Kerok

16K 1.5K 342
                                    

Pagi-pagi, si Jeno udah ganteng. Dia mau beli lontong buat sarapan.

Dia pake kaos warna abu2, trus gak lupa juga pake jaket Bomber warna ijo Army, dan sepatu Adi*das warna putih meneplak di kakinya.

Merasa tamvan, dia keluar rumah buat beli sarapan.........













.......tepat didepan rumah Jaemin.

Beli sarapan atau mau nongkrong sih?!

"Bu, beli lontongnya empat bungkus ya, pake telor ayam juga, jangan pake telor yang lain, apalagi telor anu" Jeno sungguh ambigu, ampe diliatin aneh sama ibu-ibu penjual lontongnya.

"Iya, Mas. Tunggu bentar ya"- ibu-ibu penjual.

"Jangankan sebentar, lama pun saya bakal nungguin kok, Bu. Sampe kamu jadi pendamping hidupku. EEAAAK!"

"Edan, Mas. Saya udah punya laki"

Ya gitu lah si Jeno.

Saking lama jomblo, bini orang pun mau diembat. Untung laki si ibu gak keluar bawa parang buat tebas palanya.

Selesai ngebungkus, si ibu kasi lontongnya ke Jeno yang lagi selfie bareng anak semut. Jeno auto ngeluarin duit ijo-ijo buat bayar pesanannya.

"Nih Bu dua puluh rebu. Kembaliannya ambil aja ya" Kata Jeno sambil ambil makanannya. Lalu dia balek lagi kerumah mertua, eh maksudnya Jaemin.

Si ibu lontong geleng-geleng pala liat sikap Jeno tadi.

Untung ganteng.

"Bego kamu, Mas. Gimana ada kembaliannya? Wong ini uang pas kok"

🌞🌞🌞


@kamar Jaemin🌚

"Ahhhh....pelan-pelan, Jenhh..."

"Ini udah pelan lho, Jaem"

"Sshh....s-sakit...ahh.."

"Tahan dikit ya?"

"Aahh...haahh....Jeno..."

"Jaemin?"

"Apaan....shhh..."

"Lo napa desah, sat?! Kan gue cuma kerokin doang, njir!" esmosi sudah si Jeno.

Iya. Jaemin dikerokin ma Jeno gegara tu anak badannya lagi meriang.

Merindukan Kasih Sayang:v

Tadi malam sih, dia ngeluh terus ma Jeno. Ini sakit, itu sakit.

Jadilah Jeno kea papa anak satu.

Papa gula. Ga deng.

"Gue gak desah, njir! Lo ngerokinnya pake kekuatan dalam ya?! Sakitnya ampe ke tulang!" cerocos Jaemin.

"Yeuuu....lo juga yang minta dikerokin. Kok nyalahin gue?" si Jeno lanjut kerokin Jaemin. Kali ini lebih pake perasaan.

Punggung Jaemin pada merah semua, kea abis di sebat pake tali pinggang.

"Jaem, telentang cepet!" Jeno pun nyuruh Jaemin tidur telentang, buat kerokin dadanya.

"Gue kerokin juga dada lo ya?" ucap Jeno yang mendapat anggukan dari Jaemin. Jaemin mah pasrah aja kalo diapa-apain Jeno🌚

"Pelan-pelan tapi, ntar dada gue lecet"

"Iya, nyet"

Btw, Jaemin gak pake baju sekarang.

Si Jeno telaten bat dah ngerokinnya. Kea udah pengalaman gitu. Tapi, konsentrasi nya buyar gegara liat puting Jaemin yang merah muda merona dan keliatan menantang. Minta dikecup Jeno.

'Tahan iman lo, Jeno! Gak boleh khilaf!— batin Jeno.

Tapi dia gak kuat sumpeh!

Icip dikit boleh ga ya?

Ntar dia di bogem Jaemin lagi.

Jeno lirik-lirik Jaemin. Tu anak lagi penjamin matanya. Gak tau tidur apa nggak.

Kalah dibuat nafsu, Jeno cubit dikit puting Jaemin, ngebuat empunya ngeringis geli.

"Emmhh..."

"E-eh, sorry. T-tadi ada semut lewat didada lo"

Duh, kok kenyal?!!

Jeno jadi pingin lagi.

Dia cubit lagi putingnya, agak dimainin gitu.

"Jennhh....geli, babi! Lo mau mainin puting gue silahkan! Tapi jangan ganggu gue lagi ngayal!"

"Eh?" Jeno cengo. Dia gak di bogem kan? Tapi tu anak malah ngizinin dia buat mainin putingnya.

"Boleh ni? Gue mainin pake bibir ya? Biar ena" tanya Jeno.

"Terserah"

Jeno langsung ngukung Jaemin di bawahnya. Tangan Jaemin dia taro disamping kepala, dan dia nahan tangan Jaemin.

"Tahan ya? Jan desah! Ini geli dikit" ucap Jeno sambil liatin mata Jaemin dengan pandangan yang agak 'nganu'.

Jaemin ngangguk pasrah.

Saat bibirnya baru mau mendarat di dada Jaemin, tiba-tiba saja.....

Dubrak!

"Jaemin, dapur lo gosong pas—JENO BABI! LO MAU APAIN SAHABAT GUE HAH?!

.......Felix datang dan mengagalkan kegiatan NoMin.

Poor Jeno yang udah 'tegang' dikit.

TBC!

Jeno gak dapat icip putingnya Jaemin. Kalian mau gak gantiin posisi Jaemin?

Hehehe.....

VOTE DAN KOMEN WOI!!

Love

Bearie🐻

MESUM -NoMin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang