Hm?

13.8K 1.1K 294
                                    

Pukupuku Paw Paw

Pukupuku paw paw

Pukupuku paw paw

Let me introduce you to some new thangs-

"AAAKK JOHN HYUNG GA ADA AKHLAK!!! NCT TO THE-"

Tuk!

"Berisik anjim! Kek orang kesurupan tau gak?!"

Pelaku utama teriakan tadi, Jaemin, mendadak suram wajah dia. Lagian orang lagi sibuk ngefanboy NCT, malah di ganggu ma nenek lampir (kata Jaemin ini, bukan kata Bearie)

"Lo mah ga asik, gue kan lagi streaming bias. Sibuk kali Anda!" Jaemin nyinyir sambil play video yang sempat di pause manusia yang berdiri disampingnya.

"Terserah! Intinya gue ga suka lo terlalu hype sama K-Pop. Dah kek manusia sakit jiwa tau gak? Lagipula, apa bagusnya musik Korea? Ga jelas anjirr!" ucapan Koeun secara ga sadar udah nyakitin perasaan Jaemin. Mood yang tadinya naik malah mendadak turun. Bete dia di katain sakit jiwa sama pacar sendiri.

"Emang kenapa? Ini hak gue, lo ga bisa larang apa yang gue suka"

Tak!

Jaemin nutup laptopnya dengan agak kasar, trus pergi dari cafe punya orang tua Koeun, tempat nongkrong mereka berdua. Tinggallah Koeun yang bengong liat sifat ngambekan Jaemin. Ga biasanya tu anak ngambek gegara ini, pikir Koeun.

.......................

TOK TOK!

Suara pintu rumah yang di gedor dengan barbar. Pelaku utama: Jaemin✔✔✔

"WOI BUKAIN DOOR! PPALIWA, YA JANCU-"

cklek

"Eh? Ada nak Nana. Ayo masuk" mampus! Malah ibu-ibu yang bukain pintunya. Dia kira si Jenong, ternyata nyokap nya.

Iya, dia di rumah Jeno sekarang. Mau ngadem dulu, sekalian bantu ngabisin cemilan Jeno satu lemari.

"M-maaf, tan, Nana ga sopan tadi. Maaf ya?" Jaemin nunjukin muka melas dia dihadapan mak Jeno, ga lupa salim tangannya biar ga di cap akhlakless.

Hilih! Akhlak lu kan dah lama ilang, Jaemin_-

Jaemin masuk ke dalam rumah Jeno dengan tante Zaenab di belakangnya.

Nama Mak Jeno: Zaenab Sunnyarti

Nama Mak Jeno: Zaenab Sunnyarti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Nana langsung ke lantai atas aja, si Jono daritadi ngunci diri dikamar. Tau dah lagi ngapain" kata tante Zaenab santai, mulutnya ngomong tapi tangannya sibuk motong pie pisang yang dia bikin tadi.

"Oke, tan. Hmm.... namaku Jaemin, tan bukan Nana" koreksi Jaemin. Tapi tante Zaenab malah gelengin kepalanya pelan.

"Gak. Tante tetap mau manggil kamu 'Nana' aja"

MESUM -NoMin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang