Prolog

114 14 1
                                    

Namanya Bagas pitono, Seorang lelaki penyabar, kalem, rajin ibadah, dan sedikit galak, sekalinya marah bisa membuat orang takut... 'Katanya'. Galaknya itu pencitraan doang kok seriusan.

Ia juga mempunyai sikap kurang percaya diri ketika berbicara di depan banyak orang atau formal. apalagi jika berbicara dengan seorang perempuan, ia akan grogi sampai-sampai berkeringat dingin. Bukan karena alergi perempuan hanya saja ia terlalu takut untuk memulai.

Bagas juga mengikuti ekstrakulikuler basket disekolahnya, banyak perempuan di sekolah nya yang menyukai bagas, tapi bagas tidak memperdulikan itu. Sok cool mungkin

Ia bersikap seperti orang biasa lainnya. Berjalan, bernafas, melihat, bergerak dan lain lain. Ia juga sangat perhatian, tetapi sifat perhatian itu hanya di tunjukkan kepada orang orang terdekatnya saja.

"Woy gas sendiri ae lu, kapan lu punya ceweknya? " Ucap seorang laki laki sambil menertawakan Bagas, dan langsung dibalas senyuman oleh Bagas.

Laki laki itu bernama Ky, ky adalah teman dekatnya bagas sejak smp, dan dia juga tau sifat baik dan buruknya bagas seperti apa. Menurut bagas Ia adalah teman yang baik, sering
berolahraga bersama dan ia adalah laki laki yang tidak bisa mengontrol waktu bucin nya ketika bersama ceweknya.

"udah punya cewek belum ni gas?, udah dong pasti.wahh pasti banyak dong ceweknya." Ucap perempuan yang baru saja bergabung, namanya Avenue Dehan biasa dipanggil dehan.
Kalau nama panggilannya avenue ribet.

Dehan adalah teman perempuan yang dekat dengan bagas sejak smp dan saat SMA mereka harus berbeda sekolah. Dehan itu sudah seperti tempat curhatnya bagas. Dia asik, humble dan masih banyak lagi. Dehan itu setiap hari kerjannya pasti galau karena ia adalah seorang jones empat tahun. Setiap cerita pasti akan membahas tentang laki-laki yang disukainya.

Malam ini, bagas sedang menyantap makanan nya. Tiba tiba ada notif dari dehan via WhatsApp Bagas pun langsung membukannya, Ternyata dari dehan.

"Gasss, gua punya no cewek ni. anak basket." Bagas tercengang dengan sendok yang masih ada di mulutnya. Kenapa tiba tiba dehan seperti mak comblang.

"Ahhh apaan si, si dehan, gagaga." ia heran dengan dehan yang tiba tiba seperti ini. Ia pun hanya membaca tanpa niat membalas. selang beberapa menit notif dari dehan pun muncul kembali.

"Ihhhhh chat dong gas, ayo bagas jangan jomblo mulu lah." Sepertinya dehan mulai gregetan.
Ia pun membalas pesan dari dehan dengan malas.

"Iyeee, nanti dah." Setelah mengirim pesan tersebut, ia pun langsung mematikan handphonenya.

⭐⭐⭐


Hallo🌠,Gimana nih pasti pada penasaran kan? ,cerita hubungan bagas dengan sosok perempuan yang masih jadi tanda tanya ini, Hehehe...

Tunggu kelanjutan cerita nya kawan, ehhh jangan lupa ya di Vomment, maaf ya kalau ada salah kata di teks,love u readers 😁

Tiba-tiba (Proses Penyelesaian)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang