Pupus

3.5K 250 9
                                    


Setelah menyusun rencana yang sudah dianggap matang Baekhyun dan Tao pergi ke suatu tempat. Tempat gelap dan sangat kotor. Tempat yang telah memberi kenangan buruk bagi seorang Byun Baekhyun.

" Tenang Baek aku yakin kita akan berhasil." Ucap Tao yang hanya dibalas anggukan oleh sang empu.

" Apa benar bila file itu hanya dimiliki Kris Hyung dan Lee Soo Man ajushii?" Tanyanya sambil menarik lengan baju Tao.

" Yang aku tau begitu Baek." Ucap Tao mencoba menyakinkan Baekhyun.

***

Ditempat lain EXO tengah mengadakan jumpa fans di Seoul. Banyak dari fans mereka yang menanyakan kemana hilangnya salah satu member EXO.

Suho CS pun hanya menanggapi sebisa mereka mencari alasan yang tepat untuk menutupinya. Menutupi penyebab hilangnya baekhyun yang mereka sendiripun belum tau penyebab aslinya.

***

Baekhyun dan Tao mencoba mencari-cari file tersebut di komputer yang sering di pakai oleh Kris. Tao sangat ingat nama filenya  karena ia lah yang memberikan rekaman video itu.

" Baek aku menemukannya." Ucap Tao membuat Baekhyun berlari ke arahnya dengan tergesa-gesa. Sehingga tanpa sengaja menyenggol salah satu benda yang menyebabkan suara gaduh.

" Baek cepat kita pergi." Ucap Tao segera menarik Baekhyun keluar dari tempat itu.

Namun terlambat karena Kris, Luhan dan beberapa suruhan mereka telah mengepung Baekhyun dan Tao.

" Wah ternyata ada penghianat di antara kita." Ucap Kris dengan senyum remeh nya.

Tao mencoba melindungi Baekhyun dengan menyembunyikan nya di belakang punggungnya.

" Dan kau ku ternyata tidak merasa jera setelah kejadian lalu rupanya." Tunjuk Kris pada Baekhyun.

" Luhan enaknya kita apakan mereka?" Tanya Kris pada Luhan yang sedari tadi berdiam diri.

" Aku tidak tau Kris." Ucap Luhan menatap tidak percaya sahabatnya Tao ternyata menghianati mereka.

" Hyung kau boleh menyakiti ku asal biarkan Baekhyun Hyung." Ucap Tao mencoba melindungi Baekhyun.

" Tidak di sini akulah yang meminta bantuan Tao ia tidak salah apapun." Baekhyun yang akan merasa sangat bersalah jika orang yang telah ia anggap sebagai dongsaengnya terluka.

Melihat interaksi yang mengharukan di depannya ini Kris hanya berdencih tidak suka.

Dengan aba-aba dari Kris anak buahnya mulai melakukan penyerangan kepada Baekhyun dan Tao.

Pertarungan yang cukup hebat terjadi. Baekhyun dan Tao pun merasa kewalahan melawan semua orang suruhan Kris. Tanpa sengaja Tao di pukul salah satu anak buah Kris dari belakang.

Bruk

Bunyi yang cukup nyaring menggema ke telinga orang-orang yang berada di tempat itu. Namja bermata panda tersebut jatuh tersungkur di atas kerasnya ubin.

" Tao sadarlah !" Baekhyun berteriak sambil menghampiri Tao.

" Cukup Hyung." Dengan kilatan mata yang tajam Baekhyun memandang semua orang yang ada di sana.

" Aku tidak akan memaksamu untuk memberikan video itu. Hanya biarkan kami pergi." Baekhyun berucap dengan suara serak.

Baekhyun masih berusaha memapah tubuh jangkung sahabatnya. Sedikit kesusahan karena perbedaan ukuran tubuh mereka. Namun tak di sangkanya Luhan datang membantunya membawa Tao.

" Hyung??" Tanya Baekhyun merasa bingung sekarang.

" Aku berhenti Kris." Ucap Luhan yang berhasil membuat semua orang di sana membelalakkan matanya.

" Apa maksudnya ini?" Kris yang tidak terima mulai tersulut emosi.

" Tujuan kita semula hanya agar semua member merasakan penderitaan kita. Namun nyatanya kita sudah melewati batas dalam mencapai tujuan awal kita Hyung. Sekarang lihatlah Tao pun menjadi korban." Ucapan Luhan berhasil menohok batin Kris.

Memang benar tujuan mereka hanya ingin menghancurkan image grup buatan SM entertainment tersebut. Namun semakin lama perbuatan mereka semakin melewati batas. Terlebih hanya satu member saja yang mereka jadikan sasaran setelah gagal mendapatkan kyungsoo.

Luhan dan Baekhyun pun segera membopong Tao untuk di bawa ke rumah sakit terdekat.

Namun saat mau memasuki mobil mereka segera di tahan oleh Kris.

" Apa lagi mau mu?" Baekhyun bertanya sambil sedikit menahan emosi.

" Aku ikut dengan kalian. Bagaimanapun aku juga merasa bertanggungjawab kepada Tao karena  ia sudah bagai adikku sendiri." Ucap Kris sebelum memasuki kursi kemudi dan melajukan mobil tersebut dengan kecepatan tinggi.

Setelah setibanya di sana dokter mengatakan keadaan Tao baik-baik saja. Hal yang membuat ketiga orang tersebut menembuskan nafas lega.

" Baek ini yang kau cari." Kris menyerahkan Sebuah hand disk kepada Baekhyun.

Baekhyun hanya terdiam membeku seolah  menatap tidak percaya Kris. Namun sedetik kemudian ia segera menerima hard disk tersebut.

" Pergilah Baek biar aku dan Kris yang menjaga Tao ." Ucap Luhan

Mendengar hal itu Baekhyun segera berlari menuju dorm EXO merasa senang karena ia akan kembali lagi bersama teman-teman yang disayangi nya.

Harapan besar di pundaknya.

" Terimakasih kasih Tuhan."


Setelah badai besar pelangi mulai bersinar indah. Namun jangan terlalu senang karena pelangi juga bisa saja hilang setelah itu

.

.

.

.

TBC

Annyeong

Maaf ya dear karena Rancana update kemarin tapi karena Ndak pya paket data jago mundur sehari 😅

Dan kayak nya sih Story ini ngak akan aku buat terlalu panjang karena otakku benar-benar bingung untuk kelanjutan nya

Don't Leave Me (Exo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang