"Sepertinya mereka dikendalikan..."
~♦•||•♦~
Boruto dan Sarada menatap sengit lawan di hadapan mereka itu, masih berpikir kenapa mereka bisa sampai seperti ini, seperti... Ada yang mengendalikan?
Boruto mempererat pegangan pada Kusanagi-nya sambil terus menatap tajam Kawaki, begitu juga dengan Sarada.
Dengan Sharingan yang bisa aktif dia berusaha membaca setiap gerak-gerik 3 pria dewasa di hadapannya itu.Tanpa berpikir panjang, Sarada maju dan menyerang mereka menggunakan Taijutsu, namun tak berhasil, Sasuke dengan tenang menghindar dari semua pukulan monster yang dilayangkan Sarada.
Bahkan tanah di sekitarnya sudah retak tak berbentuk lagi."Shannaro !" Sarada mengeluarkan tinju terakhirnya yang melayang ke arah wajah Sasuke.
Karena Sasuke yang kurang fokus, pukulan itu tepat mengenai wajahnya, dia pun terlempar sekitar 5 meter dari tempat dia berdiri."Uuugghhhh...." lenguh Sasuke sambil memegangi wajahnya.
"Haahhh.... Haahhh... Hahhh...."
Nafas Sarada tersengal-sengal saat pukulan itu berhasil mengenai Sasuke.
Dia berbalik untuk menghadapi Shikadai dan Inojin yang sedari tadi hanya diam menatap Sarada.Shikadai langsung melempar sebuah kunai ke arah Sarada untuk pengalihan, namun itu berhasil dihindarinya.
Posisi mereka masih terus seperi itu sedangkan Boruto nampak merasakan sakit di dalam tubuhnya, bukan karena serangan Kawaki, tapi ada sesuatu yang akan keluar dari tubuhnya.
"Hei, anak manusia..."
Boruto tersentak kaget, kemudian memegangi dadanya.
"Iya, kau... Bocah Uzumaki anak dari Nanadaime..."
"Siapa kau !?" hardik Boruto kepada dirinya sendiri.
Sementara Kawaki masih menyusun cara agar dapat menyerang Boruto.
"Hahahaha, 10 tahun berlalu tapi seperti inikah memorimu tentang 'itu' ?" sosok itu tertawa dalam tubuh Boruto.
"Hei, sialan ! Beritahu aku, siapa kau !?" emosi Boruto makin memuncak mendengarnya.
"Baiklah, aku akan menjelaskannya..." sosok itu kemudian tertawa kecil.
"Aku... Momoshiki..."
"Apa !? Apa yang kau lakukan ditubuhku, bajingan !?" umpat Boruto terus-menerus.
"Hmm, ternyata kebodohanmu semakin terlihat karena 'gadis' itu"
Momoshiki dalam tubuh Boruto berhasil membuat Boruto mengepalkan tangannya."Siapa yang kau maksud !?"
"Gadis itu adalah ga--"
"AWAS !!"
Momoshiki berteriak menyadarkan Boruto yang akan diserang Kawaki."BRUUKKK !!"
Suara tanah yang hancur akibat hantaman tongkat hitam Kawaki."Kawaki ! Hei, sadarlah Kawaki !"
Boruto terus berusaha menenangkan Kawaki walaupun hasilnya sia-sia."Boruto ! Mereka dikendalikan sesuatu, dia tak mungkin mendengarmu !" Sarada berteriak sambil terus menghadang mundur Shikadai dan Inojin yang 'dikendalikan'.
KAMU SEDANG MEMBACA
One and Only [BoruSara Fanfiction]
Teen Fiction| Sore o bokura wa unmei to yobi nagara, itsumademo te o tsunaideita | Kejadian setelah insiden Momoshiki membawa perubahan besar-besaran bagi kehidupan Boruto. Tak hanya dalam kehidupan ninjanya, hal pribadi juga berubah seketika. Kisah yang melib...