Dirumah, jungkook menatap bola bintang buatannya dan taehyung dengan sedih. ponselnya berdering, ia senang karena disangkanya adalah taehyung tapi ternyata bukan. itu adalah mingyu yg mengajaknya bertemu.
Jungkook dan kedua temannya berada di sebuah restaurant cina. mereka janji untuk bertemu mingyu.
"itu pilihan yg bijak kalau kau sekarang berkencan dengan mingyu." ucap Jin.
tidak lama kemudian mingyu datang dengan menggendong bayi. bayi itu adalah anaknya. Suga dan Jin terkejut melihatnya, mereka melihat ke jungkook yg diam tidak merespon apa-apa.
"dia (wonwoo) tidak peduli pada bayinya. aku kasihan pada anak ini. jadi sekarang aku yg merawatnya". ucap mingyu.
"kau pria yg sangat baik!! begitu penuh cinta untuk wanita, anak-anak dan semua orang. begitu banyak.. sangat banyak.." puji Jin.
Suga menawarkan diri untuk mengajak bayi mingyu agar mingyu dan jungkook dapat berbicara berdua. Mingyu menyerahkan bayinya pada suga. lalu Jiin dan suga pergi. tinggallah jungkook dan mingyu berdua.
Mingyu menanyakan pada jungkook apakah jungkook tidak keberatan mingyu membawa anaknya. Jungkook hanya menjawab simpul kalau dia tidak keberatan.
Jungkook ingin mengatakan sesuatu pada mingyu, tapi mingyu terlalu sibuk dengan ponselnya. Wonwoo yg sedang mabuk menelepon mingyu untuk minta dijemput.
Mingyu menawarkan jungkook untuk memesan makanan setelah dia selesai menutup telepon.
"bukankah kau harus menjemput...." kata jungkook terpotong sama ucapan mingyu dengan tegas.
"pesanlah makanan!!" memotong perkataan jungkook.
Jungkook diam dan mencoba mengatakan sesuatu pada mingyu tapi lagi-lagi mingyu sibuk dengan ponselnya.
Jungkook sudah kesal dengan tingkah mingyu. ia meminta mingyu untuk menjemput wonwoo saja.
"Jungkook, hari ini semuanya tentang dirimu..." ucap mingyu dengan lembut
"tapi... kau sedang memikirkan wonwoo, kan?" Tanya jungkook.
"Kook...." mingyu menatap jungkook.
"aku mengerti... itu juga terjadi padaku. aku berusaha bersamamu, tapi yg sebenarnya adalah.. saat kita duduk disini.. aku memikirkan orang lain.. kurasa kita merasakan hal yg sama. kita merasa lebih baik.. jika kita bersama dengan orang yg kita anggap cocok dengan kita. tapi yg sebenarnya terjadi.. apa yg kita lakukan, tidak sesuai dengan hati kita."
Mingyu menatap jungkook tajam, ia lalu mengucapkan terima kasih pada jungkook lalu beranjak pergi. Jungkook menghela nafas lega.
.....
keesokan harinya saat akan berangkat kekantor, jungkook kaget melihat mingyu berdiri didepan apartement menunggunya.
"Jungkook. kau akan berangkat kerja? aku akan mengantarmu" kata mingyu.
"tidak apa-apa.. aku bisa pergi sendiri" ucap jungkook.
"ayolah kook.. anggap saja kau pergi bersama saudaramu. aku ingin berterima kasih karena kau sudah memahamiku. kau membuatku sadar apa yg harus aku lakukan. sebagai ucapan terima kasihku, aku akan mentraktirmu makan malam hari ini. ajaklah temanmu untuk datang. oke?" Ucap mingyu. Jungkook hanya tersenyum simpul.
.....
Malam harinya, mingyu mengajak jungkook pergi ke pub. juga mengajak Jin dan suga.
Jin dan suga berjoget dan begitu menikmati musik yg sedang diputar. sedangkan jungkook hanya duduk diam tidak melakukan apa-apa. Jungkook pun tidak merespon Saat mingyu dan kedua temannya mengajaknya untuk minum dan bersulang.
tak disangka-sangka, taehyung dan bandnya juga ada dipub itu. Taehyung dan kedua temannya menggenakkan topeng. Jimin yg lebih dulu melihat jungkook, memberitahu pada taehyung kalau jungkook ada dipub juga.
