Kris dalang dibalik semua kejadian yang menimpa Baekhyun. Ia lakukan itu semua bukan karena benci pada Baekhyun. Justru dulu Baekhyun lah yang dulu sangat dekat dengannya diantara member Exo k yang lain.Namun karena tujuannya adalah satu yaitu menghancurkan grup kebanggaan SM entertainment tersebut. Jadi mau tak mau segala cara ia tempuh.
Kris mengirimkan Vidio pemerkosaan baekhyun kepada pihak agensi. Walaupun memang tak terlihat Baekhyun di gagahi secara langsung. Namun jika video itu tersebar maka nama agensi bisa hancur.
Itu pulalah yang menjadi penyebab kedatangan Lee Soo man selaku pemilik SM entertainment.
Flashback
Saat kedatangan Lee Soo Man
" Ketua tumben anda kemari ?" Tanya Suho yang merasa heran tidak biasanya orang paling penting di agensi mereka rela berkunjung.
" Aku datang kesini karena ada yang ingin aku bicarakan pada kalian." Ucapnya memasang wajah serius
Setelah semua member lengkap ber jajaran di depan meja makan masih dengan kondisi canggung.
" Aku kesini karena ada masalah, seseorang mengirimkan sesuatu dengan tujuan mengancam ku." Lee Soo man mengepalkan tangannya. Terlihat jelas amarah memenuhi dirinya.
" Yifan brengsek itu !!"
Deg
Entah kenapa jantung Baekhyun berdetak cukup kencang saat nama itu disebutkan.
" Baekhyun sii aku tau kau sudah tau arah pembicaraan ku?" Ucapan tegas di ucapkan Lee Soo man dengan wajah datar.
Baekhyun mulai berkeringat dingin saat merasa tatapan yang menusuk diberikan padanya.
" M miane aaku titidak tau ." Ucapnya lemah. Menyadari bahwa namja mungil itu mulai tertekan dan terlihat sangat rapuh. Akhirnya Lee Soo man bangkit dari tempat duduknya.
Ia mendekat ke arah baekhyun dan membisikkan sesuatu.
"Kau harus pergi Baek jika ingin Exo tetap bertahan" bisik Lee Soo Man.
Raut wajah Baekhyun langsung berubah setelah mendengar penuturan dari Lee Soo Man.
***
Drom exoSemua member telah berkumpul kembali ke drom dikarenakan sudah kelelahan mencari sosok mungil yang belum juga ditemukan oleh mereka.
" Aku sangat lelah Hyung ." Adu Sehun sembari menyamakan diri si sofa yang didudukinya.
Bruk
Suara yang membuat member lain terkejut. Suara tersebut berasal dari sang leader yang sedang frustasi.
Bagaimana tidak sebentar lagi mereka akan mengadakan tour keberbagai negara. Dan sekarang member mereka menghilang tanpa kabar samasekali.
" Bagaimana aku menjelaskan pada fans nanti?" Tanyanya sambil berjalan mondar-mandir.
****
Di suatu tempat yang kotor dan hanya di hiasi oleh lampu yang sudah terlihat redup. Seseorang tengah terduduk merenung.
" Baek kau sudah menunggu lama?" Seseorang bertubuh jangkung dengan mata yang terlihat seperti panda datang menghampiri pria mungil yang tengah duduk di kursi.
" Iya Tao, apa yang ingin kau katakan?" Tanyanya langsung to the point.
" Aku akan membantu mu baek." Setelah mengatakan itu Tao mendekati Baekhyun dan membisikkan sesuatu padanya.
Senyum cerah Baekhyun tunjukkan setelah mendengar ucapan Tao . Tao sempat terperangah saat melihat senyum manis yang sangat ia rindukan itu.
" Terimakasih ." Baekhyun menggenggam kedua tangan Tao dengan erat. Yang hanya dibalas senyuman hangat.
Saat setitik cahaya mulai terlihat menerangi lorong tempat mu terjebak maka kejarlah namun kau juga harus berhati-hati saat cahaya itu menuntun mu ke jalan yang salah.
.
.
.
TBC
Annyeong
Hai para readers semoga sehat selalu ya. Untuk cerita ini aku buat chapter nya pendek" soalnya kalau panjang selalu hilang feel dan berakhir aku hapus lagi ceritanya 😁
O iya aku suka banget sama konsep terbaru album Exo. Mereka terlihat garang" tapi aku masih belum paham sama konsepnya
Hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me (Exo)
Action"Jangan menggangguku" ~sehun "Pergi sana" ~Suho "Aku hanya ingin tubuhmu baek" ~Chanyeol "Kau harus serius" ~kai "Tolong jangan tinggalkan aku sendiri. Aku punya alasan dalam semua tindakan ku" ~Baekhyun