Akhirnya beberapa hari lagi akan lulus S1 aku tidak sabar ingin wisuda lagi.
"Kring... kring." suara ponsel berdering.
"Tumben sekali appa menelefon," ucap Haneul.
"Anyeong appa, ada apa meneleponku?" ucap haneul
"Beberapa hari lagi kan kau akan wisuda, keluarga ingin kau melanjutkan S2 mu di korea. karena kau sudah 2 tahun tidak pulang ke korea kami semua sangat merindukanmu," ucap Ayah Haneul.
"Baiklah appa aku akan melanjutkan S2 ku di korea," ucap Haneul.
"Baiklah kalau kau menyetujuinya, appa matikan dulu teleponya," ucap Haneul.
"Nee appa." ucap Haneul.
***
Korea
"Baaimana-bagaimana apakah haneul menyetujuinya," ucap Ibu Haneul.
"Dia menyetujuinya," ucap Ayah Haneul.
"Wah adik ku benar-benar lugu sekali," ucap Taehyung.
"Benar sekali kenapa adik ku sangat polos yah padahal dia di suruh pulang untuk menikah ha... haa...." ucap Jin
"Hei bocah apa kalian ingin membongkan rahasia pada adik mu, hump... kalau kalian membocorkan rahasia aku akan mencabik-cabik kalian," ucap Ibu Haneul
"Baiklah Ibu ku yang cantik jangan marah lagi," ucap Taehyung.
"Sudah-sudah ayo kita makan keburu dingin makanannya," ucap Jin.
Beberapa kemudia di Paris.
"Akhirnya wisuda selesai aku sangat lelah sekali," ucap Haneul.
"Tok... tok... tok..." suara ketukan pintu aparement haneul
haneul melihat dari lubangan intip dari pintu apartment, ternyata yang datang Jin.
haneul segera membuka pintu apartmentnya."Oppa, mengapa kau datang kemari?" ucap Haneul.
"Aku disini untuk menjemputmu pulang ke korea," ucap Jin.
"Hah... jemput? tumben sekali kau menjemputku hump...." ucap Haneul.
"aku saja terpaksa melakukan ini ibu yang menyuhku menjemputmu," ucap Jin.
"Cih... dasar, aigoo... apakah kau sedang berbohong, kau kangen aku kan makanya kau menjemputku ke sini," ucap haneul
"Aniyo...," ucap Jin.
"Oh... rupanya tidak ada yang mau mobil sport ku yang baru, kalau begitu aku kasi ke taehyung oppa saja," ucap haneul sambil meledek.
"Hei jangan dikasih ke taehyung dong aku kan cuma bercanda, sebenarnya aku kangen sekali dengan adik ku tercinta makanya aku ke sini," ucap Jin.
"Cih... ayo-ayo kita berangkat nanti kita ketiggalan pesawat." ucap Jin.
"Aku hanya bercanda mana mungkin aku kasih mobil sport ku yang mahal itu padamu hump...," ucap Haneul.
"Ya... tunggu aku!" teriak Jin.
setelah perjalanan...
"Hah... akhirnya aku sampai di korea, tidak terasa sudah 2 tahun tidak kembali semuanya sudah berubah semaki indah," ucap Haneul.
"Ya iyalah kamu saja yang tidak tau kalau Korea seindah ini, masih saja ingin ke Paris," gumam Jin.
Haneul tidak menjawab perkataan oppanya itu.
"Ya...!" ucap Jin.
Setelah beberapa menit perjalanan pulang menuju rumah Haneul di sambut oleh para pelayan, eommanya, appa dan Taehyung.
"Selamat datang kembali nona...," ucap kepala pelayan rumah Haneul.
"Ah... nee pak go, kamsahamnida," ucap Haneul.
Seminggu kemudian...
"Haneul cepat hai ini pendaftaran sudah buka," ucap Ibu Haneul.
"Nee... omma," ucap Haneul.
"Cepat turun akan ku tinggal jika kau kelamaan." ucap Jin.
"Kenapa sih kau ini sangat bawel," ucap Haneul.
"Sudah-sudah jangan ribut hyung," ucap Taehyung.
Terus baca ceritaku...
캄사함니다 모두 가지고 있다 나를 지지했다...·ᴗ·
jangan lupa vote
komentar dan masukan ke perpustakaan kalian
thank you all💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Mr. J
RomanceKim Haneul namanya, seorang gadis pintar parasnya bak bidadari surga, dia terlahir di keluarga konglomerat. Haneul memiliki sebuah penyakit OCD, tak hanya itu dia juga mempunyai penyakit Alkoholisme. Ia anak yang penurut, semua kemauan orang tuanya...