07.Nyaman

28 5 0
                                    

⭐⭐⭐

Vote dulu yuk ges,maaf banget atas keterlambatan author,lagi banyak tugas sekolah,Hehehe.

😁


⭐Happy reading⭐


Sheva adalah sosok perempuan yang manis nya subhanallah buat bagas yang astaghfirullah bagas sadar akan hal itu dia masih jauh dari kata baik, dan mempunyai karakter yang sangat jauh berbeda dengan bagas. Sheva itu orangnya sulit bergaul atau jarang berkomunikasi dengan orang yang baru dikenalnya, jika ia baru pertama kali bertemu orang tersebut ia akan lebih banyak memilih diam ia tidak mau di cap sebagai sok kenal ataupun sok dekat. Sheva juga mempunyai sifat yang manja sejak kecil, ia tidak bisa di bentak, apabila ia dibentak makan ia akan menangis ia juga termasuk perempuan perasa, mageran, dan kebo. tapi semager-mager nya sheva, sekebo-kebo nya ia, sheva tetap sheva yang manja dan perasa. dia mempunyai kebiasaan yang aneh, Mungkin kebiasaan ini jarang sekali di temukan oleh orang orang pada umumnya kebiasaan aneh tersebut adalah dia tidak bisa menggunakan helm, katanya helm itu berat bikin pusing maka dari itu ia tidak pernah memakai helm saat berpergian aneh memang tapi itu adalah Sheva perempuan langka menurutnya. Dari mana bagas tahu semua tentang sheva ya jawabannya dari dehan. Ia bertanya banyak kepada dehan tentang sheva apa yang ia sukai dan tidak.

Ketika malam itu, Bagas dan Sheva chattingan via instagram, bagas pun terkejut dan uring uringan karena pesan yang bagas kirim hanya di baca dan tidak di balas oleh sheva.

"Ehhhh aduhhhh, astaghfirullah astaghfirullah astaghfirullah, kok ga di bales siiii!!! " Dia sampai Beristighfar berkali kali, keringat dingin sampai bercucuran  didahinya, dan secara tiba-tiba pintu kamarnya dibuka oleh mamanya bagas.

"Massss astaghfirullah, belum tidur?, liat nohhhh jam berapa haaa!!!, liat tuh udah jam 1 malem masss." Ucap mama bagas sedikit menaikan volumenya suaranya.

"Apaa si ma baru jam 10, liat dulu. jangan ngegas-ngegas aja." Balas bagas kesal sambil menunjukan jam dinding yang berada di kamarnya, ya ampun mamanya ini benar benar spesial.

"Ehhh iya si mas, mama lupa ganti baterai jam tadi, Hehehe. Maaf ya mas."Bagas mendelik sebal mama nya yang satu ini juga langka. Apa mamanya tidak tahu kalau ia sedang uring uringan?.

"Hmmmmmmmmmmm." Jawab bagas malas.

"Sekarang tidurrrr, istirahat, dari tadi main hp muluuu , suruh makan pasti ada hp, ke warung hp lagi, heran mama engga ada bosen-bosen nya main hp terus." Mamanya mulai mengeluarkan segala curahan nya terhadap anaknya.

"Ihhh bawellll mama mahhh, iya ini mass mau tidur." Kata bagas dengan raut muka yang begitu gregetan sekali, jadi ia pun mengiyakan ucapan mamanya dari pada urusannya makin panjang.

Setelah bagas berbicara seperti itu, mama bagas langsung keluar dari kamar lalu menutup pintu kamarnya. bagas pun mematikan handphone nya dan menaruhnya di meja belajar.

"Njirrr lahhh. Baru kenal juga, udah buat kesel gua aja, bagas bagas pea banget dah" Ucap bagas merutuk dalam hati sambil menepuk nepuk

dahinya berkali kali. Dia pun mematikan lampu kamarnya lalu berbaring di kasurnya yang nyaman. Malam yang panjang batinnya.

🌹🌹🌹


Tepat pukul tiga sore bagas terbangun dari tidur siangnya. Hari ini hari tergabut baginya.
Ting.

Ada notif dari instagram dia pun membukanya ternyata ada pesan dari sheva. Bagas pun tersenyum senang bukan main. Bahagia Lebih dari sekedar memenangkan sebuah lomba, lebay memang tapi itu faktanya.

Tiba tiba sheva mengirimkan gambar bagan pertandingan basket

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiba tiba sheva mengirimkan gambar bagan pertandingan basket. Ya sekolah bagas mendaftarkan dua tim sekaligus. Dan bagas termasuk ke dalam tim B, tim nya akan melawan lab school. Pemain lab school memiliki perawakan yang tinggi dan besar.

Sheva:Wahhh lawan nya gampang kali itu mah, buat elu mah easy yakan?.

Bagas: Wkwkwk, gatau dah gua belum pernah ikut lomba basket soalnya. Terus gua juga ga tau mana sekolah yang jago mana sekolah yang biasa aja.

Sheva:Owalah semoga menang ya, bisa kali di bantai mah.

Bagas: Gatau dah, bantai2 aja lu mah,gatau badan gua aja, kalo kalah postur badan mampus dah.

Sheva: Lahh badan lu segede apa memang?.

Bagas: Yaaaa 11 12 lah sama makanan pocky yang di minimarket.

Sheva: Anjirrrr!!!! Ngakakkk gua.
Sheva tertawa karena lelucon yang diberikan bagas.

Bagas: Yeuhhh receh dasar.
Bagas mengatainya receh tidak sepenuhnya salah sih, Emang aja dasarnya Sheva itu emang receh. Apapun itu terlihat lucu apa bila seseorang sedang kasmaran, benar bukan?

Sheva: Wkwkwkwk,ehhh gua makan dulu ya, laper gua wkwk.
Sheva berpamitan dengan bagas. Iyain ajalah biar dia senang.

Bagas: Deuhhh yodah sana, napa jangan wkwkwk mulu kek gada kata-kata lain apa?.
Dari pada dia di katakan garing atau tidak asik atau bahkan sombong lebih baik ditambah kan wkwk atau emot ketawa walau sebenarnya itu tidak lucu sama sekali.

Sheva: Sorry-sorry.

Bagas: Wwkwkwk.

Sheva:  yeuuu sendirinya wkwkwk.

Ia pun mengakhiri chat dengan s.heva karena lapar yang melandanya. Ia menertawakan dirinya sendiri karena chatingannya dengan sheva yang termasuk absurd. Dia pun menggeleng kan kepalanya seraya tersenyum senang.

"Setidaknya hati ini terhibur"

Tunggu cerita selanjutnya ya readers😁,

Thank you.

🌹🌹🌹



Tiba-tiba (Proses Penyelesaian)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang