"siapa kau?" tanya Jin yg terkagum-kagum.
"mau makan siang denganku?" tanya Taehyung pada Jungkook.
"ya, Nee!!" jawab Jin.
Jungkook mendekati taehyung dan berbisik.
"Pastikan kau tidak ketahuan, oke?" jungkook berbisik. ia lalu merapikan dasi Taehyung lalu pergi menyusul Jin dan Suga. Taehyung tersenyum senang mendengarnya.
...
mereka berempat pergi kerestaurant cepat saji. Jungkook bersama kedua sahabatnya duduk sedangkan Taehyung memesan makanan.
"dasar penggoda!! genit!! baru saja kau menangis karena Mingyu, dalam sekejap... kau dapat yg baru" oceh jin.
Jin dan suga saling bergantian mengatai Jungkook.
Taehyung datang dengan membawa minuman. Jin bersikap manis dan sedangkan suga cuman diam.
Taehyung menegur jungkook karena tidak mengenalkannya pada temannya. akhirnya jungkook menuruti kemauan taehyung dengan kesal.
"ini Taehyung!! dia cuma teman. kenal dijalan." Kata jungkook pada kedua sahabatnya.
"kenapa tidak aku saja yg menemukannya pertama kali!!" seru Jin pada suga. Jungkook melototi Jin.
"kau Taehyung?" tanya Jin.
"iya!" jawab taehyung.
"bisa kumainkan?" goda jin genit. Taehyung tersenyum. Jin hanya tertawa cekikikan.
Jungkook marah dan meminta mereka berhenti berbuat genit. Taehyung melihat jungkook yg marah dan memainkan alisnya seperti biasa.
makanan yg mereka pesan akhirnya datang. saat sedang asik makan, ponsel jungkook berdering. saat akan mengangkat telepon, taehyung dengan cepat merebut ponsel jungkook dan mematikan telepon itu. Jin dan suga tertegun melihat sikap taehyung.
"sadis!! dia tidak memberi kesempatan Jungkook mengangkat telepon." ucap Jin pelan pada suga.
kemudian ponsel jungkook bunyi lagi ada wechat masuk. dengan secepat kilat Taehyung merebut ponsel jungkook dan menghapus chat itu.
"Hebat!! bahkan jungkook juga tidak bisa membaca chatnya!!" Kata jin lagi pelan pada suga.
lalu ponsel Jungkook berdering lagi. Jungkook mencoba mengambil ponselnya tapi taehyung lebih dulu merebutnya. Taehyung mengangkat panggilan itu.
"boleh kutanya? apakah itu ponselku??" tanya jungkook kesal pada Jin dan suga. kedua temannya hanya bisa mengangguk.
"apa yg kau lakukan?" omel jungkook pada taehyung.
"tidak ada! kau tidak perlu tau, tidak ada gunanya!" Kata taehyung.
"apa itu mingyu?" tanya jungkook. Taehyung tidak menjawab pertanyaan jungkook, ia lebih memilih meminum minumannya.
"dia benar-benar membuatku iri... kenapa tidak ada yg memperebutkan aku??" omel Jin pada suga yang sibuk sama minuman nya.
"lihat wajahmu!!" Kata suga pedas seraya menunjukkan kaca pada Jin.
"menurutmu, apa ada pria yg mau memperebutkanmu?" lanjutnya sadis.
"abaikan saja. habiskan saja makananmu" Jin kesal.
Taehyung pamit pergi dengan alasan ada yg ia kerjakan sekarang. Jungkook sadar kalau ponselnya terbawa taehyung. tapi terlanjur taehyung sudah pergi.
"jangan pura-pura lugu, aku tau kau merayunya!" Kata Jin pada jungkook.
"rayuan maut!!" tebak Suga.
"rayuannya bukan tandinganku.." kata Jin pada suga.
== disekolah Taehyung ==
Jimin berjalan melewati gadis-gadis yg bersorak-sorak sambil membawa setangkai bunga dan papan bertuliskan 'i love you'.
dengan pede nya, jimin mengatakan kalau gadis-gadis itu bukan tipenya, karena dia lebih suka batang seperti Suga.
"siapa dia -suga?" tanya Namjoon.
"Namja manis yang dekatan nya!!" jawab taehyung.
gadis-gadis itu ternyata bersorak-sorak untuk taehyung.
