🚨🚨🚨
.
.
.
.Jeno ngukung Jaemin dikasurnya, dengan keadaan half naked. Baju Jeno udah tergeletak di sofa yang ada di sudut kamar. Jaemin berusaha lepasin diri dari Jeno, tapi nihil. Wong badan Jeno lebih gede daripada badan dia.
"Jaemin" Jeno ngelus pipi Jaemin dengan lembut, trus deketin muka ke telinga Jaemin, dengan mulutnya membisikkan sesuatu.
Bisik bisik tetangga
Kini mulai terdengar~ ditelingaSkip.
"Lo mau bantuin gue kan? Sakit banget nih!" Jaemin yang tau maksud Jeno apaan, tanpa ragu anggukin kepala.
Gini gini dia juga pernah rasain apa yang dialamin Jeno. Dan itu gak enak bat sumpeh!
Dapet lampu ijo, Jeno auto nyosor leher Jaemin. Dikecup pelan, diendus, dijilat kayak eskrim. Jaemin melenguh, ini rasanya aneh tapi enak gitu.
Dan Jaemin suka.
"Nghh ahhh"
Jeno sekarang beralih ke dada Jaemin. Dia pencet pentilnya sebelum dikulum persis kayak bayi menyusui. Sebenarnya, mereka gak pernah sejauh ini. Salahin Jaemin yang udah bikin 'dedeknya' bangun.
Jeno megang tangan Jaemin buat diarahin ke selangkangannya. Mata Jaemin mendadak belo pas tangannya bersentuhan tidak langsung dengan 'senjata' Jeno.
'keras anjir!'— Jaemin
"Masukin tangan lo kedalam celana gue" perkataan Jeno seolah menyihir Jaemin. Tu anak tanpa ragu masukin tangan ke dalam celana Jeno.
"Hahhh"
Entah apa yang merasuki Jaemin, dia masukkan tangannya kedalam kancut Jeno. Dengan pelan dia gerakin tangan naik turun sembari menggenggam 'pusaka' Jeno, sukses buat Jeno kayak cacing kepanasan.
"Ahhh lo pintar shhh jugaa" gerakan Jaemin semakin cepat, Jeno yang hampir 'keluar' pun kembali nyosor leher Jaemin gak lupa kulum pentilnya. Keduanya sama-sama keenakan. Gak lama....
💦💦💦
"Ahh! Shhh Jaeminhh ahhh"
......cairan Jeno keluar kena tangan Jaemin. Sementara yang tangannya jadi korban cuma bisa ngernyit jijik sama cairan lengket warna putih punya Jeno.
Jeno yang lelah ambruk disamping Jaemin. Dia kecup dahi sang sahabat gak lupa sama pelukan.
"Thanks, Jaem" Jaemin anggukin kepalanya lucu, bikin Jeno salfok mau nerkam.
"Jeno, laper~" rengek Jaemin ambil monyongin bibirnya. Jeno senyum tampan trus ngusap kepala Jaemin.
"Yaudah kita gofud aja. Lo mau makan apa?"
"Gue mau—"
Cklek
"Bang, gue mau per—"
Oh shit.
Jisung Pranaya datang disaat yang tidak tepat. Bikin keduanya salting. Dengan cepat Jeno selimutin 'pusaka'nya biar gak diliat Jisung.
"Waw! Maap, bang. Gue duluan ya. Menggangu kegiatan kalian aja"
Pintu ditutup. Lima detik kemudian Jaemin teriak malu sampe muka memerah.
"Arghh!!! Jenooo!"
Bugh
Tak
Hmm... kayaknya Jeno jadi korban kekerasan Jaemin.
***
Back To School.
Sedari tadi, Jaemin sama Jeno jauh jauhan, bikin Felix juga Changbin bingung dengan ntu duo bocah sableng.
Kalo Felix ngajak Jaemin buat ngumpul bareng Changbin dan tentunya ada Jeno, tu anak bakalan nolak. Ada aja alesannya. Mau ke perpus lah, mau nyuci WC lah, mau berak lah, dan segala macem.
Sama halnya dengan Jeno. Changbin ngajak ke perpus buat nyari bahan presentasi dengan Felix dan Jaemin, selalu aja beralasan. Alasannya gak banget deh.
"Gak bisa. Gue tadi disuruh ngitung batu di taman sekolah sama pak Wahdin, abis itu gue mau bantu lahiran kucing Bu Irene. Katanya kepala anak kucing dia nyangkut di lubang pantat induk kucingnya"
Geez.
"Gue curiga nih sama mereka berdua. Ngerasa aneh gak sih?" bisik Felix sama Changbin.
Sedangkan Changbin?
Sibuk makan dia mah. Ga duli sama Felix yang kepo kek Dora.
"Biasanya mereka ga pernah begini. Lo tau kan?"
"......"
"Setiap hari nempel bagaikan perangko dan surat, tapi kali ini menjauh bagaikan aku dan dia"
Changbin masih "......"
"Huh....gue bingung sama mereka"
"......"
Ngerasa kayak orgil karena ngomong sendiri, si Felix dengan ga berperi-kemimian(?) nepok punggung Changbin, ampe keselek anak orang.
Plak!
"Anjay gurinjay! Sakit tau ga sih?! Shhhh" ucap Changbin sambil ngelus punggungnya yang dia yakin pasti memerah.
"Lo ngapa diemin gue, kampank?! Dah kayak anak indigo gue ngomong sendiri" bales Felix dengan muncungnya yang monyong. Kan bikin salpok\°^°/
"Lo ga liat gue lagi makan? Kata bapak gue, kalo pas makan ga boleh ngomong"
Felix kembali noleh ke Changbin. Matanya menatap apa yang daritadi di kunyah sama Changbin.
"Lo makan apa tu? Kok ga pernah liat gue?"
"Ohh...ini tuh menu baru kantin kita, makanya lo ga pernah liat"
"Emang apa namanya apaan? Kayaknya sedap"
"Namanya odading mang oleh, rasanya seperti anda menjadi Ironman. Lo mau?"
"Mau" Changbin nyuapin odading satu potong ke Felix. Felix ngunyah tu odading dengan mata yang tidak santuy.
"Gimana?" tanya Changbin.
"Eumm...rasanya anjing banget!" balas Felix, kemudian mereka ngakak. Sejenak melupakan masalah Jeno ama Jaemin. Tanpa mereka sadari, ada yang ngeliatin dari tadi.
"Belilah odading mang oleh! Ikan hiu makan tomat, goblok!" - Mang Oleh penjual Odading.
Tbc!
Ape nih?!
Gaje anjay:v
Yang anak meme pasti tau perihal odading mang oleh 🌚
Btw, Bearie anak meme:)
KAMU SEDANG MEMBACA
MESUM -NoMin-
Humor"Ganteng-ganteng otak selangkangan! Bangsat emang!" - J.A.U "Untung sohib, kalo bukan udah gue genjot ampe lumpuh!" - J.W.S 🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚 Cerita ini mengandung unsur ke-ambigu-an. Yang sebenarnya ga ambigu-ambigu amat. Bahasa no...