Typo bertebaran......
.
.
.Jeon Jungkook -BTS
X
Lalisa Manoban -BLACKPINK♥♥♥
"Halo sayang? Kamu ada waktu ngak?"
"Maaf sayang, hari ini aku sibuk bangat, kerjaan numpuk"
"Owhh gitu yah? Padahal aku mau jalan sama kamu"
"Maaf sayang, lain kali aja yah?"
"Iyaa"
"Yaudah bayy"
Via telfon end
"Hufttt, kapan jalan jalannya? Setiap hari kan sibuk" batin Gadis berponi itu yang tak lain adalah Lisa.
Lisa sedang berfikir, apakah dirinya dengan Bambam beneran pacaran? Atau hanya sebatas teman? Ahh entahlah, saat ini mood Lisa sedang hancur.
Tanpa Lisa sadari, dari tadi Oppanya itu sedang menguping pembicaraannya dengan sang kekasih yang lewat Heandphone.
Sungguh dari awal, Oppanya itu tidak menyetujui(?) hubungan sang adik dengan Bambam, tapi sang adik terlalu keras kepala.
Langsung saja Oppanya Lisa atau biasa disebut Suga itu, menelfon seseorang yang dari kecil sudah bersama Lisa, yang baginya, pria itu adalah yang terbaik untuk Lisa.
***
Line
Jungkook
Lisa!!Lalisa
Yak! Jeon Jungkook! Kau itu kenapa?!Jungkook
Kenapa kau sensi sekali?Lalisa
Kau jangan mengganguku dulu tuan Jeon, sekarang moodku sedang hancurJungkook
Pasti penyebabnya adalah pria brensek itu kan??Lalisa
Aihh, kau iniJungkook
Ahh sudahlah Berbie, dari pada kita membicarakan orang yang tidak aku sukai, lebih baik kita membicarakan masa depan kita bersamaLalisa
Yak! Jeon Jungkook! Aku tidak akan menikah denganmu, kau itu sahabatku bukan kekasihkuRead
Line end
"Aihh, dia ini! Suka sekali membuatku kesal" geruntu Lisa.
"Membuatmu kesal adalah hal yang paling menyenangkan" sahut seseorang dari pintu kamar Lisa.
Lisa menoleh, dan mendapatkan seseorang yang baru saja membuatnya kesal.
"Yak! Kenapa kau bisa berada disini?!" tanya Lisa.
"Kenapa bertanya seperti itu? Aku setiap hari kesini" ucap Jungkook bersandar di dinding kamar Lisa.
"Tapi tadi kau bilang ingin latihan basket bukan?" ucap Lisa.
"Aku lebih memilihmu dari pada latihan basket" sahut Jungkook.
"Kookie..." ucap Lisa lalu berjalan kearah Jungkook dan langsung memeluknya.
"Kau yang terbaik Kookie" lanjut Lisa tetap memeluk tubuh kekar milik Jungkook.
Jungkook membalas pelukan Lisa, lalu hening sesaat.
5 detik......
10 detik......
15 detik......
"Ngomong ngomong, kenapa kau kesini? Apalagi sampai tidak ikut latihan?" tanya Lisa melepaskan pelukannya.
"Tadi Suga Hyung menelfonku, dan mengatakan bahwa kau ingin jalan jalan, tapi Bambam tidak bisa menemanimu, jadi kuputuskan untuk menemanimu jalan jalan" jelas Jungkook.
"Yak! Suga Oppa kenapa kau menguping?!!!" teriak Lisa disertai cengiran Suga yang berada di ruang keluarga.
"Sudahlah, sekarang kau siap siap, aku akan menunggumu dibawah" ucap Jungkook abis itu langsung pergi dari kamar Lisa. Tapi sebelum Jungkook benar benar keluar dari kamar Lisa, Jungkook menyempatkan dirinya untuk mengacak rambut sang gadis.
"Yak! Jeon Jungkook!" teriak Lisa kesal.
***
"Sudah selesai?"
"Tentu" jawab Lisa.
"Baiklah, Suga Hyung, aku meminjam Adikmu sebentar, nanti akan kukembalikan dengan keadaan utuh, dan dengan mood yang berbeda tentunya" ucap Jungkook.
"Kau mengangapku barang tuan Jeon??!" sahut Lisa dengan garangnya.
"Kau bawalah bocah ini jalan jalan Kook, pastikan dia melupakan pria brensek itu untuk hari ini atau selamanya" sahut Suga dingin.
Dari awal hubungan Lisa dengan Bambam, Suga dan Jungkook memang tidak menyetujuinya.
"Baiklah, ayo sayang" ucap Jungkook langsung narik tangan mungil Lisa.
***
"Kau ingin kemana? Hmm" tanya Jungkook yang tetap menatap jalan didepannya.
"Ke danau saja, tapi sebelum itu kita ke minimarket dulu untuk membeli Eskrim" jawab Lisa.
"Kok makannya Eskrim mulu sih Lis, kalau ngak Eskrim, Permen. Ntar kalau sakit gimana??"
"Ya mau gimana lagi? Itukan udah kuadratnya wanita" jawab Lisa santuy.
***
"Jungkook, lihatlah! Disana ada perahu, ayo kita menaikinya" ucap Lisa sambil terus menarik pergelangan Jungkook. Terlihat sangat mengemaskan.
Jungkook dan Lisa sudah berada didalam perahu itu.
Jungkook terus mengayung(?) sambil melihat Lisa yang tidak berhenti berpose.
"Dasar cewek!" batin Jungkook.
♥♥♥
Aihh, gaje yah? Iyalah, orang baru pertama kali bikin ginian
Yaudahlah, terima nasib aja punya Author macem gw
Jangan lupa Vote
Salam manizz
--Amel♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalisa X Boys (Shoot Story - Fakestagram)
Short StoryOneshoot, Twoshoot, Threeshoot, Fourshoot..., semuanya tentang Berbie Thailand kita...!! Lalisa Manoban:)!!!! Cuman story story yang sengaja dibuat untuk menutupi keboringan (: Kepo?? Langsung baca aja!! Mampir dulu kakak, adek, tante, om:) Mogah s...