Chapter 2

997 66 2
                                    

Mereka berdua terkejut dan saling menatap. Namja itu adalah seorang murid sekolah yg pernah tertidur didalam bis dan menyandarkan kepalanya dibahu jungkook.

mereka spontan langsung menutup mulut masing-masing. Jungkook berteriak histeris.

"kau memngacaukan khayalan ku!!!" omel jungkook kesal.

"Khayalan apa, manis?" tanya murid sekolah itu.

Jungkook menatap pria itu kesal. ia berdiri dan ingin turun dari bus.

"minggir, aku turun disini!!!" teriak jungkook pada sopir bus seraya menggedor-gedor pintu bus.

"kita harus bicara" kata murid sekolah.

"dasar kurang ajar! aku tidak mau melihat wajahmu lagi, orang gila!!" omel jungkook.

Jungkook kembali berteriak minta turun dari bus.

"tidak boleh turun selain dihalte, manis..." ucap kernet bus.

Jungkook semakin kesal mendengarnya. sedangkan murid sekolah itu tersenyum melihat jungkook.

"Hey!! kau panggil aku apa? orang gila? apa aku seperti orang gila? kaulah orang yang..." kata murid sekolah belum selesai.

"hey... berhenti!!!" teriak jungkook. murid sekolah itu memajukan bibirnya kedepan mengejek jungkook.

"diam, dasar mesum!!!" teriak jungkook lagi.

"...mencium aku!!" Kata murid itu melanjutkan kata-katanya.

"aku tak bermaksud menciummu!! maaf.." seru jungkook kesal.

"kau tidak sengaja, lalu kenapa minta maaf?" ucap murid sekolah.

"entahlah.. oke. itu kecelakaan!! tapi aku tak bermaksud melakukannya. aku tidak melakukan apa-apa" kata jungkook.

"benarkah? jelas-jelas kau menciumku" kata murid sekolah itu menyeringai

Jungkook sangat malu dengan penumpang lain. ia menyuruh murid sekolah itu untuk diam.

"kita memang berciuman, mau bagaimana lagi? kau menciumku. kau menciumku... mencium..." kata murid sekolah sambil memonyongkan bibirnya mengejek jungkook.

Jungkook sangat kesel dengan sikap murid sekolah itu. ia memukul kepala murid sekolah itu menggunakan tas dan bukunya.

tanpa sengaja, jungkoom menjatuhkan ponselnya di atas tas murid sekolah yg dipukulinya itu. parahnya lagi jungkook tidak tau kalau ponselnya jatuh.

Jungkook turun dari bis dengan kesal. ia melihat ke arah murid sekolah itu dengan marah. murid sekolah itu tersenyum dan melambaikan tangan pada jungkook. Jungkook membuang muka melihatnya.

...

Sesampainya dirumah jungkook mengusap-usap mulut dengan tangannya. ia meraih tasnya untuk mengambil ponselnya. ia menumpahkan semua isi didalam tasnya namun ponselnya tak ada.

Jungkook segera menelepon ponselnya menggunakan telepon rumah.

"halo.. maaf! ponselku ada padamu? aku...." kata jungkook belum selesai.

"mengapa kau menciumku?" Kata murid sekolah dari seberang telepon.

Jungkook langsung mengenal suara siapa itu. ia mengumpat kesal.

"kenapa kau mencuri ponselku? dasar kriminal!!" Kata jungkook menuduh.

"kau yg melemparnya padaku, ingat?? lalu kau pergi begitu saja, bagaimana bisa aku mengembalikannya padamu!!" Kata murid itu

"terserah!! kembalikan padaku sekarang!!" omel jungkook

"tidak mau!!" Kata namja itu sambil memainkan gitarnya.

FIRST KISS [ Ver Vkook ] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang