Ketemu di Instagram

1.6K 113 5
                                    

Typo bertebaran......
.
.
.

Kim Taehyung -BTS
X
Lalisa Manoban -BLACKPINK

♥♥♥

"Woy Tae, kuy mabar?" ajak Kai, sepupu laki-laki Taehyung.

"Gak deh" tolak Taehyung.

"Lah, katanya lo gabut" ucap Kai dengan wajah datarnya.

"Gue mau tarik ulur Ig aja" ucap Taehyung sebelum fokus ke layar kecil yang digengamnya.

Taehyung POV's

Lagi asik-asiknya muter-muter beranda, tiba tiba di beranda gw lewat foto orang, gue gak tau kenapa dia bisa lewat diberanda gue, intinya, dia cantik.

Gue buka akunnya dong, hmm ternyata namanya Lisa, dan followers dia berkali-kali lipat dari followers gue, buset dah fens dia banyak juga ternyata.

Gue stalker ig dia, sampai akhirnya gue nemu foto dia yang lagi bareng sama orang, yang kayaknya gue kenal.

Gue ngiget-ngiget siapa orang yang mukanya itu gak familiar dimata gue.

"Sehun!" ya dia Sehun, temen masa SMA gue yang udah lama lots contact.

"Sehun mana ada disini bangke" ujar si Kai yang matanya masih fokus kelayar TV didepan dia.

Gue cuman ngelirik doang ke Kai, abis itu fokus lagi ke HP gue.

"Apa gue DM aja ke cewek yang namanya Lisa ini?" gumam gue sambil mikir-mikir.

Dan akhirnya gue mutusin buat nge-DM cewek yang baru aja gue stalking ig nya.

lalalalisa_m

P

Gue mau nanya, bisa?

_'_'_'_

Taehyung POV's end

***

Ting!

"HP lo bunyi untuk yang kesekian kalinya Lis" ujar Eunha malas.

"Yakan tadi gue baru aja post foto, jadi banyak notif masuk" jelas Lisa.

"Segitu banyaknya kah fens lo?" tanya Eunha bingung.

"Makanya main ig juga Na!" sahut Rose.

"Besok-besok ajalah" jawab Eunha lalu kembali menata rambut Lisa setelah ia sudah mewarnainya.

"Siapa nih yang DM" gumam Lisa, lalu membuka kolom chat di instagram bersama akun bernama taetae_v

taetae_v

P

Gue mau nanya, bisa?

Sorry, ini siapa yah?

Gue Taehyung. So, gue bisa nanya apa nggak?

Lalisa X Boys (Shoot Story - Fakestagram)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang