09. Le Passe, Le Futur

332 62 52
                                    

*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

*

*

Ost chapter 9

Seorang Pria tengah mondar-mandir tak hentinya sejak 30 menit yang lalu, sedang giginya mengigit ibu jari dan pikirannya terbang jauh mengawang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang Pria tengah mondar-mandir tak hentinya sejak 30 menit yang lalu, sedang giginya mengigit ibu jari dan pikirannya terbang jauh mengawang. Ia dilanda kecemasan yang sungguh luar biasa, rasa paniknya mungkin bisa saja membunuhnya. Namun, ia bahkan tak akan peduli pada nyawanya sendiri saat wanita yang amat dicintainya itu sampai saat ini belum diketahui di mana keberadaannya.

Janji hanya tinggal janji, 20 menit yang ditawarkan oleh Johnny untuk dapat mengetahui keberadaan seorang bajingan yang telah menghancurkannya, bahkan untuk yang kedua kali itu tak berhasil. Bagai ular, Pria bajingan itu terlalu licin untuk didapatkan.

Jaehyun murka, memaki dari balik benda pipih pada kawannya yang tak mumpuni. Sejak berteman dengannya, mungkin ini kali pertama Jaehyun begitu murka kepadanya. Hanya saja itu bukan kehendaknya, otaknya sudah terlanjur rusak. Segala pemikiran buruk dan mengerikan itu bagai Virus Ransomware yang paling bahaya, yang telah menyebar ke seluruh otaknya, hingga dihancurkan segala sistem yang berfungsi untuknya berpikir waras. Jaehyun sepertinya akan ikut gila.

Johnny tidak mengatakan semata-mata dia gagal, dia hanya meminta kepada Jaehyun waktu tambahan. Musuh yang dihadapi Jaehyun kali ini pun bukan seorang anak kecil yang dengan lengah akan membiarkan segala tentangnya mudah untuk diketahui. Bahkan dirinya seperti sudah terperinci untuk merencanakan segala hal, bagai telah bertahun-tahun dirinya mempersiapkan diri untuk menghancurkan Pria bermarga Jung itu.

Bagaimana tidak, Psikopat bernama lengkap Park Bogum itu dengan lihainya mengelabui pelacakan Johnny. Entah dirinya yang turun langsung atau bahkan sengaja membayar mahal seseorang, rupanya hal itu pun tidak sia-sia untuknya. Johnny memang berhasil meretas ponsel Jaehyun, ia pun berhasil mendapatkan nomor yang terakhir kali melakukan panggilan ancaman itu. Namun, akses pada nomor yang tidak terdaftar di negara manapun itu justru akan berbalik menyerang dengan penyebaran Virus, tetapi Johnny sendiri yakin itu adalah jenis Virus baru dan belum ditemukan security sistem yang dapat mencegah penyebarannya. Itu sebabnya yang menyulitkan pencarian.

Redémarrer [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang