Chapter 10 [End]

790 49 0
                                    

Taehyung membuang muka dari jungkook. tanpa sengaja, taehyung melihat wonwoo yg menatapnya dengan tajam. Taehyung segera pergi. Wonwoo tersenyum dan pergi bersama dua bodyguard appa taehyung. Mingyu juga pergi saat melihat wonwoo meninggalkan pub.

Jungkook bingung dengan apa yg terjadi, dia berlari mengejar taehyung. sedangkan jin dan suga yg tidak mau rugi, menganiaya pria yg dilelang itu.

Jungkook bertemu dengan wonwoo didepan Pub. Wonwoo tersenyum sinis pada jungkook. dibelakan jok mobil wonwoo, dua bodyguard appa taehyung menahan taehyung. Jungkook syok melihatnya. Saat jungkook akan mendekat, wonwoo menjalankan mobilnya. tidak lama, mingyu datang dengan mobilnya. 

"anak itu... anak tuan Kim, kan?" tanya mingyu pada jungkook. 

"kau kenal appa taehyung?" tanya jungkook balik.

"Kim... adalah appa dari bayi wonwoo!!" jawab mingyu. Jungkook terkejut mendengarnya.

Wonwoo mendekati tuan kim yg duduk termenung. ia memeluk tuan kim dari belakang. ia mengatakan kalau sudah menangkap taehyung.

dua orang bodyguard membawa paksa taehyung kehadapan appanya. Taehyung meronta-ronta minta mereka melepaskannya. 

"bersiaplah pergi kebandara!! yg kau pedulikan hanyalah musik dan pacarmu!! kau harus diberi pelajaran!! kau harus berhenti bertindak seperti orang gila!! kau tidak mau pacarmu dalam masalah kan?" Kata tuan kim marah.

Taehyung menatap ayahnya dengan kebencian. dia jatuh berlutuh karena tidak bisa melakukan apa-apa.

Skip>>

Jungkook dan mingyu sampai dirumah taehyung. Mingyu mengatakan pada jungkook semoga berhasil. Jungkook juga mengatakan hal yg sama pada mingyu.

Saat jungkook keluar mobil, mingyu mengirimkan wonwoo sebuah sms.

jika cinta seperti menunggu bus.. terkadang, walaupun kita mendapatkan tempat.. itu tidak berarti kita akan medapatkan perjalanan yg mulus.


Jungkook berjalan untuk menemui taehyung. disaat yg bersamaan taehyung dan appanya juga wonwoo dan para bodyguard, berjalan keluar.

Wonwoo yg mendapat sms dari mingyu, berlari mendekati mingyu. mereka tampak berkelahi lalu wonwoo meninggalkan mingyu menggunakan mobil, mingyu mengejar wonwoo.

aku biasanya takut naik bus. tapi mulai saat ini, aku tidak takut

Tuan kim meninggalkan anaknya dan jungkook bicara berdua.

Jungkook mengambil sapu tangan didalam tasnya. ia berniat akan membersihkan darah dibibir taehyung yg terluka. Taehyung mengelak dan berjalan masuk kedalam mobil tanpa mengatakan sepatah katapun.

Jungkook menatap mobil taehyung yg pergi meninggalkannya.

dan.. jika bus itu pergi meninggalkanku.. aku akan mengejarnya!!

Jungkook berlari mengejar mobil taehyung. dia berteriak memanggil nama taehyung.

Taehyung melepaskan kedua sepatunya agar tidak menganggunya berlari. Taehyung menatap jungkook dari kaca mobil dengan sedih.

Jungkook masih terus mengejar Bass walaupun mobil taehyung sudah berjalan jauh. Jungkook menghentikan langkahnya seketika saat melihat mobil taehyung yg berhenti. Taehyung berjalan mendekati jungkook. Jungkook tersenyum dan berniat akan menghapus luka yg ada dibibir taehyung. 

"apa kau gila??" teriak taehyung tiba-tiba mengagetkan jungkook.

"kenapa kau mengejarku?" bentak taehyung dengan mata berkaca-kaca. Jungkook tidak bisa menahan air matanya, ia menangis.

FIRST KISS [ Ver Vkook ] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang