Holla Holla Reader
Jangan lupa vote and Coment buat support cerita ini.
Ok !!
Happy reading Reader
Enjoy !!!?
Kudorong badan Alfa menjauh, benar benar dia mengucapkan kalimat yg membuatku kesal dengan wajah datar tanpa rasa berdosa.
"Iya ... Aku tahu aku jelek, nggak usah diperjelas !!" Rutukku sebal, kubanting pintu mobil dengan keras, semoga saja pintunya lepas kalau bisa,bodoh amat dah kalo sampai itu terjadi.
Kutinggalkan saja dia masuk kedalam rumah minimalis yg terdengar ramai itu, sampai kurasakan sebuah lengan melingkari pinggang ku, langkahku terhenti saat melihat Alfa yg tersenyum melihat ku.
Demi Tuhan, rasanya jantungku berdetak tiga kali lebih cepat dari biasanya saat melihatnya tersenyum sebahagia itu, tanganku yg bebas dari kado memegang dadaku, mencoba menenangkan jantungku yang tidak bersahabat ini.
"Aku nggak peduli kamu marah atau nggak sama kalimat ku tadi," ya ya, laki laki ini dan keegoisannya yg mendarah daging," tapi bersikaplah seperti pacarku !!"
Yaa, berpura pura bahagia dengan pacar pura pura, sepertinya aku harus menjajal dunia akting dan meninggalkan dunia medis jika penuh sandiwara seperti ini.Baiklah jika dia menginginkannya, dia ingin aku berpura pura menjadi pacarnya bukan ??, Kualihkan tangannya yg melingkari pinggangku, dan kini kuraih tangannya, membuat jemariku dan jemarinya saling bertaut, dan entahlah ada perasaan hangat yg menyenangkan saat telapak tangan besar itu melingkupi tanganku, terasa pas untuk tanganku yg kurus.
Aku tersenyum lebar sama sepertinya tadi, senyumnya tadi berubah masam melihatku tersenyum,"kamu lebih kelihatan gentleman kalo genggam tanganku kayak gini, kalo tadi kamu kek Om Om mesum mau megang bokong orang !!"
"Kayaknya aku salah orang ngajak kamu !!" Alfa memijit pelipisnya dengan sebelah tangannya yg bebas, terlihat dia pasrah denganku yg bebal dengan sikapnya.
"Udahlah, nggak usah meratapi nasibnya, aku juga nggak jelek jelek amat buat diajak jalan !! Jadi ayo kita pura pura bahagia sampai lupa kalo kita pura pura !!"
Kataku bersemangat, kutarik tangannya kuat, mengajaknya menuju rumah yg sekarang bergema nyanyian lagu selamat ulang tahun, bukankah dia sendiri yang mengatakan jika sekarang kami pasangan bahagia (pura pura), jadi jangan salahkan aku jika aku melakoninya dengan baik.
Kembali lagi pada mottoku, nikmati setiap kesempatan yg ada !!
.
.
.
.
.
.
.
."Alfa !!"
Demi Squidward yg membenci Spongebob selama hidupnya aku sungguh terkejut saat seorang perempuan yang menggendong balita berumur dua tahun tiba tiba menubruk Alfa, memeluk Alfa begitu erat sampai membuat genggaman tangan ku terlepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta (Tersedia Di ebook Dan Novel)
RomanceArafah Mawardi Perawat ceroboh yg merasa bahwa dia kurang cantik membuatnya selalu merutuki nasib karena selalu di selingkuhi, tapi takdir mempertemukannya dengan laki laki nyaris sempurna. Alfaro Megantara Laki laki berparas Malaikat, salah satu P...