Jan lupa kalo mau baca tekan 🌟 dulu sebagai apresiasi atas part yg kalian baca ini.
Mudah sekali bukan :)
Happy reading Reader
EnjoooyyyyIrina
Mulutnya yg kek mercon Banting"Ra ... Lo kok bisa punya pacar ganteng sih !!"
"Gila ya Lo, muka pas Pasan aja dapatinnya yg kece kece, lepas dari Dokter Ryan dapat cowok yg gantengnya bikin ngiler"
Ya Tuhan, Irina !! Mulutnya yg berbicara keras itu membuat beberapa suster lain ikut nimbrung. Lihatlah betapa bersemangatnya dia bercerita yg disambut anggukan antusias Suster Alina.
"Beneran si Arafah punya pacar, udah move on dari Dokter Ryan dong," entah siapa yg menyahuti kalimat Irina, aku Sama sekali tidak ingin melihatnya, kupejamkan mataku, meredam rasa pening yg mendera kepala ku, melihat mereka berkerumun menanti Jawabanku.
"Dokter Ryan cuma remahan peyek Mbak kalo dibandingin sama Pacarnya Arafah yg sekarang, Beeeuuhh gantengnya modelan Badboy keluar dari Cover majalah"
Aku menatap Irina yg hanya cengengesan, Tuhan, kenapa dia heboh sekali menceritakan orang yg bahkan tidak dikenalnya.
"Lo nggak kapok Fah ??" Aku menatap Suster Dewi, kepala perawat dibangsalku ini, dia bertanya seperti itu karena apa, aku balas menatapnya bingung tidak mengerti.
"Kapok kenapa Mbak ??"
Suster Dewi duduk didepanku, usia dan jabatannya yg lebih tinggi dariku membuatku segan jika sudah berada diposisi seperti ini," Ya maaf sebelumnya, bukannya Mbak mau bikin kamu minder atau bagaimana, tapi kamu nggak kapok diselingkuhi gitu, Sama Dokter Ryan yg tiap hari ketemu, hubungan mu adem ayem saja dia bisa selingkuhi kamu, apalagi pacarmu sekarang yg kata Irina ganteng ganteng Badboy, kamu nggak takut kalo pacarmu punya cewek dimana mana ??"
Semua terdiam, 4orang Suster sejawat ku ini mendadak menatapku prihatin, sejak putusnya aku dengan Dokter Ryan, yg sebagian besar membuat perawat lainnya bahagia, tapi memprihatinkan untuk temanku yg mengetahui keadaanku.
Aku tersenyum, walaupun terdengar menyakitkan, tapi Mbak Dewi benar adanya, Mbak Dewi nggak tahu saja jika itu semua hanya kebohongan ku belaka untuk menutupi harga diriku di depan Mantan Pacar brengsek ku itu, bagaimana jika mereka tahu, jika aku dan Alfa sama sekali tidak ada hubungan, selain aku yg selalu ceroboh dengannya.
Rasa bersalah menggelitik ku, temanku begitu peduli dan khawatir aku akan kecewa lagi, tapi nyatanya itu semua hanya alibiku agar tidak terlihat menyedihkan di depan Ryan.
"Ya kalo dia selingkuh artinya aku memang bukan yg terbaik buat dia Mbak, dan gitu juga sebaliknya, kalo aku terus terusan mikirin betapa jomplangnya kita berdua, aku yg jelek dan dia yg ganteng, terus kapan aku memperbaiki keturunan !! Kan aku juga pengen punya anak cakep Mbak, paling nggak jeleknya Aku ketutup sama cakepnya Bapaknya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta (Tersedia Di ebook Dan Novel)
RomanceArafah Mawardi Perawat ceroboh yg merasa bahwa dia kurang cantik membuatnya selalu merutuki nasib karena selalu di selingkuhi, tapi takdir mempertemukannya dengan laki laki nyaris sempurna. Alfaro Megantara Laki laki berparas Malaikat, salah satu P...