Anjayani!

12.8K 1.1K 125
                                    

Ngook

Ngook

"Anjim...si bangsul bukannya melek, dah jam enam juga" gerutu Jaemin sama manusia bongsor yang lagi ngorok di kasurnya.

Hari ini tuh mereka harus sekolah, tapi si Jeno belom juga sadar dari alam baka, maksudnya dari alam mimpi dia. Udah di teriakin, dipukul, dijambak tetap ae ga ada hasil.

"Jeno, ayo bangun! Lo ga mau sekolah?!" hampir nyerah nih si Jaemin. Tapi tiba-tiba di otaknya ada sebongkah ide mantul buat bangunin Jeno yang kebo.

Bagaimanakah caranya?

Ayo tanya Dora^^

Skip.

Jaemin merangkak ke atas badan Jeno yang posisi tidurnya telentang santuy. Trus, Jaemin dudukin aja deh badan Jeno. Kedua tangannya di sisi kepala si manusia kebo, dengan badan yang agak di condongin ke muka Jeno. Otomatis muka dia sama muka Jeno berhadapan dong ya.

"Jen, bangun. Ayo siap-siap ke sekolah"

Belom ada hasil nih, tapi Jaemin tetap berusaha buat bangunin Jeno.

"Jeno, kajja kita sekolah~" tetap belom bangun. Jaemin yang gedek, hentakin pinggulnya yang duduk diatas Jeno. Kayak naik kuda gitu.

🌚

"Jen. Ayo. Bangun. Kita. Harus. Sekolah. Nanti. Kita. Telat."

"Nghhh stophh ithh" lenguh Jeno. Dia pelan-pelan buka mata, dan pemandangan yang dia liat itu adalah muka Jaemin yang nyengir kuda.

"Bangun juga akhirnya. Buruan siap-siap ke sekolah" ucap Jaemin. Dia beranjak dari atas tubuh Jeno, mau ke lantai bawah buat nyiapin sarapan. Baru aja mau buka pintu kamar, ehh Jeno dengan cepat narik dia ke kasur lagi, terus di tindih gitu.

"Kenapa?" tanya Jaemin dengan muka bingungnya yang demi apapun terlihat imut di mata Jeno.

"Jen? Lo kenapa?"

"Lo..." Jeno ngalihin pandangan matanya ke arah 'dedek gemoy' nya yang nyembul dibalik celana Doraemon yang dia pake.

Jaemin yang penasaran, ngikutin arah pandang Jeno dan kaget saat tau apa maksud manusia yang lagi nindih dia ini.

'omaigad!'

"Hehehe....lo urus sendiri ya, gue mau bikin sarapan dulu. Dadah~" dengan cepat Jaemin kabur dari kukungan Jeno dan langsung lari kelantai bawah. Sedangkan Jeno planga plongo kek orang sawan, ga nyangka bakal ditinggal Jaemin. Padahal dia kan mau minta 'bantuan'.

"Ternyata rasanya di tunggangin Jaemin itu mantap. Buktinya, 'dedek' gue ampe ngaceng gini" monolog Jeno. Dia bangkit dari kasur dan jalan ke kamar mandi buat jalanin ritual paginya.

Sekaligus pukpuk-in dedek gemoy dia yang bangun di pagi hari akibat ulah anak pak Ucup^^

Di lantai bawah, Jaemin malah senyam-senyum sendiri. Jadi keinget adegan tadi, mana ampe bikin ngaceng anak orang lagi. Untung dia kagak diserang:((

'Emang enak ditinggalin pas lagi ngaceng? Hahahaha' – Jaemin si pelaku pengacengan (?)

Skipeu egen:*

.

"TARIK SIS! SEMONGKO" Felix joget-joget di dalam WC.  Dia lagi nemenin Changbin eek, mumpung belom selesai dia joget aja biar kagak boring.

Eek aja minta ditemenin_-

"UBIN, LO BERAK ATAU NGOCOK?! LAMA BENER DAH" teriak Felix dengan suaranya yang ga bisa pelan. Mana di luar banyak siswa-siswi, kalo mereka denger kan jadi malu si Changbin.

MESUM -NoMin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang