Setelah selesai menyalin tugas matematika dari pap dari Dewi yang sudah tersebar di grup kelas yang tanpa guru.
Aku merebahkan tubuhku di kasur sambil bermain ponsel yang sudah terhubung dengan hospot papah di kamar sebelah.
Aku mengerutkan keningku saat tanda lingkaran yang berputar sebagai sinyal-sinyal yang buffering mulai melanda koneksi.
Pasti bang Jen ikutan make nih. Kampang.
Dengan kekuatan melawan mager, aku mulai berjalan dan mengetok pintu kamar bang Jen yang berada di depan pintu kamarku.
Tok... Tok.. tok..
Eh kok nggak di kunci,
Aku kelebihan tenaga, alhasil pintu yang aku ketok barusan menimbulkan bunyi begitu keras. Hingga kulihat bang Jen tersentak sampai kertas skripsinya berhamburan karena kaget di depan laptop sambil tengkurap di kasur.
Kertas skripsi bang Jen tidak terselamatkan.
"Anjing," umpat orang laknat di depanku.
"Yey. Gue bilangin mamah Lo ngomong kasar lagi. Siniin hape lu," aku mengambil benda pipih dengan warna full black dari tangan bang Jen secara paksa.
"Mau Lo apaan njir? Gue lagi nulis skripsi anjeng. Revisian mulu dah kek muka lu,"
Tuh kan bangsatnya kumat.
"Hape Lo itu menjadi penghambat sinyal-sinyal kehidupan gue tahu nggak. Laknat Lo make tetring papah nggak ijin," mirip mamah Dedeh kan jadi ceramah gini.
"Na.. gue nggak ada kuota, Na. Sehari aja lu tolongin gue, besok gue anterin sampe ke depan kelas lu deh. Janji"
"Itu mah enakan bang Jen yang bisa tepetepe sama ciwai-ciwai,"
"Kadang emang gini, Na. Susah kalo jadi orang ganteng tuh. Kesana dikit banyak yang naksir. Eh, kesini banyak yang nyariin. Capek dedeq tuh," ucap bang Jen sambil akting mirip sinetron azab.
Aku hanya memutar bola mata malas menatap manusia super laknat di hadapanku.
"Matiin ga WiFi bang Jen. Kalo nggak gue masukin ke daftar hitam nih dari hape papah," ancamku dan bang Jen langsung matiin wipi di hp nya.
Aku tertawa puas, lalu menutup pintu kamar bang Jen dan kembali ke kamarku untuk melanjutkan aktifitas fangirling yang tadi sempat tertunda.
Dan tiba-tiba ada notif dari Instagram.
charlieputh started following you.
1
2
3
"ASTAGHFIRULLOVE HAL ADIM..."
🐽🐽🐽
Aku naik ke boncengan motor matic berwarna pink milik bang Jen yang sudah siap meluncur dari depan rumah.
Tidak ada obrolan seperti biasa. Aku fokus kepada ponsel dan bang Jen sibuk menyetir.
Gimana? Udah mirip sopir ojol kan Abang ku? Whahaha.
Kami berhenti di lampu merah.
"Fio, Lo jangan galak-galak sama Charlie. Dia anak baik lho,"
Angin asam dari mana yang membuat sosok bang Jen menjadi seperti ini? Biasanya juga rame-rame aja gibahin si pirang.
"Emang kenapa bang? Tuh bocah kalo nggak dikasarin nggak akan paham,"
"Gila Lo jadi cewek! Dia itu calon imam lu. Mau Lo kualat?"
"Hah calon imam gue? Gimana bisa?"
"Lo kagak tahu apa kalo--"
TINNNN TINNNN TINNNN... (bunyi klakson)
Ternyata lampu sudah menjadi hijau sedari tadi. Alhasil, aku digantung seperti cucian basah dan bang Jen kembali melajukan motornya menuju sekolahku.
"Ntar pulang kampus gue ceritain," begitu kira-kira ucap bang Jen sebelum pergi buru-buru meninggalkanku di gerbang sekolah.
Katanya, bang Jen ada rapat BEM tapi lupa.
Mampusin aja kali ya.
Hai hai.. aku balik lagi, sebenarnya gue nulis apesi.
Gapaham aeng wkwkwk
Vomment gaes:*
I'm nothing without you!
KAMU SEDANG MEMBACA
Calon Imam [END✓]
Fanfictionc h a r l i e p u t h fanfiction "Bisa nggak sih Lo jauh-jauh dari hidup gue?!" bentak Fiona. "Gue nggak bisa, Na. Nanti Lo kangen sama gue. Siapa yang repot? Gue juga. Nanti bulu mata gue rontok semua gara-gara Lo kangen," Charlie tertawa renyah. G...