Taehyung dan kedua temannya berjalan dengan santainya menuju kelas. mereka melewati seorang Namja manis yg berdiri bersandar di tembok.
Taehyung menghentikan langkahnya dan berjalan mundur untuk melihat siswa namja itu yg tampaknya familiar.
siswa namja itu ternyata adalah jungkook yg menyamar menjadi murid sekolah. Jungkook tersenyum pada taehyung yg melihatnya.
"bagaimana kau bisa disini?" tanya taehyung pada jungkook.
Jungkook tidak menjawab pertanyaan taehyung. ia hanya membuat pose aneh layaknya anak kecil.
Jimin dan namjoon mendekati tawhyung dan jungkook. Jungkook memberi hormat dan memperkenalkan dirinya.
"Annyeon, aku jeon jungkook. aku senior di Sekolah ini." Kata jungkook. Taehyung, jimin dan namjoon tidak mengerti maksud perkataan jungkook. "oh, maksudku kelas 12" lanjutnya menjelaskan.
"apa kau bilang? senior?" Tanya taehyung.
"sa... sa...sampai nanti...!!" Jawab jungkook.
"dia murid sekolah ini? aku tidak pernah melihatnya..dia kelihatan sudah tua" ucap namjoon. Jungkook kesal mendengarnya.
"lihat siapa yg bicara!!" ucap jimin menyindir namjoon.
"aku merawat kulitku sejak kecil.." ucap namjoon dengan PD nya.
Namjoon mengatakan pada taehyung kalau dia tidak familiar dengan jungkook. Taehyung memberitahu kedua temannya kalau jungkook bukanlah siswa disekolah ini. Taehyung juga mengatakan kalau sebenarnya jungkook sudah bekerja. Jungkook kesal mendengar pernyataan taehyung yg membuatnya malu.
"tapi aku jatuh cinta padanya. itu sebabnya dia mengikutiku kesini" kata taehyung pada kedua temannya.
Jungkook sangat kesal dia ingin sekali memukul taehyung namun tak sanggup. Jimin memuji taehyung sangat hebat. Jungkook hanya bisa pasrah dengan apa yg dikatakan taehyung.
Taehyung memperkenalkan kedua temannya pada jungkook.
Jungkook melihat namjoon dan menanyakan sesuatu pada taehyung.
"apakah dia pamanmu? kenapa dia ada disini? apakah dia membantumu mencuri? sudah berapa lama dia disini?" Tanya jungkook-menyindir
Taehyung tertawa mendengar celoteh jungkook yang seperti kekanakan walau umur nya udh tua tapi jungkook tetap manis dan cantik di mata taehyung.
guru BK berteriak pada semua murid untuk mengikuti upacara bendera. Taehyung menarik jungkook untuk ikut upacara.
.....
setelah upacara bendera selesai. Taehyung menunjukkan ponsel jungkook didalam lokernya. saat jungkook akan mengambil ponselnya, taehyung memukul tangan jungkook.
"jangan buru-buru!" Kata taehyung.
"karena kau sudah ada disini, mari kita bersenang-senang. saat kau di SMA, apakah kau pernah melanggar peraturan?" lanjut taehyung.
Jungkook menggelengkan kepalanya. "apa kau mau coba?" lanjut taehyung lagi.
"mmmm.... baiklah.. mari kita mulai dengan mengerjaimu." Jungkook lalu menendang kaki taehyung hingga taehyung terjatuh.
"baiklah... ayo!!" Kata Bass lalu dengan cepat ia menarik celana jungkook.
Jungkook berlutut dan berpura-pura menangis. Taehyung meminta maaf pada Sa atas sikapnya.
Jungkook mengumpat taehyung dan memukul-mukul taehyung. Taehyung menghentikan jungkook dengan memegang erat kedua tangannya dan menyandarkannya ditembok.
mereka saling menatap. Taehyung mendekatkan wajahnya pada jungkook.
Tbc.
Tolong vote nya dong-! Itu sangat berguna bagi saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST KISS [ Ver Vkook ] End
Fanfictionseorang namja manis yang bernama jungkook tidak pernah selama hidup nya ciuman atau pacaran dan taehyung adalah seorang siswa saat naik bus taehyung tidak sengaja mencium jungkook, setelah kejadian itu banyak hal yang terjadi di dalam hidup jungkook...