Nobar

14.4K 1.3K 341
                                    

Jeno bersiap-siap dikamarnya.

Dengan seragam sekolah, rambut di pomade, dan parfum wangi bunga kembang melati yang disemprotkan di baju ampe setengah botol.

"Gue ganteng dari lahir! Gue mirip sama artis Korea, gue—"

Brak!

"Cepet, nyet! Ntar telat mampus lo!" baru aja muji diri sendiri, tiba-tiba abangnya dobrak pintu. Bikin Jeno reflek ngomong kasar.

Kasar, tapi Jaemin suka🌚

Apaan tuh?!

"Asu! Kaget gue, kambing!"

"Asu apa kambing nih?!"

"Serah lo, bang!"

"Ck! Buruan dandannya! Ntar pacar gue marah kalo telat dateng!"

Baru aja mau ngumpat, abangnya langsung cabut dari kamar dia. Jeno cuman bisa elus dada liat sikap abangnya yang bikin emosi tiap saat.

Liat cermin sekali lagi.

Ganteng! —batin Jeno.

Lalu dia keluar dari kamar sambil nyeret tasnya yang keliatan kea gak ada isi.

🅽🅾🅼🅸🅽

"Bang, nama pacar lo siapa sih? Dia cowo apa cewe? Udah pacaran berapa lama? Dia kaya gak? Tinggal di —"

"Kalo nanya itu satu-satu, njirr!" Jeno dan abangnya, Taeyong Wardika gak pake Sukijan, lagi didalam mobil menuju sekolah Jeno. Dia emosi gegara Jeno nanya sekaligus.

"Iya, bang. Lo tinggal jawab pertanyaan gue"

"Namanya Jaehyun Alexander. Dia—"

"Anjay! Pacar lo cowo, bang?!"

"Diem dulu, sat! Belom selesai juga!" kesal Taeyong.

Jeno cuma nyengir cem orang bodoh.

"Lanjut, bang"

"Iya, pacar gue cowo. Kami baru pacaran selama satu minggu. Orangtuanya pemilik pabrik Sepeda. Satu lagi, dia tinggal di Palembang. Tapi, pindah Jakarta ngikut mak bapaknya"

Jeno mandang Taeyong aneh. Dia baru tau kalo abangnya 'belok'. Agak syok sih sebenernya. Tapi, dia berusaha buat nutupin.

"Ohh gitu. Btw, posisi lo apaan, bang? Seme apa Uke?"

"Uhuukk!!!" denger pertanyaan Jeno, Taeyong kesedak ludah sendiri. Gak nyangka kalo adiknya bakal kasi pertanyaan kea gini.

Taeyong tau kok kalo Jeno itu Fudan.

"G-gue....s-seme lah! Gak mungkin gue jadi u-uke" gagap Taeyong. Jeno liatinnya makin aneh dan gak lama dia ketawa lepas. Ampe ilang ntu mata.

"HAHAHA~ Gak mungkin lo jadi seme, bang. Secara badan lo itu putih, langsing, glowing kea badan cewek! Lo pasti uke-nya kan?! Hahahahah~"

"Bodo amat lah!" Taeyong mengabaikan Jeno dan fokus dengan jalanan.

"HAHAHAHA~"

"Berisik, tai!"

Skip.









MESUM -NoMin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang