Semenjak kejadian keciduk kemaren, Jaemin jadi agak was-was sama keadaan sekitar, terutama Changbin
Iya, yang nyiduk itu si Changbin, pemilik akun @lambe_podeh di sekolahnya.
Changbin ini muka doang yang galak, judes, sangar, gak selow, suram, hitam, dekil, buluk, menyedih—
'lo mau ngejelekin gue, sat?! Panjang amat!' — Changbin
'biarin! Gue gak duli!'— Bearie
'anj-! Tunggu pembalasan gue!'— Changbin
'tidak semudah itu, Malih!'— Bearie
Ok dah!
Changbin ini aslinya mah gak jauh-jauh dari Jeno sikapnya. Dengan berstatus sebagai admin @lambe_podeh, banyak yang seneng sama dia. Apalagi para ciwi cakep.
Ya.... seneng cuma buat kepoin berita hot aja sih, selain itu ga ada lagi.
Tik!
Suara notifikasi hape ngebuat lamunan Jaemin buyar seketiak. Segera dia cek hape buat liat siapa yang DM pagi-pagi sekali.
Jaemin kembali masukin hpnya kedalam kantong celananya. Lalu dia buru-buru abisin es teh yang tersisa sedikit digelasnya. Abis itu dia balik ke kelas ninggalin Felix yang lagi maen game cacing di ponsel.
Felix ga sadar aja dia ditinggal:)
🐾🐾🐾
Pembelajaran pertama pun dimulai. Temen sekelas Jaemin pada misuh-misuh gak jelas. Bukan karena mapelnya, tapi karena gurunya.
"Baiklah. Buat latihan halaman 145-155. Kerjakan di kertas double folio. Bikin soal langsung jawab. Nulisnya pake pena warna hitam, jangan warna lain apalagi warna putih. Ntar tulisannya gak keliatan. Dikumpulkan BESOK!" ucap guru didepan dengan penekanan diakhir kata. Bikin seisi kelas pada maki-maki, tapi dalem ati sih. Gak berani buka suara saat mata ntu guru ngeliatin mereka semua gak santuy.
"Baik, Bu!" setelahnya, guru tadi ngacir keluar kelas karena sudah waktunya istirahat.
Jaemin hela nafas. Dia kesepian coy! Dari tadi kaga liat muka Jeno yang selalu bikin kesel tapi sialnya tamvan.
Apa dia bolos ya?
Lelah mikir, Jaemin mutusin buat samperin Felix yang duduk tepat didepan meja guru. Di liatnya Felix yang maen game cacing, hingga terbesit sebuah rencana jahat.
Perlahan tapi pasti, Jaemin berdiri didepan Felix, ngulurin tangannya, kemudian.....
"ANJING! MATI KAN GUE! BANGSAT LO, JAEMBUT!".... Jaemin geser cacing Felix yang udah mencapai panjang sekitar satu juta lebih kearah cacing yang berada didepan. Otomatis cacing Felix mati dong ya gegara nabrak cacing lain.
Jaemin cuman ketawa aja, nampilin senyuman manis kayak madu. Yang namanya Felix gak ngaruh disenyumin manusia bentukan kayak gini.
Ngeselin banget!
"Lo ngapain sih, Jaem?! Ganggu banget tau!" hardik Felix yang masih kesel gegara kalah maen cacing.
Emang ya, gangguin orang lagi main itu game seru bat dah!
"Ayo kita ke kantin~" ucap Jaemin sambil aegyo. Tapi langsung ditabok karena tampak menggelikan dimata Felix.
Mungkin kalo Jeno udah nerkam kali ya?
Tuh kan! Jeno lagi!
"Yaudah ayok! Tapi jangan masang muka kayak gitu lagi! Jijay bat, suer!"
"Bangsat kau!" (Jadi ingat bapak-bapak bertopi)
Felix bangun dari duduknya, ngerangkul Jaemin buat kekantin sebelum suara cewe berhentiin langkah mereka.
"Felix, kamu dipanggil ke UKS"
Tubikontiniu.
Siapa yang suka maen game cacing?
KAMU SEDANG MEMBACA
MESUM -NoMin-
Humor"Ganteng-ganteng otak selangkangan! Bangsat emang!" - J.A.U "Untung sohib, kalo bukan udah gue genjot ampe lumpuh!" - J.W.S 🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚 Cerita ini mengandung unsur ke-ambigu-an. Yang sebenarnya ga ambigu-ambigu amat. Bahasa no...