Kinanti - Pesan terakhir

921 174 18
                                    

Dalam hidup gue selama seperempat abad, baru kali ini gue dapet kejutan yang bener-bener unik dan gobloknya, gue lupa sama tanggal ulang tahun sendiri. Akibat banyak pikiran dan kebanyakkan parno karena mau ditinggal Kafie. Pantesan aja, pas ngajak kesini Kafie ngotot banget, ternyata ada kejutannya. Gak usah ditanya, gue seneng pakek banget. Big thanks juga buat Surya sama Ziha yang udah bantuin Kafie nyiapin ini semua. Gue gak butuh kejutan mewah, cukup sederhana kayak gini aja gue udah bahagia banget. Dibanding sama ulang tahun sebelumnya, gue lebih ngerasa feel-nya tuh sekarang. Gimana ya, kayak beneran tulus banget gitu.

Biasanya, gue dapet banyak kado tapi sekarang gue cuma dapet tiga kado dari Kafie, Ziha dan Surya. Masih belum gue buka sih, nanti aja pas di rumah bukanya. Gue lebih menikmati waktu bersama mereka. Apalagi, gue beneran dapet perlakuan super sweet dari Kafie. Kayak sekarang aja, Kafie ngusap tangan gue pakek tissu basah karena kotor kena cream dari kue tart.

 Kayak sekarang aja, Kafie ngusap tangan gue pakek tissu basah karena kotor kena cream dari kue tart

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kuku kamu panjang banget, nanti di potong, ya!" Itu lebih pada perintah. Kafie orangnya bersihan, padahal menurut gue, kuku gue cantik tauk.

"Cantik tau kukunya."

"Terlalu panjang juga gak baik, Ki. Nih, cream-nya aja sampai masuk gini. Kuman ini."

"Nanti Ziha menipedi mau gak?" Tawar Ziha yang lagi asik makan cupcake.

"Emang lo bisa?"

"Ziha punya alatnya, lengkap. Biasa menipedi sendiri di rumah."

"Boleh deh!" Apa salahnya coba nerima kebaikkan orang? Lumayan lah menipedi gratis.

Kita semua lagi duduk di tikar yang udah di susun banyak makanan dan juga minuman. Mata gue nangkep sebuah surat yang tertera nama gue. Tadinya gue gak lihat, karena ada di depan keranjang bambu. Gue langsung ngambil surat itu.

"Ini buat aku?" Gue natap Kafie dan dia cuma senyum sambil ngangguk aja.

"Baca di rumah aja." Gue ngangguk juga dan masukkin surat itu ke saku jaket.

"Oh iya, ini boneka teddy bear kenapa warnanya coklat?" Tanya gue sambil natap Surya.

"Tanya Kafie atuh." Eh, gue kirain dari Surya.

"Ah Ziha tau, biar bisa di peluk-peluk pas tidur, ya?" Gue ketawa denger Ziha ngeledek Kafie.

"Kamu 'kan pernah bilang kalau badan aku besar kayak beruang, makanya aku beliin teddy bear yang huggable kayak aku." Gue ketawa aja denger Kafie yang mendadak narsis begini.

"Tapi aku maunya dipeluk sama kamu kayak semalem." Gue godain aja sekalian.

"Gak bisalah, bisa di gantung uwa' Arin aku."

"Masa kalah sama Surya? Surya aja gak takut tuh di gantung sama tante Arin." Sindir gue ngelirik Surya.

"Bunda 'kan gak tau."

EDELWEISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang