•••
Hai gw Felya Alicia hari ini hari pertama gw di SMA7 Gemilang. Gw dari SMP dikenal dengan gelar Badgirl karna gw orangnya bodoamat dan cuek,tapi banyak cowok yg ngejar-ngejar gw:), gw emang famous dari SMP jadi gakheran banyak seangkatan dan kakel yg kenal gw di SMA gw sekarang.
Oke jadi seperti biasa hari pertama disekolah baru akan mengadakan ritual perkenalan diri didepan kelas, gw orangnya yg santuy cuman berdiri dari bangku gw dan gw perkenalan diri hai nama gw felya alicia, panggil felly, alamat gw di jln adisucipto magelangtimur kompleks perdana noAw32. Walikelas dan teman-teman gw cuman senyum doang liat tingkah gw. Oke skip jadi setelah perkenalan nama, wali kelas gw buat struktur kelas dan telah memilih ketuakelas,seketaris, dan bendahara,gw ditunjuk jadi ketua kelas dong anjir awalnya gw nolak tapi tetap aja gw yg dipilih, ok fine gw setuju.
Teengg-teengg(bel berbunyi menandakan tanda istirahat)
Gw dan teman baru gw Vio,Adel, dan,Friska kekantin jajan makanan favorite sma7 geprek makIdah,suara riuh siswasiswi Smunju mengalahkan suara demo DPR sekarang, fill gw jagain tempat duduk aja ya teriak Adel
Sambil berjalan tanpa menunggu jawaban filly dan 2temannya
Skip selesai makanFill, boomerang yook teriak Adel,ih gw mau juga dongg serempak Vio dan Friska. Okee, 1,2,3 senyummm, woi njir itu video kesal friska, eh iya gw sengaja biar kaya orang-orang hahah tawa Adel. Bgsd lo hahahaha tawa Vio, Friska, dan Felly, gw tag elu ya fell gw mau pansos dulu dapat potbar bareng kakak seleb ups'-ejek Adel.eh gaosah tagtag geli gw potbar sama kalian kalian ejek felly lagi "bercanda", mereka sudah sangat dekat walaupun baru sekolah beberapa minggu di SMA7(smunju).
Sekian dulu gaess:),jangan lupa klik bintang pojok kiri bawah wkwk. Lopyuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl X Sadboy (END)
Teen Fiction'HAPPYENDING',yg gw mau cuman lo. -aldo. • Badgirl or sadboy. BERI GW KESEMPATAN KE 3. • • • • don't plagiarize‼️🚫