"kau pernah bolos?" tanya taehyung.
belum sempat jungkook menjawab, guru BK melihat mereka berdua.
"sedang apa kalian disini? kenapa kalian tidak dikelas?" teriak guru BK.
Taehyung menarik tangan jungkook untuk kabur dari guru Bk. guru Bk berlari mengejar mereka.
Jungkook dan taehyung berlari sambil berpegangan tangan.
mereka bersembunyi masuk kedalam ruang Sains. sebenarnya taehyung tidak mau masuk, tapi jungkook menariknya kedalam.
"aku suka menghabiskan waktu di lab sains saat waktu luang". Kata jungkook sambil melihat sekitar ruangan.
"kenapa?" tanya taehyung.
Taehyung sedikit takut masuk kedalam ruang Sains yg berisi tengkorak, sesuatu yg diawetkan, dll.
"kurasa, ini bukan tempat yg cocok untuk bersantai" kata taehyung ngeri.
ia berjalan ketakutan melihat banyak tengkorak yg dipajang. ada juga bayi yg diawetkan.
Jungkook mengejutkan taehyung dengan membawa tengkorak manusia. Taehyung berteriak kaget dan membuat mereka berdua jatuh.
Jungkook dan taehyung membetulkan tengkorak yg rusak karena jatuh.
Jungkook mencoba mengagetkan taehyung lagi dengan tengkorak kepala yg dipegangnya. tapi kali ini dia gagal.
"kau tidak takut?" tanya jungkook.
"akting!!" jawab taehyung jail. ia memainkan alisnya.
"kau suka pergi kemana saat bolos?" tanya jungkook.
"biasanya aku pergi keruang musik. latihan dengan band-ku. aku tidak bermaksud membual, aku adalah anggota band sekolah." Kata taehyung.
"apakah fans-nya banyak?" tanya jungkook.
"tidak juga, aku cuma main karena hobi." jawab taehyung.
"itukah yg mau kau dengar?" lanjut taehyung.
"uh.. kasihan.. hey, jika tidak ada yg mendengar lagumu, katakan padaku. aku akan mendengarkannya." Kata jungkook lalu tersenyum.
"benarkah?" tanya taehyung. Jungkook mengangguk.
Jungkook menanyakan alasan kenapa jungkook suka berada diruang Sains. Jungkook berjalan menuju ke jendela di ikuti taehyung. Jungkook membuka sedikit tirai jendela untuk melihat keluar.
"aku suka lab sains karena disekolahku jika melihat kebawah dari jendela, bisa melihat lapangan basket dengan jelas." ucap jungkook.
ia lalu membayangkan saat-saat dirinya masih disekolah, ia berada dikelas sains melihat kearah luar jendela dan mengamati mingyu yg sedang bermain basket.
tiba-tiba guru BK masuk keruang sains dan mengejutkan mereka. Jungkook dan taehyung segera bersembunyi dibawah meja. mereka bermain kucing-kucingan dengan guru Bk. Jungkook dan taehyung akhirnya bisa keluar dan melarikan diri. akan tetapi dompet jungkook terjatuh diruang sains.
....
Jungkook dan taehyung bermain basket disekolah taehyung. mereka menghabiskan waktu mereka bersenang-senang. Taehyung menunjukkan pada jungkook kalau membolos itu mengasyikkan.
.....
Taehyung mengantar jungkook kembali keruang Sains untuk mengambil dompet jungkook.
Taehyung menyuruh jungkook untuk masuk dan mencari sendiri sedangkan dia akan menunggu diluar.
"Taehyung!, tunggu, temani aku!!" Jungkook memohon.
"tidak mau!! cari saja sendiri!!" Kata taehyung.Taehyung mengembalikan ponsel jungkook lalu mendorong jungkook kedalam ruang sains.
"apapun yg terjadi, jangan telepon aku!! sebaiknya kau memanggil pengusir setan!!" Kata taehyung lalu menutup pintu.
Jungkook berjalan mengendap-endap mencari dompetnya, dia sedikit ketakutan sebenarnya.
ponselnya berdering dan itu membuatnya kaget. Taehyung menelepon menanyakan apa sudah ketemu dompetnya. Jungkook meminta taehyung membantu mencari jika ingin lebih cepat.
"kau bilang kau suka lab sains?" tanya taehyung.
"aku suka pemandangan dari lab sains sekolahku, bukan disini!!" jawab jungkook kesal.
"apa kau tidak ingin tau, jika kau melihat dari jendela, apa yg akan kau lihat?" ucap taehyung.
Jungkook menuju kejendela, ia membuka tirai sedikit dan mengintip keluar.
ternyata dibawah taehyung sedang memberi kejutan pada jungkook dengan berdiri dilapangan sambil membawa gitar dan menyanyikan sebuah lagu cinta untuk jungkook.
Skipp>>
setelah taehyung selesai bernyanyi, tiba-tiba lampu diruang sains mati. Jungkook sedikit taku, tapi pada saat dia melihat keatas, lampu warna-warni menyala menerangi ruang. Jungkook sungguh kagum karena lampunya sangat indah.
ternyata itu perbuatan jimin dan namjoom atas perintah taehyung. mereka sudah mengatur semua ini.
Namjoon dan jimin sembunyi dibawah meja. dan namjoon memgang remote control pengendali lampu.
Jungkook tersenyum senang, ia keluar dari ruang sains dan akan pergi menemui taehyung. Jungkook berpapasan dengan taehyung ditangga.
"aku tidak mau membandingkan diriku dengan Mingyu, aku mau kau melupakannya." Kata taehyung.
"itu saja?" tanya jungkook
"aku ingin jadi pacarmu. aku ingin memperhatikanmu" ucap taehyung.
"teman juga bisa memperhatikan temannya". ucap jungkook.
"aku tidak mau jadi sekedar teman." Ucap taehyung.
Taehyung mendekatkan tubuhnya pada jungkook. Taehyung mencium jungkook. Jungkook hanya diam terpaku menatap taehyung.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST KISS [ Ver Vkook ] End
Fanfictionseorang namja manis yang bernama jungkook tidak pernah selama hidup nya ciuman atau pacaran dan taehyung adalah seorang siswa saat naik bus taehyung tidak sengaja mencium jungkook, setelah kejadian itu banyak hal yang terjadi di dalam hidup jungkook...