Appanya taehyung marah besar karena mendapat kabar kalau taehyung latihan band dan akan tampil di pub. appa taehyung tidak suka kalau anaknya bermain musik. appa taehyung meminta anaknya untuk masuk kekamar. Taehyung mengatakan akan mengantar jungkook pulang terlebih dahulu. appa taehyung tampak geram, ia berlalu pergi meninggalkan taehyung dan jungkook.
Jungkook melihat bibir taehyung berdarah akibat tamparan tadi. Jungkook mengambil sapu tangan didalam tasnya untuk membersihkan luka dibibir taehyung.
"aku tidak apa-apa!! ngomong-ngomong, kau hebat. jika tidak ada yg menghentikanmu tadi, appaku pasti sudah terkapar" taehyung terkekeh.
Jungkook memberikan saputangannya pada taehyung. tanpa sengaja ia melihat banyak lebam ditangan taehyung.
"tunggu sebentar, jangan bilang kalau kau....."
belum selesai jungkook berbicara, taehyung menganggukkan kepalanya pelan. Jungkook menatap taehyung dengan iba.
Jungkook dan taehyung duduk didepan apartement jungkook. Jungkook mengobati luka taehyung menggunakan obat merah. Taehyung menolak perawatan jungkook.
"akan aku obati sendiri saat aku pulang. akan kulakukan sekaligus" kata taehyung.
"kenapa appamu melakukan ini padamu?" tanya jungkook.
"dia selalu marah padaku sejak ibuku meninggal. semua kegiatan yg aku lakukan saat ibuku masih hidup, sekarang tidak bisa kulakukan lagi. appaku hanya ingin aku dirumah saja. tapi saat aku dirumah, dia selalu bersama wanita lain. itu sebabnya aku keluar rumah dan berlatih band dengan temanku. ada yg meminta bandku tampil dipub." Kata taehyung.
"benarkah? setahuku kau masih dibawah umur. lalu... bagaimana dengan appamu nanti?" Ucap jungkook.
"usia bukan masalah. masalah appaku.. lupakan saja! baginya, aku selalu saja berbuat salah." Kata taehyung.
Taehyung pamit pulang pada jungkook. dia khawatir appanya menunggunya terlalu lama. Jungkook menatap taehyung dengan berat. dia kasihan dengan taehyung.
.....
besok paginya, saat jungkook akan pergi berangkat kerja, ia melihat seseorang namja sedang tidur dikursi depan apartemennya. ia terkejut saat melihat kalau orang itu adalah taehyung.
.....
Jungkook mengajak taehyung masuk ke apartementnya. Taehyung melihat kamar apartement jungkook mengatakan kalau kamar jungkook sangat nyaman.
Jungkook sedang mengambil beberapa obat di kotak obat. Taehyung yg melihat foto dua orang pria langsung kesal dan menanyakan pada jungkook foto siapa itu.
"adik-adikku. Jhope dan bambam. sikembar yg suka ribut. kerjanya cuma berdebat siapa yg lahir duluan." Kata jungkook menjelaskan.
Jungkook menarik taehyung untuk duduk diatas tempat tidur agar dia mudah mengobati luka taehyung.
"tinggal sendiri, apa kau tidak kesepian?" tanya taehyung. Jungkook menggelengkan kepalanya.
Jungkook mulai mengobati luka taehyung.
"bagaimana kau bisa kesekolah seperti ini? kurasa sebaiknya kau istirahat saja disini. jika kau lapar, ada makanan dikulkas. dan besok pagi... aku akan memsaka untukmu" kata jungkook. Taehyung tersenyum senang.
Jungkook kemudian ijin untuk berangkat kerja. Taehyung membaringkan tubuhnya diatas tempat tidur jungkook.
.....
Taehyung sedang tidur nyenyak saat jungkook pulang kerja. Jungkook pulang dan menutup pintu dengan hati-hati agar bass tidak terbangun. Jungkook juga sudah membeli beberapa bungkus makanan untuk makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST KISS [ Ver Vkook ] End
Fanfictionseorang namja manis yang bernama jungkook tidak pernah selama hidup nya ciuman atau pacaran dan taehyung adalah seorang siswa saat naik bus taehyung tidak sengaja mencium jungkook, setelah kejadian itu banyak hal yang terjadi di dalam hidup jungkook...