Nginep

18.1K 1.6K 222
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🗿🗿🗿🗿🗿

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🗿🗿🗿🗿🗿

Jaemin lagi rebahan dikamarnya. Dia belom mandi btw.

Dia gabut sekarang nungguin temennya datang buat nginep. Sebenernya, dia bukan takut. Tapi kalo dia dirumah sendirian suka bosan. Makanya dia ajak ae kawannya kesini buat nginep selama seminggu. Orangtuanya juga izinin kok.

"Kok lama amat si anj—"

Ting nong~

Baru aja mau ngumpat, eh bel rumahnya bunyi. Langsung aja Jaemin turun ke lantai satu buat bukain pintu.

Ting nong~

"JAEMIN! YUK MAIN YUK. KITA MAEN DIHOTEL!!" Jeno mencet bel sambil tereak depan pintu rumah orang. Untung aja tetangga gak pada keluar akibat tereakannya.

Felix ma Changbin?

Tutup muka liat kelakuan Jeno. Malu-maluin anjir!

"JAEMIN WOI! LAMA AMAT BUKANYA! BERAK LO YA?!"

"SABAR NYEDH! GUE USIR JUGA LO LAMA-LAMA!"

Cklek

Pintu rumah Jaemin terbuka, memperlihatkan muka si tuan rumah yang berantakan abis. Belom juga Jaemin nyuruh masuk kedalem, tamunya maen nyerobot ae. Untung Jaemin maklum apa adanya liat sikap mereka yang bisa bikin sawan.

"Oit, Jaem, nih kami bawa makanan. Lo udah makan belom? Kalo belom yok makan sama-sama. Kebetulan juga kami belom ngisi perut" walopun omongan Felix kadang bikin sakit hati, dia itu sahabat yang pengertian banget. Jaemin bersyukur bisa temenan ma Felix. Ya....Jaemin udah kebal kok ama omongannya. Wong mereka sahabatan dari teka.

"Belom makan juga gue, Lix. Ntar gue ambil piringnya didapur"

Jaemin ngacir ke dapur buat ambil piring dan kembali lagi keruang tamu. Jeno dan Changbin keluarin makanan yang dibeli buat ditaro kedalam piring. Mereka tadi bawa dua tenteng plastik isinya makanan sama minuman.
Jeno nenteng cola empat kaleng, Changbin nenteng mie level empat bungkus.

Selesai nata makanan, manusia berempat yang kelaparan pun makan dalam kebersamaan yang hangat. Sesekali bercanda dan ngoceh hal yang gak ada faedahnya.

"Eh, kenapa sih waktu kecil kita beli uang palsu pake uang asli? Aneh njir" - Changbin

"Waktu itukan otak kita belom bisa berkembang dengan baik, makanya gampang dibodohin" - Felix

"Lah? Kalo air kelapa datangnya dari mana ya? Kok pas di belah udah aja ada airnya?" - Jeno

"Itu si kelapa kan kepanasan karna dia terus ngegantung diatas pohon. Jadi si kelapa berkeringat dan keringat dia itu tertampung dalam perutnya gitu" - Jaemin

"Ohh...jadi yang kita minum selama itu air keringat kelapa ya? Bukan air kencingnya?" - Felix

"Ya, tapi enak kan rasa keringat kelapa? Bikin nagih, apalagi kalo pas musim panas" - Changbin

Felix, Jeno, Jaemin >> ngangguk

Emang pembicaraan yang unfaedah:)

⭕⭕⭕

Dah siap makan, mereka mulai ngantuk. Jaemin liat kawannya pada ngantuk, nyuruh mereka buat istirahat aja.

"Kalo mau tidur silahkan aja. Tapi kamar tamu gue cuman ada satu biji doang. Jadi, nanti tidur berdua disatu kamar. Buat nentuin siapa yang tidur sama siapa, kita hompimpa aja ya biar adil. Yok mulai! Hompimpa alayum(?) gambreng!"

Jeno dan Jaemin sekamar dong. Otomatis Felix dan Changbin juga sekamar. Changbin yang tidur sama gebetannya pun auto sujud syukur kepada TYME.

'Akhirnya gue sekamar sama doi, ya Tuhan~' Changbin yang dimabuk asmara.

"Oke, guys. Ayok tidur. Selamat night yaw" Jeno gendong Jaemin ala karung beras buat ke lantai atas. Yang digendong cuma bisa pasrah doang. Beda sama Changbin. Dia mau gandeng tangan Felix aja auto ditampol. Sabar aja si Changbin mah.


🚲🚲🚲



"No, gue mandi duluan ya. Kalo lo mau tidur, tidur aja"

"Iya. Udah sana lo mandi! Pantesan tadi bau badan lo kayak bau sampah"

Jaemin yang dikatain sampah acungin jari tengah nya ke Jeno. Yang diacungin cuma nyengir.

Udah ambil piyama tidur ma handuk, Jaemin jalan ke kamar mandi dikamarnya dan mulai melakukan ritual membersihkan badan.

Ga sampe lima malam, si Jaemin udah kelar. Dia yang mulai ngantuk langsung baring di kasurnya. Jeno meluk Jaemin yang posisinya membelakangi dia. Meluk sambil ngendus leher Jaemin yang wangi buah-buahan.

"Jeno! Geli sat!"

Jeno bomat. Dia tetap ngendus leher putih susu Jaemin. Itu salah satu area sensitifnya.

"Mhh...Jeno~udah ahhh.....g-geli haahh..."

Jaemin menggeliat gak nyaman. Mana Jeno ngendus plus kecup lagi. Kan geli-geli ena. *eh.

"Jeno....jan ngendus leher gue anjirr.....geli ahhh..."

" Biarin dong, shay....biar enak kamunya"

Jeno ngendus nya keterlaluan. Tangannya nyusup(?) kedalam piyama biru Jaemin. Elus-elus perut ratanya.

"Jenohhh~udahhh.....hnmm..."




TOK TOK!!

"WOI KALO MAU SKIDIPAPAP JAN DISINI! SEWA HOTEL AJA SONO!" Changbin yang setengah tegang(?) akibat suara laknat Jaemin🌚

TBC hngg~🌚

  Love

Bearie🐻

MESUM -NoMin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang