Pindahan

32 3 0
                                    

Di suatu sekolah terdapat laki-laki yang berparas tampan dan memiliki banyak penggemar di sekolah nya dengan penggemar yang kebanyakan dari kaum hawa, yang memiliki ciri-ciri hidung mancung, tinggi dia merupakan ketua tim sepak bola di sekolah tersebut tidak heran banyak yang mengagumi nya namun dia memiliki geng yang bernama alaxtar  anggota nya memang tampan tampan dan memiliki ke ahlian dalam bidang masing yang mereka sukai.

Pada pagi hari aku terkejut dengan ketukan pintu dan teriakan kakak ku itu yang super kenceng

"Tasyaaa bangun kita harus berangkat pagi nih"

aku pun terbangun sambil membalas teriakan kakak ku itu

"Iyaa ini udah bangun"
kakak ku pun membalas teriakan ku lagi

"ya udah cepet mandi jangan lama-lama"

tasya membalas sambil menutup pintu kamar mandi

"ini lagi mau mandi, bawel banget sih".

setelah selesai mandi aku memakai seragam SMA, aku dan abang ku sekolah di venentschool,selesai bersiap siap aku pun segera turun ke bawah untuk sarapan bersama abang ku berbicara.

"dek lama banget sih siap siap nya"

papah pun menjawab "ya wajar lah bang, adek kamu udah remaja ya paling dandan dulu"

tasya"ih apaan sih papah "

mama pun mulai menyuruh mereka mulai sarapan" udah udah jangan pada ribut nanti gak selesai selesai malah telat jadi berangkat nya ".

mereka pun mulai memakan roti bakar tersebut setelah selesai tasya dan abang nya berangkat bersama dengan menaiki motor sport milik abang ku yang berwarna merah,

sebelum berangkat mereka berpamitan dengan papah dan mama.

papa pun berpesan kepada anak anaknya" jika sudah sampai di sekolah kamu langsung ke ruangan tata usaha ya"

untuk bertemu dengan kepala sekolah dan kalian katakan kalau kalian anak dari pak Chandra delino "

tasya dan abang nya pun kompak menjawab" oke pah, kita berangkat dulu ya "

papah dan mama mengucapkan" hati hati di jalan ya ".

abang nya pun segera menyiapkan motor lalu tasya naik di bangku belakang motor tersebut.

Setelah sampai di sekolah mereka pun turun dari motor lalu bertanya kepada security sekolah" maaf pak ruangan tata usaha dimana ya? "

security tersebut pun menjawab "belok kiri deket meja piket, apa perlu saya antar"

abang pun menjawab "boleh pak mending anterin aja ke ruangan tata usaha".

mereka pun melewati koridor kelas X, setelah sampai pak security pun berbicara "ini ruangan nya"

tasya dan abang nya mengucapkan "terimakasih pak".

Setelah mereka selesai berbicara di
di ruang tata usaha tasya dan abang nya masuk ke kelas yang sudah di beri tahu oleh kepala sekolah.

Tasya di kelas XI IPA ² yang di damping oleh wali kelas XI IPA ²

Wali kelas "pagi anak anak"

Murid murid di kelas "pagi pakc

Wali kelas" kalian hari ini kedatangan murid baru, kamu boleh perkenalkan ke teman teman kamu"

Tasya "hai namaku Anatasya putri delino, panggil aja aku Tasya semoga nanti bisa berteman baik"

Wali kelas "oke tasya kamu duduk di sebelah vika ya"

Tasya"iya pak "

Tasya pun jalan menuju bangku yang di tunjuk Oleh pak Julian

Biodata Elvino bimo adinata

Nama panjang:Elvino bimo adinata Nama panggilan :Elvino Tempat tanggal lahir :Swiss 15 januari 20001

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nama panjang:Elvino bimo adinata
Nama panggilan :Elvino
Tempat tanggal lahir :Swiss 15 januari 20001

Biodata Anatasya putri delino

Nama panjang :Anatasya putri delino Nama panggilan :TasyaTempat tanggal lahir :Dubai 14 oktober 2002

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama panjang :Anatasya putri delino
Nama panggilan :Tasya
Tempat tanggal lahir :Dubai 14 oktober 2002

THE HEART BREAK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang