Chapter 1

1.8K 87 0
                                    

Seorang namja manis bernama jungkook, sedang berjalan sedikit tergesa-gesa menuju Tempat kuliah nya, tangannya sibuk dengan buku-buku yg dibawanya. karena tidak melihat jalan, ia sampai menabrak pohon yang ada di depan nya.

...

Jungkook duduk dihalte menunggu bus berikutnya datang. saat bus yg ditunggunya datang, ia segera menuju bus untuk naik, akan tetapi orang-orang berebut masuk kedalam bis hingga membuat penampilannya berantakan.

Jungkook hanya bisa mendengus kesal.

...

FLASHBACK

disebuah sekolah menengah, seorang murid laki-laki yg tampan sedang bermain basket bersama teman-temannya. banyak murid wanita yg bersorak-sorak dan meneriaki laki-laki itu dipinggir lapangan basket. laki-laki itu bernama Mingyu.

seorang Namja manis (jungkook) mengamati Mingyu dari dalam kelas Sains lewat jendela. Jungkook sudah menyukai Mingyu sejak SD. Saat Mingyu berhasil memasukkan bolanya ke Ring, para pens mingyu mengerumuninya dan berteriak histeris.

Jungkook merasa cintanya sangat mustahil. tapi dia masih menyimpan harapan pada mingyu tidak peduli berapa tahun dia harus menunggu.

Jungkook membuat begitu banyak bola bintang dari kertas dan menaruhnya kedalam toples kaca. ia berencana akan memberikannya pada mingyu. akan tetapi pada saat jungkook akan memberikannya pada mingyu, seorang namja cantik bernama Wonwo lebih dulu mendekati Mingyu dan memberi bola bintang dengan toples yg lebih besar. 

Mingyu menerima pemberian Wonwoo kemudian mereka berdua pergi dan saling berpegangan tangan.

Jungkook sangat sedih melihatnya. ia menjatuhkan toples bintangnya dan toples itu pecah. Jungkook menangis kecewa. cinta Jungkook berakhir saat itu juga. Mingyu dan wonwoo melanjutkan studi ke luar negreri. sedangkan jungkook terus melanjutkan hidup dengan Pindah ke California untuk kuliah.

FLASHBACK END

kejadian lucu terjadi saat Jungkook keluar dari apartementnya. tetangganya yg seorang Namja cabul, menatapnya dengan aneh sambil menjilat ice cream semangka. Jungkook segera menutup bagian dadanya yang terbuka sedikit dengan buku yg dibawanya.

Jungkook duduk diatas tempat tidurnya sambil menatap toples kaca yg berisi bola bintang yg sudah dilemnya. Jungkook tersenyum melihat toples itu. 

Jungkook berharap dirinya bisa jatuh cinta pada seseorang. tapi saat ini dia masih belum mempunyai perasaan apapun. 

"mungkin... aku masih menantikan Mingyu." pikirnya

...

Jungkook datang ke acara reuni sekolah. dia duduk bersama kedua sahabatnya Jin dan Suga. 

Jin mencoba membangunkan suga yg sedang memejamkan mata layaknya seseorang yg sedang bermeditasi. Suga akhirnya membuka mata dengan kesal.

"ada apa ?" ucap suga dingin.

"selagi kau tidur, apa kau tau, bintang tamu yg hadir dipesta malam ini?? sangat.... seksi....." ucap Jin senang.

Suga langsung memutar matanya Males. 

"hentikan! aku sedang mau tidur, aku sedang tidak ingin mendengarkan" Kata suga datar.

Jin berteriak kalau seseorang yg dia maksud sudah datang. Jungkook dan Suga melihat kearah seseorang itu.

ternyata yg dimaksud Jin adalah Mingyu. sekarang Mingyu sudah berubah menjadi Namja Tampan dan juga Semakin keren.

"Mingyuu..." Kata Jungkook terkejut, ia benar-benar tak percaya bisa bertemu cinta pertama nya.

FIRST KISS [ Ver Vkook ] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang