Ini Wattpad error' apa bagaimana sih, tiap Update nggak ada notifikasi, apa cuma punyaku doang ??
Walaupun nggak ada Notifikasi, tiap jam segini aku Up ya.Thanks yg sudah mau menunggu Alfa sama Arafah
Happy reading Reader
EnjoooyyyySuara bel yg terus menerus berbunyi mengganggu tidurku yg rasanya baru lima menit. Kepalaku pusing karena rasa terkejut yg tiba tiba.
Demi Tuhan !! Barbar sekali tamu ini, apa dia tidak mempunyai jam sampai matahari yg belum saja dia tidak tahu.
Dengan wajahku yg masih awut awutan dan entah ada iler atau tidak aku segera bangun, ingin sekali aku segera memuntahkan segala kekesalan dan berbagai ceramah tentang adab bertamu padanya.
Awas saja.
"Ya Tuhan !!" Suara pekikan keras mengejutkan ku saat membuka mata,di depanku, sudah ada laki laki yg menutup matanya dengan tangan, melihat tingkah anehnya membuatku urung memarahinya.
"Heehhh, kenapa kamu ??"
Laki laki mengintip ku disela sela jarinya, aku pikir hanya aku dan Irina yg mempunyai kelakuan absurdnya, laki laki didepanku ini lebih absurd lagi.
"Aku nggak salah tempat kan ??" Haaahhh, apa maksudnya ini, membuatku semakin bingung saja, "ini masih tempatnya Alfa kan ??"
"Oh nyari Alfa ??" Aku manggut-manggut mendengarnya, pantas saja dia bingung, otakku yg baru bangun tidur mendadak bekerja, dan begitu aku sadar sepenuhnya aku baru tersadar jika aku tidak berada di kamar Kostku, aku berada di Apartemen laki laki dingin bak es cendol Abang Abang.
Bagaimana aku bisa lupa
" ALFA !!!!!!"aku yakin suara histeris ku ini akan menggangu tetangga satu lantai lainnya, orang yg menjadi tamuku langsung berjengit mundir Takut mendengar teriakan ku yg tiba tiba ini.
Bodoh amat dibilang gila.
"Bisa nggak sih nggak usah teriak teriak, suaramu itu sudah terlalu buruk !!" Suara serak Alfa terdengar dibelakang ku, sama seperti ku yg masih awut awutan karena mengantuk, bahkan dia berjalan nyaris dengan mata yg masih terpejam. Tapi saat melihatku yg berdiri didepan pintu matanya langsung melotot marah," kenapa kemejaku seenaknya kamu pakai !! Lepas, ,"
Kutahan tangannya yg menarik narik lenganku, kutepis tangannya yg kurang ajar itu,"heii, seenaknya nyuruh orang tinggal disini, kamu pikir aku bisa tidur pakai baju yg udah seharian kupakai !!"
"Tadi bukain pintu cuma pakai itu ?? Bener bener Lo ya !!" Ucapnya geram.
"Menurutmu ?? Aku suruh telanjang bukain pintu buat tamu mu yg kelewat barbar itu ??"
Kuacuhkan matanya yg melotot itu dan berlalu melewatinya," nggak usah lihat lihat, jatuh cinta baru tahu rasa !!" Ucapku kesal, kulihat wajahnya yg mengeluarkan mimik seakan ingin muntah mengejekku,"nooohhh tamumu temuin gih, matanya keburu rabun lihat pemandangan indahku tadi, nggak tahu siapa, orangnya sama anehnya kayak kamu !!"
"LO YANG ANEH !!" ucapnya tidak terima.
"Iya !! Gue tahu !! Jangan ngatain, ntar jadi sayang" jawabku sambil mengedipkan mataku padanya, dan lihatlah bagaimana kesalnya dia sekarang ini.
Hahaha, mengganggu Alfa dan membuatnya mencak mencak menampilkan emosi diwajahnya yg kelewat datar dan menyebalkan itu ternyata hiburan yang menyenangkan..
.
.
.
.
."Al !!" Panggilku padanya yg sedang berbicara dengan temannya itu, wajahnya menoleh dan melihatku dengan masam, tanda dia mendengar panggilanku," aku mau kerja !!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta (Tersedia Di ebook Dan Novel)
RomanceArafah Mawardi Perawat ceroboh yg merasa bahwa dia kurang cantik membuatnya selalu merutuki nasib karena selalu di selingkuhi, tapi takdir mempertemukannya dengan laki laki nyaris sempurna. Alfaro Megantara Laki laki berparas Malaikat, salah satu P...