Jungkook duduk merenung dikamarnya. dia segera berlari membuka pintu saat mendengar suara pintu diketuk. ternyata itu orang lain bukan taehyung. Jungkook sepertinya sedang menunggu taehyung pulang.
.....
Taehyung pergi kerumah namjoon. Taehyung langsung membaringkan tubuhnya diatas kasur.
"bisakah aku tinggal denganmu sementara?" tanya taehyung.
"baiklah.. tapi jangan sampai ayahmu tau." Kata jimin.
"aku melihat pengawal appamu beberapa hari yg lalu. mereka seperti penjahat. aku mengkhawatirkanmu. kurasa kau tidak akan bisa kabur kali ini." lanjut jimin.
"appaku memaksaku kuliah diluar negeri". Kata taehyung. Jimin dan namjoon saling berpandangan.
"sebaiknya kau jangan sampai menarik perhatian, sementara ini jangan keluyuran." ucap namjoon memperingatkan.
Namjoon bertanya pada taehyung dan jimin apa mereka sudah punya KTP untuk masuk ke pub, karena dia sudah punya.
"Mingyu sudah kembali!!" Kata taehyung pada kedua temannya.
"aku sudah tau!! ngomong-ngomong, siapa mingyu??" Kata jimin heboh.
Taehyung memberitahu kalau mingyu adalah mantan jungkoom. cinta pertama jungkook.
"terus kenapa? kau kan populer, walaupun ayahmu sering memukulimu... bagaimana bisa dia (mingyu) lebih baik darimu?" Kata namjoon.
"benar!!" seru jimin.
"dia punya mobil.. rumah.. dan gaji yg tinggi." Kata taehyung.
"aku mendukungmu mingyu.." kata jimin. Taehyung dan namjoon yg merasa jimin mengganggu, spontan bersamaan menendang jimin hingga jatuh dari tempat tidur.
.....
Jungkook berdandan dan siap untuk pergi bekerja, karena terburu-buru, ia lupa membawa ponselnya yg ditaruhnya diatas meja.
.....
Taehyung pergi keapartement jungkook. dia terkejut melihat jungkook bersama mingyu. saat itu mingyu mengantar jungkook kekantor. Taehyung kesal melihat mereka berdua.
.....
Saat akan pergi, dua orang bodyguard appanya berkeliaran disekitar apartement jungkook. Taehyung segera bersembunyi agar tidak tertangkap.
Taehyung menelepon ponsel jungkook. tapi jungkook tidak mengangkatnya. Taehyung tampak semakin kesal. Karna ponsel jungkook ketinggalan
.....
pukul 12.25, taehyung mendatangi kantor jungkook. ia duduk diruang tunggu kantor. tanpa sengaja, disebelahnya mingyu juga duduk menunggu jungkook sambil membaca koran. Taehyung melihat jungkook dengan tatapan murka.
tidak jauh dari ruang tunggu, jin dan suga mengintip mereka.
"Astaga.. pertemuan antar pacar!! ini kiamat syugar" kata jin.
"kita harus segera kabur!!" Kata jin menarik suga.
lalu jin dan suga berjalan mengendap-endap agar mingyu dan taehyung tidak melihat mereka. saat mereka berjalan keruang tunggu, mingyu mengetahui jin dan suga lewat memanggil mereka.
Jin dan suga pura-pura terkejut melihat mingyu ada disitu, mereka memberi salam pada mingyu.
"apakah jungkook ada? aku sudah meneleponnya beberapa kali tapi dia tidak menjawab teleponku." Kata mingyu pada suga dan Jin. Taehyung hanya mendengarkan pembicaraan mereka dari tempat duduknya.
"dia bilang dia sedang keluar untuk mengerjakan sesuatu. mungkin dia tidak kembali kekantor hari ini." Kata jin. Suga membenarkan.
"sebaiknya kau tidak perlu menunggunya." seru suga.
Mingyu menitipkan catatan daftar kontak karyawan sewaan pada Jin dan suga untuk diberikan pada jungkook.
"luar biasa.. dia memanfaatkan mantan pacarnya.." bisik Jin pada suga.
Mingyu mengajak Jin dan suga untuk liburan ke jeju. Mingyu mengatakan kalau dia juga akan mengajak jungkook dan keluarganya. Taehyung yg juga mendengarnya semakin naik pitam. Jin dan suga segera berpamitan untuk pergi karena merasa tidak nyaman dengan situasi saat itu.
"aku permisi dulu..." ucap mingyu pada Jin dan suga.
"atau... siap-siap masuk UGD. melihat tatapan anak itu (taehyung)". bisik Jin pada suga.
saat mingyu pergi, taehyung juga beranjak pergi.
"kami akan membawakanmu bunga mingyu.." seru suga
Mingyu mengambil identitasnya di receptionist, tapi petugas receptionist salah memberikan identitas taehyung padanya. Taehyung mengambil identitasnya dari tangan mingyu dengan kasar lalu pergi. Mingyu yg sempat membaca identitas taehyung melihat mingyu dengan raut muka aneh.
.....
Taehyung pergi kestudio Band. didalam teman-temannya sudah menunggunya.
"dia tidak menemukanmu disekolah, jadi dia menunggumu disini dari tadi." Kata jimin seraya memberi isyarat untuk melihat jungkook yg duduk menunggunya.
"kenapa kau tidak pergi kesekolah? kau bisa dikeluarkan kalau sering bolos sekolah" kata jungkook khawatir.
Taehyung tidak menjawab ucapan jungkook. dia cuek dan berlalu pergi mengambil gitarnya.
dengan ceria jungkook menunjukkan sebuah buku Matematika pada taehyung yg telah dibelinya. dia mengatakan alasan membeli buku itu agar taehyung tidak lagi mengatainya Bodoh.
Jungkook membuka buku itu dan mencari halaman yg pernah ia pelajari bersama taehyung. Taehyung menyibak buku itu hingga buku itu terjatuh. Jungkook terkejut dengan apa yg dilakukan taehyung. begitu juga dengan teman-teman taehyung.
"kau punya banyak waktu luang? kau tidak perlu melakukan ini semua. tidak perlu mempelajari yg tidak kau mengerti. aku juga tidak perlu tau apa itu caturwulan terakhir..." kata taehyung penuh amarah.
"tapi aku... aku sudah menyelesaikan bab 1. dan sekarang aku sudah bisa menyelesaikan persamaan ini." ucap jungkook pelan.
Taehyung mengalihkan pembicaraan dengan bertanya pada temannya lagu apa yg akan dimainkan. Taehyung menyuruh jungkook untuk pulang Saja. Taehyung tidak memperdulikan jungkook.
Jungkook kecewa dengan sikap taehyung padanya. dia ingin sekali menangis. Jungkook segera beranjak pergi dari studio. Taehyung hanya diam melihat jungkook pergi.
.....
Jungkook berada dikamarnya. ia menata tempat tidur untuk taehyung di bawah tempat tidurnya. ia duduk disebelah tempat yg biasanya ditiduri taehyung dengan sedih, jungkook pun menangis sendirian.
Taehyung tidak latihan band dengan teman-temannya. ia duduk lesu menyesali apa yg telah dia perbuat pada jungkook.
.....
dikantor, jungkook membuka buku matematika yg telah ia beli. Jin dan suga datang dengan membawa buket bunga untuk jungkook. dibuket bunga itu terdapat memo kecil bertuliskan 'you are my love - mingyu'
Jungkook semakin sedih dengan keadaanya saat ini. sedangkan taehyung teringat saat-saat ia membuang buku yg telah dibeli jungkook dengan kasar.
Mereka saling menyakiti diri sendiri ...
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST KISS [ Ver Vkook ] End
Fanfictionseorang namja manis yang bernama jungkook tidak pernah selama hidup nya ciuman atau pacaran dan taehyung adalah seorang siswa saat naik bus taehyung tidak sengaja mencium jungkook, setelah kejadian itu banyak hal yang terjadi di dalam hidup jungkook...