Di grebek

22.9K 1.7K 244
                                    

Sekarang Jeno lagi diinterogasi deket taman sekolah.

Kenapa?

Karna dia tadi digrebek sama human-human yang tak tahu malu. Pasti gara-gara si buluq ni, begitu lah pikiran Jeno.

Dia kesel woiii!!

Gimana ga kesel cobak? orang tadi dia lagi asyik nonton anu, tiba-tiba aja ada yang gangguin.

Oke gan.

Jadi gini......

Flashback 6 menit yang lalu

"Biasa....














.....dia lagi nge-fudan dikelas"

"Hah?"

"Iya, Min. Dia itu fudanshi"

"Hah?"

"Hah mulu lo, kek keong aja"

"D-dia...a-apa??? Fu...fu..."

"Fudanshi"

"Nah bener. Emang itu apaan dah? Kok aneh bat namanya?" Tanya Jaemin kebingungan sambil matanya kedap kedip. Membuat Changbin gemes. Gemes ingin menampol:)

"Fudanshi? Lo bedua kagak tau apaan tu artinya?" Jaemin Felix ngegeleng palanya bersamaan. Changbin pun menjelaskan apa itu arti Fudanshi.

"Fudanshi itu sebutan buat cowo yang suka dengan hal-hal yang berbau gay. Tapi bukan berarti Fudanshi itu orangnya belok lho, ya"

Jaemin dan Felix kaget dong ya. Masa sih Jeno yang terkenal dikalangan remaja sekolah mereka itu seorang Fudanshi? Wah.....ga bener ni. Musti ditanya sampe ke akarnya.

"Kita harus grebek si Jeno. Lo tadi bilang dia ada dikelas kan? Yok kita intip, siapa tau dia nonton gay" Koeun yang daritadi diem ga berbunyi nanya ma Changbin. Changbin kaget pas tau ada cewe disini. Dia pikir cuma bertiga doang dikantin.

Untung ganteng kamu, Mas:"

"Iya. Tadi gue liat dia mantengin hape terus. Pake ketawa lagi. Gue takut tuh anak kesurupan"

"Nah! Berarti kita harus intip dia beneran nih! Kuy gengs!" Felix seneng amat mau grebek orang. Yang lain mah ngekor dibelakang nya, macam bodyguard.

Sampe dikelas Jeno, ternyata bener guys!! Tuh tiang lagi nonton BL ditempatnya, paling pojok pula. Kan strategis 🌚. Mana kelas cuma ada dia sendiri.

Pertama si Jaemin mendekat. Lalu disusul ama Koeun, Felix, Changbin. Mereka auto liat apaan yang dipantengin Jeno sedari tadi. Makin lama ketawanya makin liar. Mana ambigu lagi ntu expresi.

Mereka bertiga auto memerah mukanya!!! BL yang ditonton Jeno bukanlah BL kaleng-kaleng. Ada adegannya euy🌚

Iya.

BL yang dipantengin Jeno tu.....












































......One Summer Night- Korean BL🌚

"ASTAGA NAGA TERBANG! JENO LO NONTON APAAN TUH??!!" taulah ya siapa yang ngegas.

Flashback end.

"Sekarang, lo kasi tau gue. Kapan lo mulai jadi Fudan?" Jaemin nanya ma Jeno pake suara datar. Sedatar dadanya.
Kan Jeno jadi dag dig dug duarr!!!

"G-gue....a-anu..."

"Anunya siapa, No?"

"Goblok mamen!"

Plak!

Kepala Koeun digeplak Felix gara-gara nanyanya ambigu. Emang sih, cewe Jaemin suka ambigu. Kan bikin salpok:(

"Jawab gue, Jeno Wardika Sukijan"

"Aduhh....gue Fudan s-sejak....seminggu yang lalu"

"Ohh.."

Tunggu tunggu.

'Ohh'?

O H H?

Ohh doang???

Ga salah nih?

"Jaem, l-lo ga marah atau jijik ma gue? Kan g-gue–"

"Gak. Napa gue musti jijik ama lo? Tapi gue marah sama lo!" perkataan Jeno dipotong ma Jaemin. Dia gak marah kok kalo Jeno Fudan. Cuma dia kesel.

"......"

"Lo kok ga ngasih tau gue? Kita temenan kan? Jangan ada rahasia-rahasiaan. Gue ga suka"

"Maaf, cuk. Gue takut aja"

"Tidak perlu takut buat ngakui ini sama gue. Gue santuy ae" iya.  Kamu sungguh santuy nak. Saking santuy nya, setiap hari ngegas terus. Santuy ya?

"Iya deng. Tapi Felix ma Koeun ga jijik ato marah ma gue kan?" Jeno ngeliatin dua temannya itu dengan pandangan yang..... Yah, minta dihujat:))

"Gak dong. Santuy brooo"- Koeun.

"Ho'oh. Gak marah ato jijik kok. Biasa aja kalo sama gue mah"- Felix.

"Syukur~ gue takut kalo kalian bakal jauhin gue pas tau gue orangnya 'aneh' dan kalian bakal pandang hina ma gue. Ternyata gue salah"

"Kami ga bakal gitu ama lo. Kita kan sahabat sejati sebobrok" Ucap Jaemin ngerangkul Jeno.

"Sip! Kuy masuk kelas. Ntar lagi bunyi bel"

"Kuy!" saut mereka bertiga kompak, tapi seolah melupakan sesuatu.

Kok gue dikacangin? Sungguh syakid hati mas~ –Changbin yang tidak dianggap:")













Btw, kalian tau gak BL One Summer Night? Kalo ga tau, mending kagak usah cari tau deh. Ntar Dosa woy!!! 😂

Tapi, kalo kalian kepo, silakan saja. Aku tidak nanggung dosa kalian yaw:3

Next or not?

Kasi oe voment la, biar oe semangat buat bikin ini celita😜

Love

Bearie🐻

"Kalo udah dimasukin, didiemin dulu biar terbiasa" 🌚

MESUM -NoMin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang