Chelsea terduduk dikursi dengan meja yang menyimpan tumpukan buku-buku yang cukup tebal dihadapannya.
Rambut yang di ikat gulung dan menyisakan beberapa helai rambut yang tak terikat. Kali ini Chelsea disibukkan untuk mengerjakan beberapa tugas kuliahnya.
Tak disangka-sangka Chelsea memutuskan untuk memilih jurusan Psikologi. Memang keluar dari pilihan utama Chelsea yang bercita-cita ingin menjadi Modeling, dan wanita enteurpreneur.
Dan ternyata begini rasanya menjadi calon psikolog, tugas menumpuk dimana-mana. Dirinya mengakui masih batas wajar saja tugas yang dihadapkannya karena dirinya masih semester awal.
Chelsea segera menutup bukunya dan merenggangkan otot-ototnya. Tugasnya telah selesai. Chelsea mengecek jam lewat ponselnya yang menunjukkan pukul 15:30. Sudah hampir 3 jam Chelsea mengerjakan tugas.
Chelsea menatap ruangan perpustakaan dan terdapat seorang lelaki yang tak jauh keberadaannya dari Chelsea yang duduk disamping jendela namun tertangkap basah oleh Chelsea bahwa lelaki itu tengah memperhatikannya, namun segera mengalihkan pandangannya kearah luar jendela. Chelsea tetap Chelsea tidak akan mempedulikannya.
Chelsea langsung meninggalkan tempat itu. Tatapan lelaki itu menatap Chelsea yang pergi meninggalkan perpustakaan.
" Cantik " gumam lelaki itu.
.....
Hallo setelah menunggu sekian lama akhirnya Backstreet 2 hadir dengan judul baru dan nuansa baru..
Bagaimana kesan kalian pada saat baca prolog ini ?? Kalau mika sih asli masih bingung merancang kata-katanya, jadi maafkan mika jika kosa kata yang digunakan masih rancu..
Sebelumnya di cerita sebelumnya mika udah bilang ilustrasi Bagas dan Chelsea mika ganti kan..
Nah untuk ilustrasi Bagas mika menggunakan salah satu aktor drama korea, kalau menurut mika pas bangeeddd
Nah untuk ilustrasi Chelsea pun sama dari aktris drama korea, Chelsea kan karakteristiknya agak pemberani gitu
Jangan lupa untuk vote dan comment nya yah... Terimakasih juga atas dukungan kalian dan yang menunggu Backstreet 2 di post!! I love you So much..
See You
RizkyatmikaUtami2
@mikautami16_
@punyaceritaid_
KAMU SEDANG MEMBACA
Line { Sequel Backstreet }
Teen Fiction... SEQUEL BACKSTREET ... "Hingga pada akhirnya antara mempertahankan dan melepaskan yang terjadi pada kita. Semua itu hanya angan jika kita meneruskan hubungan tanpa tahu kemana arahnya melangkah. Aku sesali akan keputusan ini? Namun apa daya kehil...