04.Terbayang

46 8 10
                                    

⭐⭐⭐

⭐Happy reading⭐


Matahari pun mulai terbenam, Sesampainya di rumah bagas, ky pun langsung menuntun bagas sampai ke kamarnya, lalu ky meminta maaf karena perkataan nya yang membuat bagas memaksakan untuk bermain kembali.

"Gas sorry ya, gua tadi ngecengin lu."ucap ky tulus sambil memegang pundak kiri nya bagas.

" Kalem aja, sorry ya gara gara gua. lu kalah."ucap bagas sambil ketawa dan memijat kakinya perlahan.

"Dasar lemah, yodah lah gas cepet sembuh dah tuh kaki lu, biar bisa sparing lagi. Gua balik ya gas" Ucap ky dengan santai sambil menepuk pundak kiri bagas.

"ga nanti aja balik nya?" Kata bagas

"Ga ah gada makanan males gua." Ucap ky sambil tertawa terbahak-bahak.

"Anjing lu ya, yodah sana lu balik, makasii udah anterin gua balik." Ucap bagas tulus sambil tertawa

"Iya sama2 hahaha" Balas ky

Ky pun pulang , bagas pun langsung mengistirahatkan tubuhnya ketika bangun bagas langsung mengganti pakaian nya dan melaksanakan sholat, selepas sholat bagas langsung bergegas ke ruang makan dengan berjalan pincang, untuk makan malam. mamanya yang melihat bagas berjalan aneh pun menanyakan kakinya itu.

"Mas kakinya kenapa? besok sekolah juga."ucap mama bagas sambil menyendokan nasi kepiring bagas.

" Tadi ma main basket, lupa pemanasan jadi kram." Ucap bagas sambil melihat lihat lauk pauk yang ada di meja.

"Dasar, yodah nanti di kasih minyak kakinya, lumayan juga bengkaknya."ucap mama bagas sambil melihat kakinya bagas yang bengkak.

"Iya maaaa"ucap bagas dengan raut wajah flat nya.

Bagas langsung memakan hidangan makan malam nya hingga tak tersisa. selepas makan, bagas langsung mengambil minyak dan handphone, lalu menuju ke kamarnya. Saat ini bagas sedang membalurkan minyak ke kakinya sambil membuka instagram nya untuk memfollow perempuan yang ia unfollow tersebut.

"Gua alasan ke dia gimana ya njay, jadi ga enak gua" Ucap bagas dengan penuh penyesalan dan membanting-banting kaki kanan nya. Setelah bertarung dengan pemikirannya tersebut kemudian bagas memfollow ig perempuan itu lagi.

Sesudah bagas memfollow instagram perempuan itu, bagas langsung merasa lega dan tenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesudah bagas memfollow instagram perempuan itu, bagas langsung merasa lega dan tenang. Selesai memfollow Instagram perempuan itu bagas langsung menaruh handphonenya di kasur dan ia tutupi dengan bantal. Bagas langsung bangun dari tempat tidur menuju meja belajarnya untuk menyiapkan buku-buku yang akan di bawa sekolah besok. Selepas menyiapkan buku, bagas langsung kembali ke tempat tidur sambil memainkan handphone. Ketika bagas sedang bermain handphone nya, bagas berfikir untuk men stalk instagram perempuan tersebut.

🌹🌹🌹


"Kok gua rasanya mau liat ig dia mulu ya? gasss lu kenapa gasss!!!" Ia bertanya dalam hati dengan sudut bibir membentuk bulan sabit.

Ketika bagas sedang men stalk instagram perempuan itu, bagas terbayang bayang postingan instagram perempuan tersebut.

"Diihhh kok cakepppp? astaghfirullah astaghfirullah astaghfirullah nafsu-nafsu, sadar gasss sadar" Ucap bagas sambil menepuk nepuk dahinya sekaligus dengan perasaan senang kegirangan tanpa sadar ia melemparkan bantal guling nya ke tembok.

Setelah selesai ngestalk instagram perempuan tersebut. bagas langsung merasa tenang dan senang ketika sudah memfollow kembali perempuan tersebut. setelah cukup lama bermain handphone nya,bagas langsung menaruh handphonenya untuk  beristirahat.

☕☕☕

⭐⭐⭐

Tunggu cerita selanjutnya ya readers😁, thank you🌠

Tiba-tiba (Proses Penyelesaian)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang