Pendapat

1.6K 60 22
                                    

Typo bertebaran......
.
.
.

Author Cans
X
Readers Cans/ Gans

♥♥♥

Assalamualaikum gaysss...

Author pen nanya nih sama kalian...

Kalau misalnya lapak one shoot ini di tambah sama fakestagram, jadinya Lalisa X Boy (One Shoot Story - Fakestagram). Menurut kalian, gimana? Bagus gak? Comment dong pliss, aku butuh banget nih pendapat kalian.

Iya?

Nggak?

Fakestagram-nya khusus Lisa atau nggak Thor?

Kalau aku maunya emang khusus Lisa, kan ini juga one shoot Lisa, jadi setiap chapter stagram kemungkinan itu Lisa yang update. Tapi..., seiring berjalannya waktu seperti air yang terus mengalir, kita gak tau kedepannya kayak gimana, mungkin aja ada beberapa chapter stagram bukan Lisa yang update, itu untuk kelangsungan cerita wankawann^_^.

And..., kalau emang iya adalah jawaban dari pertanyaan aku diatas, next part aku update username fakestagram-nya dulu yah..., untuk one shoot selanjutnya aku update setelah username fakestagram-nya. Aku kasih tau judul part one shoot selanjutnya mau? Judulnya tuh colab.

Clue lawan mainnya Lisa
-Cowok (udah pasti-_-)
-Tinggi & pendek (lah?)
-Ganteng (yaiyalah ganteng, kalau jelek gak mungkin jadi lawan mainnya si berbie-,-)
-Jumlahnya ganjil (lah emang apaan ganjil ganjil-an segala)
-Berasal dari group yang sama (ah, gw mulai nebak nih)
-Group-nya salah satu dari Agensi BIG4 (pasti...)

Udah ah, clue nya gitu aja:). Kalian nebak sendiri aja siapa yang kira kira jadi lawan mainnya si berbie di part berjudul colab itu.

Gayss, aku tunggu lho jawaban sama pendapat kalian, jangan di kacangin, Author gak suka kacang:'/.

Byee gayss..., see you next part yeah, luv u♥.

Author akhiri bacotan diatas dengan ucapan

Wassalamualaikum wr.wb ^_^

Lalisa X Boys (Shoot Story - Fakestagram)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang