Sebenernya gue paling males harus jadi pusat perhatian banyak orang. Tapi, gimana dong? Gue udah cantik dari lahir, masa mau protes. Bodo amat sama mereka yang iri. Yang pasti gue nggak peduli orang mau nilai gue kayak apa. Gue juga nggak mau peduli sama hidup orang. Hidup gue udah cukup bahagia dan gue nggak perlu susah-susah kerja, karena gue tinggal tadahin tangan ke Papa dan duit langsung jatuh ke tangan gue.
Gue tinggal berdua sama Papa, nggak usah nanya Mama gue kemana. Mama gue pergi semenjak gue masih kecil. Mama pergi bawa kakak gue doang, tanpa ngajak gue. Papa bilang, Mama pergi karena udah nggak tahan hidup susah sama Papa yang waktu itu kerjanya cuma jadi tukang bangunan. Akhirnya Mama pergi bawa kakak gue, dan ninggalin gue berdua sama Papa. Tapi satu yang bikin gue bersyukur, gue nggak ikut sama Mama. Karena hidup sama Papa, gue bisa dapetin apa yang gue mau.
Papa kerja keras semenjak Mama pergi, sampai akhirnya Papa punya perusahaan sendiri. Gue sendiri udah lulus kuliah, tapi masih males mau kerja. Padahal di perusahaan Papa, gue tinggal pilih mau duduk di kursi mana. Tapi gue nggak mau, gue masih pingin happy-happy dan menikmati hidup.
Seperti saat ini, gue baru aja beli beberapa baju keluaran terbaru dan satu tas buat tambahan koleksi tas gue di etalase. Papa nggak pernah ngelarang gue beli apapun, Papa manjain gue banget. Beliau nggak mau gue ngerasain kayak apa yang pernah beliau rasain dulu.
Saat mau balik, mata gue familiar sama sosok cowok yang lagi makan di salah satu restaurant dan dia sama cewek. Gue penasaran, karena cowok yang lagi duduk dan asik ketawa-ketawa itu pacar gue. Jadi, gue inisiatif buat nyamperin dia. Enak aja, dia ketawa-ketiwi sama cewek lain. Gue masuk kesana dan pura-pura nggak tau aja, kebetulan cowok gue duduknya membelakangi gue. Jadi gue bisa denger apapun yang mereka omongin. Setelah pesen minuman, gue coba buat kirimin dia chat, tapi nggak di bales.
"Hubungan kamu sama Kinan gimana sih? Kalian bukannya pacaran udah lama, ya?" Itu suara si cewek yang nggak gue tau namanya sapa.
"Tauk deh! Gue bosen sama dia. Anaknya manja abis, mana nggak bisa diapa-apain lagi. Pacaran sama dia berasa kayak pacaran sama anak paud."
"Parah banget dong?"
"Ya lo bayangin aja, selama dua tahun gue belum pernah ngerasain bibirnya, mentok tuh cium pipi doang."
"Makanya elo nyari pelampiasan sama gue?"
"Awalnya sih gitu, tapi makin kesini gue makin nggak bisa lepas dari elo, Git."
Tau gimana perasaan gue? Sakit. Orang yang selama ini gue sayang, gue puja dan gue anggep sebagai sandaran, ternyata nusuk gue kayak gini. Mengkhianati gue dengan cara yang segini hinanya.
Iya, gue tau, dia emang ganteng tapi bukan berarti dia bisa ngelakuin apapun terhadap diri gue. Gue punya batas diri, gue nggak mau sampek rugi. Papa ngejaga gue dengan sangat baik dengan kedua tangannya, terus dengan seenak jidat laki-laki bakalan ngerusak gue? Sorry, gue mending kehilangan cowok daripada kehilangan harga diri yang selama ini gue jaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
EDELWEIS
FanficKinanti harus menerima kenyataan bahwa perusahaan milik orangtuanya gulung tikar. Dia yang selama ini tidak tau apa-apa tentang perusahaan dan hanya berfoya-foya saja, terpaksa menjalani hidup sederhana bersama sahabat Papanya di desa. Akankah Kinan...