"Ayah aku ke toilet sebentar," kata Seth. Lalu pergi dari hadapan Sammy dan Chaty yang seperti sedang di mabuk cinta.
Dengan cepat Seth mencari salah satu bodyguard ayahnya, memerintahkan salah seorang bodyguard untuk terus menguntit semua pergerakan Charlotte.
"Nanti kau hubungi aku secepatnya," kata Seth setelah menyimpan no ponsel nya di ponsel bodyguard yang bernama Arya.
Arya hanya menganggukkan kepalanya tanda mengerti.
Setelah merasa cukup, Seth segera menghampiri ayahnya, sampai akhirnya dirinya melakukan pidato di depan banyak orang. Membuat semua tamu undangan menatapnya kagum.
Beberapa orang kagum akan kepintarannya, apalagi Seth lulusan di Harvard university. Sedangkan para wanita menatap lapar seolah Seth adalah sebuah daging panggang yang sangat lezat.
Seth hanya mengangguk ketika beberapa orang memujinya, dan tak banyak juga yang melontarkan pertanyaan yang menjatuhkan Seth, tapi dengan santai Seth menanggapinya dengan memutar balikan fakta.
"Terimakasih atas partisipasinya kepada rekan-rekan, saya undur diri. Sampai ketemu di sebuah pertemuan," ujar Seth. Lalu dengan ramai para tamu undangan bertepuk tangan.
Sebagian orang segera mengucapkan selamat kepada Seth secara langsung, sebagian orang hanya menatap Seth iri. Tapi apalah Seth dia tidak perduli. Itu bukan urusannya.
"Aku bangga padamu, son." Sammy memeluk putranya dengan bangga.
"Terimakasih, ayah."
"Selamat Seth," ucap Chaty sambil tersenyum bahagia melihat putra suaminya yang membanggakan.
Seth hanya mengangguk, bagaimana pun sikap Chaty, Seth akan terus membencinya. Ketika Cahty menghujatnya dengan kasih sayang, maka Seth akan menghujatnya dengan sebuah kebencian yang tidak akan ada habis nya.
Seth mengalihakan pandangannya ketika ponsel nya berdering sebuah pesan masuk.
Nona Charlotte sedang berada di club. Dia mabuk. Tuan.
_Arya.BodyguardKirimkan alamatnya, aku akan ke sana. Kau jaga dia.
_Seth Rey Mandell"Ayah, apakah pesatanya masih lama?" Tanya Seth.
Sammy melirik arloji mahalnya, "Masih beberapa jam lagi, ada apa?"
"Jika kau kelelahan, kau bisa pulang terlebih dahulu," sahut Chaty.
"Baiklah aku pulang," kata Seth, lalu pergi meninggalkan sepasangan suami istri itu.
"Kenapa kau membiarkannya pulang?" Tanya Sammy.
"Dia kelelahan Sam, pikirkan kesehatannya, dia dari New York tidak istirahat sedikit pun dan langsung menghadiri pestamu yang melelahkan, aku saja sudah lelah, apalagi dia," ujar Chaty.
"Kau memang ibu yang baik, sayang," bisik Sammy lalu mencium pipi istrinya dengan sayang.
"Itu tugas ku, Sam," jawab Chaty sambil tersenyum.
***
Seorang gadis cantik itu dengan kasar terus meminum vodkanya, ia benar benar frustasi.
Model apa? Model seks? Atau model celana dalam? Astaga murah sekali tubuh mu! Charlotte terus meneguk vodkanya ketika ia mengingat seluruh penghinaan kakak tirinya terhadap dirinya.Pandangan wanita itu mulai mengabur, beberapa kali ia mengerejapkan matanya, agar penglihatannya sedikit jelas. Sial! Dia benar benar mabuk, tapi kesadarannya masih ia pertahankan, hanya saja pandangannya sedikit mengabur, sampai Charlotte tidak sadar ia menubruk seorang pria yang memakai sebuah topeng, pria itu memeluk pinggangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION and LOVE [ TAMAT ]☑️
Storie d'amore[Play Store] [ Dewasa-Romance ] ✓2 Nov 2019 Ketika gairahmu mendidih hanya karena melihat tubuh adik tirimu! Tentu saja dengan senang hati Seth terus melecehkan adik tirinya, menyalurkan hasratnya menggunakan tubuh menggoda dari Charlotte sang adik...