Suasana kelas pas istirahat kali ini sedikit beda. Beberapa murid milih buat pdkt ma anak pindahan yang baru masuk ketimbang pergi ngantin.
Kapan lagi bisa pdkt ma orang cakep blasteran KorIndo kan?!
Daritadi, Changbin mukanya ditekuk terus. Gimana nggak? Dia males liat sungchan yang kayak caper sama Felix. Felix diem, Sungchan ngajak ngomong. Ya walaupun sekedar kenalan biasa doang, tapi Changbin cemburu tau:(
Kayak gini nih...
"Hai. Siapa nama kamu?" Sungchan senyum sok tampan (tapi emang tampan sih) sama Felix yang lagi makan bekal buatan mamanya.
"Eh? Kamu ngomong sama aku???" si Felix malah balik nanya, untung Sungchan sabar:)
"Iya, aku nanya sama kamu" lagi-lagi, Sungchan senyum, bikin Felix terdiam liat senyuman Sungchan yang bikin adem.
"Nama aku Felix Hendarto Aiman. Panggil aja Felix"
"Kamu manis"
"Uhhukk!!" ucapan spontan Sungchan berhasil bikin Felix keselek nasi. Sungchan bilang dia manis?!! Omegot!!
"M-makasih" yha.... salting nih?
Sedangkan Changbin yang lagi duduk tepat dibelakang bangku mereka, nahan emosi pas Sungchan bilang Felix manis. Emang manis sih, tapi dia ga suka aja. Kayak ada yang nyut-nyutan gitu dihatinya.
Dih, dahal bukan siapa-siapanya:>
"Lix" panggil Changbin dengan nada kalem ga kek biasanya.
Felix noleh kebelakang dengan mulut gembung "Apaan?"
"Lo haus? Mau gue beliin air gak?"
Yang ditanya malah ngernyit heran, tumben Changbin mau traktir dia tanpa di minta. Tapi hal ini ga mungkin dia tolak bukan? Itu namanya nolak rejeki:)
"Mau lah, beliin gue bubble tea rasa Taro ya. Sekalian bakwan dua sama kentang goreng dua bungkus. Eh, satu lagi, beliin gue Oreo Vanilla juga ya? Hehe" ini sih bukan traktir air, tapi traktir satu isi kantin buat lu, Lix_-
Changbin cuma bisa senyum tipis, keinget dengan keadaan dompetnya yang tersisa satu lembar uang lima puluh ribu. Demi gebetan, apa sih yang nggak?
BuChiN~~~
Sungchan daritadi nyimak pembicaraan ChangLix sambil makan Raja Burger yang dia beli pas mau ke sekolah tadi.
Mukanya ga nunjukin ekspresi yang berarti, tapi Changbin tetap waspada sama dia. Gelagat aneh bisa dia liat waktu Sungchan berinteraksi bareng Felix dibandingkan dengan murid lain. Kalo bareng Felix terkesan kek caper, gitulah pikir Changbin.
"Gue duluan ya, tar keburu habis pesanan lo" ucap Changbin sambil ngusak rambut Felix. Udah itu dia pergi ke kantin buat cari apa yang Felix minta.
Sungchan?
Masih ngeliatin, dan ga ada satu katapun yang keluar dari mulutnya.
Entah apa yang dia pikirin, cuma Tuhan, Sungchan, dan Bearie yang tau;)
***
"Gue rasa, dia itu bisex dan ga sepenuhnya normal"
"Lo kalo ngomong ngotak lah, sat! Ga di saring dulu ucapan lo!"
"Lo kagak percaya? Biarkan waktu yang ngebuktiin ucapan gue"
"....."
Tbc!
Jiahahhhh..... chapter terpendek anjim:)
Mianek kalo terlalu pendek guys, ini udah Bearie bagi jadi dua karna terlalu panjang:'))
APA KALIAN SUKA KONFLIK?!
NGEHEHEHE
YG SIDERS, PANTATNYA KELAP KELIP KEK LAMPU DISKOTIK>:/ g.
🐻
KAMU SEDANG MEMBACA
MESUM -NoMin-
Humor"Ganteng-ganteng otak selangkangan! Bangsat emang!" - J.A.U "Untung sohib, kalo bukan udah gue genjot ampe lumpuh!" - J.W.S 🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚 Cerita ini mengandung unsur ke-ambigu-an. Yang sebenarnya ga ambigu-ambigu amat. Bahasa no...