Taehyung kesal melihat jungkook bersama mingyu. mereka terlihat sedang bersenang-senang.
.....
MC mulai menyapa penggunjung pub dengan meriah.
"apakah disini ada yg diam-diam pergi dari pacarnya?" teriak MC. semua pengunjung pub bersorak ramai.
Mc memberitahu pada semuanya, kalau malam ini akan diadakan permainan yg menarik yaitu melelang ciuman dari penyanyi band yg akan tampil. pria yg dimaksud itu membuka topengnya dan memberi gaya pada semua pengunjung pub. semuanya semakin berteriak histeris.
"bahkan kodok seperti dia bisa membuat gadis-gadis berteriak!!" seru jimin iri.
"jika mereka melelang ciumanku, gadis-gadis akan tergila-gila karenanya.." lanjut jimin penuh percaya diri.
"Yang ada semua masuk UGD berciuman dengan mu" kata namjoon bercanda sambil tertwa jimin hanya menatap tajam.
.....
Jin mengatakan pada mingyu dan jungkook kalau Jin akan memenangkan lelang itu. dia membuka penawaran pertama dengan 500 juta.
kemudian ada yg menawar 800, M. Jin kesal dan menawar lagi senilai 2 M.
"Jin!! tidakkah menurutmu 2 M terlalu mahal?" Kata jungkook mengingatkan Jin.
Jin tidak memperdulikan jungkook. dia menginginkan ciuman itu.
kemudian ada yg menawar seharga 5 M. semua orang melihat kearah orang itu. dia adalah wonwoo. Jungkook dan mingyu menatap wonwoo dengan tatapan tajam.
"sudah siap mengetuk palu dan mengumumkan aku yg menang?" tanya wonwoo pada MC.
Jin berkata pada jungkook kalau dia ingin meminjam uang jungkook untuk memenangkan lelang itu.
Mingyu memberikan Jane segepok uang untuk memenangkan lelangnya. Mingyu tidak ingin wonwoo memenangkan lelang itu dan melihat wonwoo berciuman dengan pria lain.
akhirnya jin memenangkan lelangnya dengan seharga 10 M.
tapi tiba-tiba pria si penyanyi mengatakan kalau dia punya syarat sendiri yaitu akan mencium uke cantik saja. Jin kesal mendengarnya.
Jin mengatakan jika dia tidak bisa mendapatkan ciuman itu, setidaknya temannya bisa menggantikannya. Jin menunjuk jungkook untuk menggantikannya. Jungkook terkejut Jin memilihnya. Taehyung hanya menatap jungkook dari atas panggung.
Mc meminta pemenang untuk naik ke panggung. Jin dan suga menarik jungkook keatas panggung dengan paksa.
Mingyu menyombongkan kemenangannya pada wonwoo. Wonwoo tampak kesal mingyu ikut campur.
Jin dan suga mendorong jungkook untuk mendekat pada namja dengan lelang ciuman itu. Sa berusaha menolak keinginan teman-temannya.
MC mengatakan pada jungkook untuk bersiap dicium.
Jungkook sedikit mengelak dan berusaha akan pergi akan tetapi Jin dan suga menahannya.
"apakah kalian tidak bisa bertanya lebih dulu?" teriak jungkook kesal pada Jin dan suga.
semua yg ada disitu menyoraki jungkook. Saat jungkook akan dicium, tiba-tiba taehyung menarik pria yg dilelang itu dan dia dengan cepat mencium jungkook.
Jungkook diam terpaku. dia melihat kearah pria yg menciumnya tampak familiar. dengan pelan jungkook menarik topeng pria itu. Jungkook terkejut karena itu adalah taehyung.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST KISS [ Ver Vkook ] End
Fanfictionseorang namja manis yang bernama jungkook tidak pernah selama hidup nya ciuman atau pacaran dan taehyung adalah seorang siswa saat naik bus taehyung tidak sengaja mencium jungkook, setelah kejadian itu banyak hal yang terjadi di dalam hidup jungkook...