Hampa

1K 141 40
                                    


Kicauan burung bersautan melukis melodi kehidupan. Sayup-sayup suara angin membangunkan seorang namja berwajah bagai dewa.

" Ehhmm"

Jemari berurat itu mengusap mata bulat miliknya. Mencoba menyesuaikan cahaya hangat sang mentari yang menerpa wajah tampan itu.

" Huh,,dimana Baekhyunie?"

Menyadari hilangnya sang kekasih membuat namja bermarga Park itu gelisah. Sontak rasa sakit dan pusing menghantam kepalanya.

" Akkhh dimana ponselku??"

Dengan tergesa dia mencari letak benda persegi yang dicarinya itu. Beruntung tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan apa yang dia cari.

" Hallo, Kyung apa kau tau dimana Baekhyun?"

" Bukankah dia bersamamu Chan?"

Tutt

Setelah mendengarkan jawaban yang tidak diharapkan Chanyeol mencoba menghubungi orang lain.

" Suho Hyung apa kau tau dimana Baekhyun??"

" Aku tidak tau chan memang..."

Tuuutt

Kringggg

" Hallo ada apa baekbeom Hyung?"

" Chan ada sesuatu yang harus aku bicarakan."

" Baik Hyung aku akan ke sana."

***

Di ruangan nyonya Park seorang dokter berjas serba putih menghampiri.

" Dok kapan istri saya bangun?" Tanya tuan Park yang sudah merasa sangat rindu dengan keberadaan sang istri.

Sedangkan dokter bernickname Jung Daehyun itu tersenyum. " Tuan tenang saja saya akan melakukan operasi dan kemungkinan keberhasilannya cukup tinggi. Saya harap tuan berdoa saja untuk kesehatan pasien!"

" Apa dengan operasi itu eomma saya bisa sehat dok? "

" Saya juga tidak bisa memastikan sepenuhnya. Namun kemungkinan pasien untuk sembuh lumayan tinggi bila nyonya Park melakukan operasi." Jelas sang dokter

" Kalau begitu lakukan yang terbaik untuk istri saya dok!"

" Baik kalau begitu saya mohon izin pamit dan nanti akan ada perawat yang mengantarkan beberapa formulir yang harus diisi untuk operasi."

" Iya dok."

Setelah beberapa saat dokter muda itu pergi meninggalkan mereka.

"Akhirnya Tuhan memberikan kita berkahnya appa. Aku akan memberikan kabar pada Chanyeol dia pasti akan senang." Lalu yoora segera merogoh ponselnya untuk memberikan informasi baik ini pada sang adik.

" Hallo Chanyeol-ah!"

"Ada apa Noona?"

" Aku ada informasi penting sekarang ini. Datanglah kemari!"

" Aku tidak bisa noona Baekhyunie menghilangkan dan Sekar aku sedang mencarinya."

" APA! BAGAIMANA BISA? Huuh baiklah sebaiknya kau cari saja baekkie aku akan mengurus eomma dengan appa."

Setelahnya telfon itu ditutup secara sepihak oleh Chanyeol. Wajah bahagia yeoja cantik itu berubah menjadi gelisah. Kenapa selalu ada kesedihan yang datang ditengah rasa bahagia yang baru mereka dapatkan??

" Ada apa yoora sayang?" Tanya tuan Park yang penasaran melihat raut wajah sang putri.

" Baekhyun menghilang appa."

Don't Leave Me (Exo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang