya tajam.
"Ya, aku selalu berusaha untuk menepati ucapan ku! tapi jika aku sudah berhadapan dengan bedebah kecil itu, pasti aku akan kalah, karena dia adalah titisan malaikat pencabut nyawa! jadi aku tidak bisa mencari perkara dengan nya". ucap napat dengan menatap tajam ke arah pintu.
Ia ingin sekali melempar pisau saat plan memasui rumah dengan perlahan membuka pintu tersebut, tapi ia tidak bisa!.
Sudah di katakan dari awal bukan, kalau plan itu adalah titisan malaikat pencabut nyawa.
"Berhenti menatap kearah pintu dan berkhayal bahwa itu adalah plan! seberapapun kamu berusaha, tetap saja tidak akan bisa membalaskan apa yang telah plan lakukan padamu. lagipula kamu sangat menyayangi nya di antara kita semua, jadi walaupun dia selalu bersikap semena-mena pada kita, tentu saja kita tidak akan pernah bisa untuk membalasnya, karena dia masihlah adik kecil bagi kita".
"Haha, ya, kamu benar saint, dia memang yang paling muda dan yang paling keras kepala di antara kita".
"Kamu melupakan satu hal napat!".
"....".
"Dia juga yang paling binal di antara kita kalau kau lupa!". kata saint saat melihat tatapan bertanya nya napat yang di tujukan pada dirinya.
Plakk.
Napat memukul dahinya pelan saat mendengar perkataan saint yang memang ada benarnya.
Mengapa ia harus melupakan fakta sepenting itu.
"Sudahlah, aku mau mandi dulu, karena sebentar lagi kita semua akan pergi ke bar, plan mengajak kita untuk bersenang-senang".
"Bersenang-senang lagi yah? ahh aku belum meminta izin pada kekasihku, jadi aku____".
"Kekasih saja yang kamu pikirkan napat! lalu kita yang sudah seperti saudara kamu melupakan nya, dasar jahat". ucap saint dengan nada sinisnya membuat napat menghela nafas panjang.
Apa hanya ia yang sedikit normal di antara mereka semua?.
.
.
Plan membawa mobilnya dalam kecepatan tinggi
Hingga berani menerobos mobil-mobil yang ada di depannya dengan asal.
membuat para pengendara yang lain memaki dirinya karena berkendara dengan kecepatan yang tidak normal.Bagi plan itu tidak masalah, selagi jalanan masih lumayan sepi ia tidak peduli yang terpenting ia sampai di apartnya dengan selamat.
Butuh waktu 20 menit untuk plan sampai di apart.
Setelah menempuh beberapa menit di jalanan, plan pun sampai di kediaman nya bersama dengan teman-teman nya.
"Akhirnya sampai juga, tanganku sampai terasa pegal karena menyetir dan pantatku terasa keram hanya karena duduk selama 20 menit di dalam mobil". keluh plan ketika ia baru saja keluar dari dalam mobilnya dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK GURU 'I LOVE YOU' |MEANPLAN
Teen FictionDESKRIPSI : Semua berawal dari murid bernama plan rathavit yang dengan beraninya menggoda sang guru administrasi perkantoran yang terkenal sangat galak. "Pak-pak coba mundur dikit~". "Kenapa?". "Ganteng nya kelewatan!". teriak plan membuat semua sis...