Hay guys alesan aku update kali ini untuk ni ff karena untuk ngilangin rasa bosen aja di hari ultah ku yang ngebosenin banget. Semoga kalian suka cerita ini.
..
Setelah mendapatkan file tersebut Baekhyun tiba di dorm.
" Baek kau darimana saja?" Tanya kyungsoo sangat khawatir.
" Maaf Kyung aku ada sedikit urusan " ucap Baekhyun memeluk sahabatnya.
" Aku tidak suka dengan caramu Baek." Ucap Suho
" Mianne Hyung." Lirih suara Baekhyun menanggapi.
" Kau membuat banyak masalah." Ucap Kai sambil berlalu pergi.
" Sudah Baek sebaiknya kau istirahat." Chanyeol segera menarik Baekhyun ke kamar mereka.
" Chan" ucapan Baekhyun terhenti saat jari telunjuk namja jangkung itu berada di depan mulutnya.
" Katakan besok saja Baek, istirahat lah sekarang!" Ucap Chanyeol menyelimuti tubuh Baekhyun. Setelah itu pergi dari balik pintu.
Baekhyun yang kelelahan sebenarnya. Langsung tertidur pulas setelah itu.
Dapat di rasakan ya seseorang yang menelusup masuk ke dalam selimut tebal yang menyelimuti tubuh mungil itu." Ehmm Chan." Ucapnya saat merasakan tangan besar yang menyelimuti tubuhnya. Aroma mind yang sangat dikenali penciumannya.
" Apa kau marah padaku Baek?" Tanya Chanyeol berbisik diceruk leher Baekhyun sembari mengecupnya.
" Kalau iya kenapa?" Jawab Baekhyun yang sebal dengan tingkah Chanyeol.
Namun namja jangkung itu hanya terkekeh. Sembari terus memeluk Baekhyun.
" Semoga kehangatan ini tidak akan hilang." Batin Baekhyun.
Iya ini yang selama ini di inginkan Baekhyun. Pelukan hangat tanpa adanya hasrat maupun nafsu.
***
Keesokan paginya semua member berkumpul untuk mendiskusikan koreografi dance.
" Bagaimana kalau gerakannya di buat sedikit lambat?" Tanya kyungsoo.
" Aku setuju." Ucap Chen
" Baiklah kita akan memperlambat juga Beatnya. " Ucap Kai yang di angguk i semua member.
" Hyung aku ambil minum dulu ya?" Tanya Sehun Dangan suara mulai serak.
" Ne ." Ucap Baekhyun menyahuti.
" Sehun nanti saat kembali, tolong ambilkan flashdisk ku!" Ucap Chanyeol.
Sehun hanya memberi isyarat jempol. Karena demi apa sekarang tenggorokannya terasa sangat kering.
"Ahhh leganya." Sehun merasa hidup kembali setelah minum.
" O iya aku mau ambil flashdisk Chanyeol Hyung. " Ucapnya bergegas ke kamar Chanyeol mencari benda itu.
" Ahh ketemu." Ucap Sehun setelah berhasil mendapatkan sebuah flashdisk.
Saat kembali terlihat semua hyungnya sedang sibuk. Mereka berdiskusi dengan serius.
" Hyung aku sudah bawa flashdisk nya." Ucap Sehun
" Langsung putar saja hun, itu aransemen lagu baru kita." Ucap Chanyeol tanpa melihat. Karena mereka masih sibuk dengan diskusi koreo dance.
Sehun mulai membuka folder. Ia sedikit ragu karena hanya ada 1 file sisanya. Apalagi file itu berbentuk video. Namun tak mau ambil pusing ia segera menekan tombol putar setelah menyalakan layar Lcd.
" Akhh AKKHH."
Suara aneh itu membuyarkan konsentrasi semua member. Fokus mereka tertuju pada layar monitor yang menampilkan orang yang mereka kenali.
Wajah Baekhyun berubah pasi. Keringat dingin mulai mengucur membasahi wajahnya.
" APA-APAAN INI??" Suho berteriak keras setelah melihat adegan tak senonoh didepannya.
" Bisa kau jelaskan Baek?" Tanya kyungsoo
Sedangkan yang di tanyai hanya diam membisu. Suaranya seperti tercekat di tenggorokan.
Plakkk
Suara tamparan sangat keras. Pelakunya adalah manja jangkung yang terlihat menahan emosi.
" Keterlaluan kau Baek" Ucap Chanyeol dengan mata memerah.
" Tak ku sangka kau serendah ini Hyung ." Ucap Sehun ikut menghina Baekhyun.
Sedangkan baekhyun sendiri hanya diam membatu. Melihat tidak ada pembelaan dari pihak yang bersalah. Semua member memutuskan menunda diskusi dan pergi meninggalkan sosok mungil itu.
Kali ini pertahanan Baekhyun hancur. Bahkan kakinya sangat lemah untuk hanya menopang berat badannya.
Hikss hikss
Isakan pilu itu memenuhi seluruh ruangan. Baekhyun malu pada dirinya sendiri.
***
" Manager bagaimana ini?" Tanya Suho dalam telfon. Setelah mengetahui itu Suho langsung sigap menelfon manager mereka.
" Tenang dulu, aku sudah tau masalah ini dari direktur Lee. Kita bicarakan dulu masalah ini nanti." Ucap sang manager.
" Baik, apakah kita bisa bertemu?" Tanya Suho.
" Aku akan menemuimu di gedung SM nanti malam." Ucap sang manager seraya mematikan panggilan.
***
Keesokkan paginya dorm EXO di riuh kan oleh suara Chanyeol.
" Hyung Baekhyun hilang lagi." Adunya pada Suho.
" Aku menemukan surat ini di kamarnya." Lanjut Chanyeol seraya memberikan surat yang baru ditemukan nya saat bangun tidur.
To
All member ExoMianne, aku telah membuat kalian kecewa. Aku tidak sengaja melakukannya. Oh iya untuk urusan video itu aku sudah membereskannya. Aku mohon kalian tidak perlu khawatir.
Karir Exo akan tetap baik. Ku janjikan itu. O iya aku pergi dulu ya. Aku tau kalian tak peduli dengan keberadaan ku di sini. Karena itu sebelum kalian meninggalkan aku sendiri. Aku memutuskan pergi lebih dulu. Jangan lupa jaga kesehatan ya!!
From
Baekhyun
Suho lantas menjatuhkan surat tersebut.
" Bagaimana ini Hyung?" Tanya Kyungsoo.
" Baek Hyung memang pembuatan masalah." Sehun berdencih sambil bergumam.
" Brengsek memang, dia pikir kabur itu cara yang tepat." Ucap Kai yang sekarang mulai tersulut emosi.
Menghilangkan bagai kabut. Berharap matahari akan muncul menyinari bumi lagi. Namun saat ia hilang beban dosa tatap di pundaknya.
.
.
.
.
TBC
Annyeong
Duh udah lama banget ya Ndak update cerita ini. Ya karena udah aku jelasin sih di cerita yang satunya kalau ini cerita kayaknya mau aku tamatin aja.
Hehehe aku udah Ndak terlalu feel sama alurnya. Dan aku juga ada rencana buat cerita baru. Kalau ada saran enaknya genre apa ya???
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me (Exo)
Action"Jangan menggangguku" ~sehun "Pergi sana" ~Suho "Aku hanya ingin tubuhmu baek" ~Chanyeol "Kau harus serius" ~kai "Tolong jangan tinggalkan aku sendiri. Aku punya alasan dalam semua tindakan ku" ~Baekhyun