Apa yg lebih menyakitkan ??
Saat tahu dikhianati ??
Atau saat tahu betapa bodohnya kita masih meratapi mereka yg berkhianat ??Dokter Ryan
Mantan pacar Arafah yg bikin susah moveonArafah pov
Kuambil jus mangga titipan Irina dengan cepat, membuatku harus mendapat pelototan dari Ibu Kantin yg sadisnya melebihi Kepala Rumah sakit.
Tapi percayalah, menghadapi pelototan Ibu Kantin jauh menyenangkan daripada melihat mantan pacar yg sedang makan berdua dengan selingkuhannya yg sekarang menjadi pacar.
Huuuhhh, rasanya aku masih kesal jika melihat mereka berdua, Dokter Ryan, Dokter Militer dengan titel Letnan Satu diKesatuan, Mantan pacarku yg pernah membumbung kan mimpiku untuk berjalan bersama di Pedang Pora harus kubuang jauh jauh saat melihatnya berkhianat tepat didepan mataku.
Yaaahhh, harusnya aku sadar, aku hanya Arafah Mawardi, Suster biasa yg bahkan belum lolos CPNS, mempunyai wajah biasa, hanya dibilang manis karena aku tidak layak mendapat predikat cantik. Sungguh berbeda jika disandingkan dengan Suster Melia yg cantiknya sampai membuat para Tentara rela sakit hanya untuk dirawat olehnya.
Yeaaahhh, she's so damn sexy.
Tapi syukurlah, setidaknya aku dikhianati saat aku belum terikat oleh tali apapun oleh Ryan, walaupun disudut hatiku masih tersimpan luka karena pengkhianatan yang sudah berulang kali kudapatkan.
Yaah, Dokter Ryan bukan orang pertama yg mengkhianati cintaku, akhir cintaku selalu berakhir tragis dengan mereka yg berkhianat, para laki laki selalu mencari perempuan yg bisa membuat mereka bangga saat menggandengnya.
"Suster Arafah!!"
Suster Melia
Dokter Ryan's fianceLangkahku terhenti saat Suster Melia memanggilku yg sudah hampir mencapai pintu keluar, sedongkol apapun aku dengannya, berulangkali aku mengingatkan diriku sendiri jika aku harus profesional dilingkungan kerja seburuk apapun hubungan pribadiku dengan mereka ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta (Tersedia Di ebook Dan Novel)
RomanceArafah Mawardi Perawat ceroboh yg merasa bahwa dia kurang cantik membuatnya selalu merutuki nasib karena selalu di selingkuhi, tapi takdir mempertemukannya dengan laki laki nyaris sempurna. Alfaro Megantara Laki laki berparas Malaikat, salah satu P...